Prediksi Port Vale vs Wycombe, 20 Januari 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Port Vale vs Wycombe

MEDIAREALITAS – Prediksi Port Vale vs Wycombe, Dua tim yang memiliki 30 poin di tabel League One akan berhadapan ketika Port Vale menjadi tuan rumah Wycombe Wanderers pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah sedang mencari kemenangan pertama mereka di tahun 2024, sementara Ketua ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan.

Setelah menutup tahun 2023 dengan kemenangan 3-0 atas Blackpool, Port Vale harus puas dengan satu poin dari dua pertandingan pembukaan tahun kalender mereka.

Mereka mengalami kekalahan tipis 2-1 dalam pertandingan tandang mereka dengan Carlisle United, sebelum mereka bangkit tiga kali untuk merebut satu poin dari Charlton Athletic.

The Valiants akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu, namun perjalanan tandang mereka ke Reading dibatalkan pada menit ke-16 setelah pendukung tuan rumah menyerbu lapangan sebagai protes terhadap pemilik Dai Yongge.

Pasukan Andy Crosby sekarang akan kembali ke Vale Park, di mana mereka hanya kalah satu kali dari empat pertandingan liga kandang sebelumnya (M2, D1), mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan tersebut.

Mereka berharap untuk menunjukkan kekuatan itu dalam kontes hari Sabtu, saat mereka mencoba mengalahkan Wycombe untuk pertama kalinya sejak meraih kemenangan 4-1 pada Oktober 2012.

Meskipun Wycombe telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka (D3), mereka akan menyadari fakta bahwa hanya satu dari kemenangan tersebut yang terjadi di liga, membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di tingkat ketiga (D8, L6).

BACA JUGA :   Prediksi  Rennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Mereka akhirnya kehilangan kesempatan untuk meraih kemenangan berharga dalam pertandingan Sabtu lalu melawan Lincoln City, dengan Chairboys kebobolan pada menit ke-98 untuk bermain imbang 1-1 di Adams Park.

Meskipun mereka akan kecewa jika gagal meraih kemenangan kandang kelima di liga musim ini, hasil imbang tersebut membuat mereka naik ke peringkat 14 dan unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Pasukan Matt Bloomfield sekarang akan berangkat untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka di divisi ketiga sejak mengalahkan Fleetwood Town 4-1 pada bulan Oktober.

Tim tamu hari Sabtu pasti dapat yakin dengan fakta bahwa mereka telah menang dalam dua perjalanan sebelumnya ke Vale Park, termasuk kemenangan 3-0 dalam pertemuan tandang terakhir mereka dengan Port Vale pada Februari 2023.

BACA JUGA :   Prediksi  Bodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Port Vale diperkirakan tanpa jasa Ben Garrity, James Plant, Dan Jones, Mitchell Clark dan Funso Ojo.

The Valiants tidak bisa lagi memanggil Alfie Devine, yang dipanggil kembali oleh Tottenham Hotspur sebelum dipinjamkan ke klub Championship Plymouth Argyle.

Rhys Williams bisa mendapatkan debutnya di Port Vale setelah bergabung dengan status pinjaman dari Liverpool untuk sisa musim ini.

Adapun tim tamu, baru-baru ini mereka mengonfirmasi bahwa bek berpengalaman Richard Keogh telah meninggalkan klub atas persetujuan bersama.

Sementara Keogh mengucapkan selamat tinggal, Chem Campbell kembali dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers setelah sebelumnya menghabiskan paruh kedua musim lalu di Adams Park.

Setelah mencetak dua gol dalam tiga penampilan liga terakhirnya, striker asal Wales Sam Vokes akan mempertahankan tempatnya di lini depan. (red)

Perkiraan Susunan Port Vale vs Wycombe

Port Vale: Ripley; Smith, Lowe, Williams; Massey, Sang, Weir, Grant; Wilson, Chislett; Ikpeazu

Wycombe : Stryjek; Grimmer, Tafazoli, Low, Leahy; Wheeler, Potts; McCleary, Taylor, Sadlier; Vokes

Prediksi Skor Port Vale vs Wycombe: 2-2