Prediksi Union Berlin vs Darmstadt, Bundesliga 28 Januari 2024

oleh -99.579 views
oleh
Darmstadt vs Union Berlin

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Union Berlin vs Darmstadt, Union Berlin bertujuan untuk membuat jarak antara mereka dan zona degradasi ketika mereka menjamu SV Darmstadt 98 pada hari Minggu.

Tim tamu kemungkinan besar akan menghadapi pertandingan ini dengan posisi terbawah klasemen, namun mereka bisa menyamakan poin dengan lawan mereka dengan mengklaim ketiga poin di ibu kota.

Hanya sedikit tim di sepak bola Eropa yang mengalami kontras yang sama pada tahun 2023 seperti Union Berlin, yang lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan finis keempat musim lalu, sebelum kadang-kadang menempati posisi degradasi selama bulan-bulan musim dingin.

Kemenangan 2-0 mereka melawan rival degradasi FC Koln lima hari sebelum Natal setidaknya memastikan bahwa Die Eisernen tidak menghabiskan liburan musim dingin di posisi tiga terbawah, sementara mereka mencatatkan clean sheet kedua berturut-turut dengan bermain imbang 0-0 saat bertandang ke Freiburg pada pertandingan pertama mereka. pertandingan kompetitif pada bulan Januari.

Namun, mereka dikalahkan 1-0 oleh Bayern Munich di Allianz Arena pada hari Rabu, dengan gol Raphael Guerreiro setelah jeda terbukti menjadi pembeda antara kedua tim. Pertandingan telah dijadwal ulang dari penundaan karena cuaca buruk di awal musim, dan pelatih kepala Nenad Bjelica kemungkinan besar akan percaya diri dari kekalahan tipis timnya dari juara bertahan.

Hal yang sama tidak akan mungkin terjadi jika mereka gagal meraih apa pun kecuali kemenangan melawan Darmstadt pada hari Minggu. Lawan mereka, yang dipromosikan musim lalu, gagal memenangkan satu pun dari 11 pertandingan liga terakhir mereka, yang berarti Union Berlin akan menjadi favorit untuk mengklaim ketiga poin di Stadion An der Alten Forsterei.

BACA JUGA :   Prediksi Volendam vs NEC Nijmegen, 2 Maret 2024

Memang benar, sejak mengklaim tujuh poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka setelah kembali ke Bundesliga untuk pertama kalinya sejak terdegradasi pada tahun 2017, Darmstadt hanya mengumpulkan empat poin dari 11 pertandingan berikutnya untuk jatuh ke dasar klasemen.

Namun, tim asuhan Torsten Lieberknecht menunjukkan semangat juang mereka dengan bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengklaim satu poin melawan Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu, dengan gol dari Julian Justvan dan Christoph Klarer memberi tim mereka poin yang berharga.

Die Lilien menunjukkan tekad yang sama untuk melawan pada tiga kesempatan terpisah ketika bermain imbang 3-3 melawan Hoffenheim bulan lalu, menggambarkan bahwa mereka tidak boleh diabaikan untuk bertahan pada tahap proses ini. Meskipun rekor pertahanan mereka sejauh ini adalah yang terburuk di divisi ini, mereka jelas memiliki daya tembak yang lebih besar daripada beberapa tim di atasnya.

Meskipun Mainz tidak memiliki pertandingan dan Koln dihancurkan oleh Borussia Dortmund, hasil imbang 2-2 Darmstadt melawan Frankfurt tidak cukup untuk membuat mereka turun dari dasar klasemen. Hal itu hampir pasti tidak akan terjadi jika mereka dapat meraih tiga poin melawan Union Berlin pada hari Minggu, yang tentunya akan menjadi target mereka mengingat mereka akan menghadapi pemimpin liga Bayer Leverkusen di pertandingan berikutnya.

Union Berlin akan tetap tanpa bek sayap Kroasia Josip Juranovic karena cedera otot, sementara Kevin Volland dan Rani Khedira keduanya diragukan tampil karena gegar otak dan masalah betis. Jika Volland absen seperti yang diharapkan setelah mengalami pukulan di kepala saat melawan Bayern, Kevin Behrens kemungkinan akan menggantikannya di lini serang.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs PSG, 2 Maret 2024

Mengingat waktu antar pertandingan yang singkat, Bjelica mungkin tergoda untuk merombak skuadnya lebih lanjut. Pemain seperti Andras Schafer, Jerome Roussillon dan Brenden Aaronson digunakan sebagai pemain pengganti di Munich, dan dapat dipanggil sejak awal pada hari Minggu.

Darmstadt, sementara itu, akan bertandang tanpa Aaron Seydel, Fraser Hornby, Braydon Manu dan Marvin Mehlem karena cedera. Matej Maglica dan Mathias Honsak juga ragu untuk melakukan perjalanan ke Berlin karena masalah pangkal paha dan penyakit.

Mantan bek Norwich City Christoph Zimmermann akan bersiaga menggantikan Maglica jika pemain berusia 25 tahun itu gagal pulih tepat waktu, tetapi Lieberknecht kemungkinan tidak akan melakukan perubahan lain setelah mendapatkan hasil bagus melawan Frankfurt terakhir kali.

Union Berlin telah mendatangkan beberapa wajah baru di jendela transfer Januari, dengan Bjelica sangat ingin meningkatkan performa timnya. Namun, mungkin diperlukan waktu bagi beberapa pemain ini untuk bisa beradaptasi, meskipun pada akhirnya mereka memiliki kualitas yang cukup untuk bertahan.

Darmstadt adalah tim yang sulit untuk dibaca, namun pada akhirnya mereka kesulitan untuk memenangkan pertandingan di level ini karena satu alasan khusus: ketidakmampuan mereka untuk menjaga clean sheet. Kami memperkirakan mereka akan kembali bertarung pada hari Minggu, namun akhirnya mengalami kekalahan telak.(red)

Perkiraan Susunan Union Berlin vs Darmstadt

Union Berlin: Ronnow; Knoche, Vogt, Leite; Trimmel, Haberer, Kral, Aaronson, Gosens; Behrens, Bedia

Darmstadt : Schuhen; Riedel, Zimmermann, Klarer; Bader, Franjic, Holland, Nurnberger; Justvan, Skarke; Pfeiffer

Prediksi Skor Union Berlin vs Darmstadt: 1-1