Prediksi Braga vs Chaves, 1 Februari 2024

oleh -76.579 views
Braga vs Chaves

MEDIAREALITAS – Prediksi Braga vs Chaves, Menyusul kesuksesan bersejarah di final Taca da Liga pada akhir pekan, Braga kembali beraksi di liga ketika mereka menjamu Chaves yang terancam degradasi di Estadio Municipal de Braga pada Rabu malam di Liga Primeira.

Os Arcebispos menahan keberanian mereka dari jarak 12 yard untuk mengangkat trofi besar keenam pada hari Sabtu, sementara Chaves hanya berjuang untuk mempertahankan status tingkat pertama mereka.

Setelah serangkaian satu kemenangan dalam empat pertandingan di awal tahun kalender, Braga mengubah gayanya selama seminggu terakhir, mengalahkan tim kuat Portugal Sporting Lisbon dan Estoril di semifinal dan final Taca da Liga untuk mengangkat gelar. trofi untuk ketiga kalinya dalam sejarah klub.

Penalti Cassiano pada menit keenam membuat Estoril memimpin dalam pertandingan besar pada Sabtu malam sebelum jimat Os Arcebispos Ricardo Horta menyamakan kedudukan pada menit ke-20, dan tanpa pukulan lebih lanjut di waktu normal, pertandingan ditentukan oleh tendangan penalti, dengan Matheus menggagalkan upaya Tiago Araujo untuk memenangkan adu penalti 5-4.

Pasukan Artur Jorge masih memiliki peluang untuk meraih gelar ganda musim ini karena keterlibatan mereka di babak sistem gugur Liga Europa, tetapi perhatian Braga akan beralih ke Liga Primeira untuk saat ini, dengan tuan rumah hari Rabu duduk di urutan keempat klasemen liga, di depan. dari peringkat kelima Vitoria de Guimaraes dengan selisih gol.

Yang memimpin daftar pencetak gol di seluruh divisi adalah pemain target Os Arcebispos, Simon Banza, yang telah mencetak gol sebanyak 14 kali hanya dalam 15 penampilan liga, satu gol lebih banyak dari pemain Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres – seorang penyerang yang banyak dikaitkan dengan Chelsea di musim lalu. beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Saint Etienne, 2 Maret 2024

Rekor Os Arcebispos di Estadio Municipal de Braga menghalangi mereka untuk bersaing memperebutkan tempat Liga Champions di puncak Liga Primeira, dan meskipun penghitungan 14 poin dari delapan pertandingan kandang cukup baik, itu belum cukup untuk mempertahankannya. sejajar dengan Sporting, Benfica dan Porto.

Menyusul finis di peringkat ketujuh saat mereka kembali ke Liga Primeira pada 2022-23, peruntungan Chaves telah merosot tajam selama musim ini, dengan tim kecil papan atas itu menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di liga dan bersiap untuk meraih kemenangan. sisa-sisa putus asa untuk bertahan hidup dalam beberapa bulan mendatang.

Hasil imbang tanpa gol dengan sesama tim yang sedang berjuang di Rio Ave membuat kiper Hugo Nogueira hanya mencatatkan clean sheet keduanya musim ini, namun pasukan Joao Moreno tidak sesukses pertandingan dua minggu melawan pemburu gelar Ruben Amorim, yang memastikan kemenangan nyaman 3-0 berkat gol dari Paulinho, Pedro Goncalves dan mantan pemain Coventry City Gyokeres.

Dalam divisi yang diperebutkan secara ketat antara peringkat kedelapan Famalicao dan peringkat 16 Rio Ave, Chaves mulai terpaut di dasar klasemen Liga Primeira, dengan perolehan 12 poin dari 18 pertandingan membuat mereka tertinggal lima poin dari Estoril. dalam keamanan relatif tanggal 15.

Tim Flaviense adalah tim yang paling sedikit mencetak gol di kasta tertinggi Portugal, mereka hanya mencetak gol sebanyak 18 kali dalam dua pertandingan, dengan 50% gol mereka di liga datang dari striker Hector Hernandez, yang berada di posisi keempat peraih Sepatu Emas di divisi tersebut. berlomba meskipun melakukan perdagangannya untuk penghuni ruang bawah tanah.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs West Ham, 2 Maret 2024

Chaves nyaris tidak mampu menghadapi lawan pada hari Rabu dalam beberapa waktu terakhir, kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Braga di Liga Primeira dan pertandingan persahabatan – hasil imbang tanpa gol pada bulan Maret 2017 di Estadio Manuel Branco mewakili kali terakhir Flavienses mendapatkan hasil di perlengkapan ini.

Braga akan tanpa bek tengah Sikou Niakate, yang saat ini menjalani tugas internasional bersama Mali di Piala Afrika.

Tuan rumah juga kehilangan talenta penembak jitu terkemuka Banza karena keterlibatannya di Pantai Gading, yang berarti Abel Ruiz bisa memimpin lini depan sekali lagi pada Rabu malam.

Sejumlah pemain yang memulai final Taca da Liga dari bangku cadangan berusaha mendapatkan tempat di XI, termasuk gelandang Roger Fernandes dan Al Musrati.

Chaves tidak punya banyak pilihan di posisi bek sayap karena Habib Sylla mengalami cedera otot, jadi Joao Correia harus mempertahankan tempatnya di bek sayap kanan untuk kali ini.

Setelah mencatatkan clean sheet yang jarang terjadi melawan Rio Ave, Moreno kemungkinan akan menggunakan tiga bek yang sama yaitu Sandro Cruz, Steven Vitoria dan Junior Pius.

Striker sembilan gol Hernandez gagal mengeksekusi penalti penentu terakhir kali, tetapi hal itu tidak menghalangi dia untuk dipilih bersama Jo dan Ruben Ribeiro di lini depan.(red)

Perkiraan Susunan Braga vs Chaves

Braga : Matheus; Gomez, Fonte, Oliveira, Borja; Moutinho, Carvalho, Fernandes, Zalazar, Horta; Ruiz

Chaves : Nogueira; Cruz, Vitoria, Pius; Correia, Nwakali, Fernandes, Guzzo; Hernandez, Jo, Ribeiro

Prediksi Skor Braga vs Chaves : 3-1