Prediksi Oxford vs Northampton, 20 Januari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Oxford vs Northampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Oxford vs Northampton, Bertujuan untuk kembali ke dua teratas di tabel League One setelah meninggalkan pertandingan terakhir mereka pada hari Sabtu, Bolton Wanderers akan melakukan perjalanan ke Brisbane Road untuk menghadapi Leyton Orient pada hari Sabtu.

Tim tamu tertinggal satu poin dari peringkat kedua dengan dua pertandingan tersisa, sementara tuan rumah mereka naik ke peringkat 10 di kasta ketiga Inggris berkat peningkatan performa.

Leyton Orient memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk melanjutkan performa mengesankan di League One, setelah naik ke posisi 10 dalam beberapa pekan terakhir setelah memenangkan promosi dari divisi keempat Inggris terakhir kali.

Kekalahan tipis 3-2 pada pertandingan sebelumnya di Bolton Wanderers, di mana gol dari Shaq Forde dan Theo Archibald tidak cukup untuk membalikkan keadaan setelah Josh Dacres-Cogley, Dion Charles dan George Thomason membuat tuan rumah unggul 3-0. 10 menit, membuat tim asuhan Richie Wellens berada di urutan ke-16 dengan 25 poin dari 24 pertandingan, tetapi mereka telah membalikkan peruntungan mereka dengan cara yang mengesankan sejak itu, menambahkan 10 poin ke penghitungan mereka dalam empat upaya terakhir.

Di seluruh pertandingan tersebut, Os tidak kebobolan saat pertama kali bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 atas Charlton Athletic di Boxing Day, saat Omar Beckles mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut 10 menit menjelang pertandingan usai, sebelum menutup tahun 2023 dengan tanpa gol. bermain imbang di kandang Wycombe Wanderers.

Pasukan Wellens telah membangun hasil tersebut secara mengesankan dengan sepasang kemenangan tandang sejak pergantian tahun, pertama menang 2-0 saat bertandang ke Cambridge United pada Hari Tahun Baru berkat gol di babak kedua dari Jordan Brown dan Dan Agyei sebelum mengalahkan pemimpin liga Portsmouth 3-0 di Fratton Park dengan Forde, Brown dan Agyei semuanya mencetak gol sebelum jeda.

Sekarang penuh percaya diri setelah bersinar di kedua sisi lapangan dalam beberapa pekan terakhir dan naik ke posisi 10 di League One, meskipun dengan selisih 14 poin dari tempat playoff, Leyton Orient akan bersemangat untuk membangun rekor impresif mereka di turnamen besar lainnya. kulit kepala di akhir pekan untuk semakin memperkuat posisi mereka di paruh atas.

Namun, jadwal mereka tidak menjadi lebih mudah, karena Bolton Wanderers datang dengan tujuan untuk melanjutkan performa bagus mereka dan naik kembali ke dua besar dalam pertarungan untuk promosi otomatis musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Dari 24 pertandingan mereka sejauh ini, tim asuhan Ian Evatt telah mengumpulkan 51 poin, dan mereka berhasil bangkit kembali dari dua kekalahan liga pada bulan Desember dengan empat kemenangan berturut-turut selama periode perayaan, mengalahkan lawan pada hari Sabtu, Lincoln City, Fleetwood Town dan Burton Albion untuk memantapkan posisi mereka di tempat promosi otomatis pada pergantian tahun.

Setelah kemudian memaksakan pertandingan ulang dalam hasil imbang tanpa gol yang mengesankan di Premier League Luton Town di putaran ketiga Piala FA dan maju di Piala EFL dengan kemenangan 3-1 atas Accrington Stanley, Trotters kembali beraksi di League One di kandang terakhir Cheltenham Town. akhir pekan, namun kontes tersebut ditinggalkan pada babak pertama dan kemudian diatur ulang menyusul meninggalnya seorang penggemar di tribun pada babak pertama.

Tim Lancashire sekarang kembali beraksi di Brisbane Road setelah kalah 2-1 di kandang Luton Town dalam pertandingan ulangan Piala FA pada hari Selasa, meski sempat unggul terlebih dahulu melalui Dion Charles, saat Tahith Chong menyamakan skor di pertandingan tersebut. menit ke-15 dan Chiedozie Ogbene mencetak gol penentu sekitar satu jam.

Meskipun mereka turun ke peringkat keempat karena pertandingan akhir pekan belum selesai, Bolton Wanderers hanya tertinggal satu poin di belakang tim peringkat ketiga Peterborough United dan peringkat kedua Derby County dengan dua pertandingan tersisa dan dua di belakang pemimpin klasemen Portsmouth setelah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit. , dan mereka akan berusaha untuk kembali ke dua teratas dan memperkuat kedudukan mereka sambil mempertahankan pertandingan yang belum dimainkan dengan kemenangan liga kelima berturut-turut pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi  Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

Setelah meraih kemenangan dan clean sheet melawan Cambridge United dan Portsmouth, Leyton Orient pasti akan menurunkan starting XI yang sama untuk pertandingan ketiga berturut-turut dalam bentuk 4-2-3-1.

Ethan Galbraith, Omar Beckles, Dan Happe dan Tom James akan terus bermain di empat bek yang tidak berubah, sementara Idris El Mizouni akan kembali bergabung dengan Jordan Brown di lini tengah.

Dan Agyei akan mendapat kesempatan untuk memimpin lini depan lagi setelah mencetak gol keduanya musim ini terakhir kali melawan Portsmouth, meskipun ada persaingan dari Joe Pigott dan Ruel Sotiriou, sementara Shaq Forde dan Theo Archibald akan berusaha untuk terus menimbulkan masalah dari sayap.

Ian Evatt menurunkan tim Bolton Wanderers yang kuat untuk pertandingan ulangan Piala FA melawan Luton Town terakhir kali, dan setelah upaya yang berani dalam kekalahan mereka, kita akan melihat starting XI serupa di akhir pekan dengan Eoin Toal, Ricardo Santos dan Will Forrester terikat. untuk berbaris dalam tiga bek yang tidak berubah.

Di sisi lain lapangan dalam formasi 3-5-2, lini depan akan kembali dipimpin oleh pemain bintang Dion Charles, yang telah mencetak 17 gol di semua kompetisi sejauh musim ini termasuk 13 gol dalam 23 penampilan League One, sementara Victor Adeboyejo harus mendapat persetujuan untuk bergabung dengannya. (red)

Perkiraan Susunan Oxford vs Northampton

Oxford : Cumming; Smyth, Moore, Brown; Stevens, McGuane, Goodrham, Bennett; Rodrigues, Brannagan; Harris

Northampton  : Burge; McGowan, Willis, Guthrie, Brough; Mcwilliams, Leonard; Bowie, Pinnock, Hoskins; Appere

Prediksi Skor Oxford vs Northampton : 2-1