Prediksi Hull City vs Norwich, 13 Januari 2024

oleh -199.579 views
oleh
Prediksi Hull City vs Norwich

MEDIAREALITAS – Prediksi Hull City vs Norwich, Hull City menjamu Norwich City pada Jumat malam dengan peluang naik ke posisi enam klasemen Championship.

Sementara Norwich berada di peringkat ke-13 dengan David Wagner berada di bawah tekanan untuk mempertahankan posisinya, kemenangan di Humberside akan membuat mereka hanya terpaut satu poin dari lawan mereka yang berada di peringkat ketujuh.

Selama Hull duduk di posisi ketujuh tabel Championship, kinerja Liam Rosenior akan terlihat di luar ekspektasi realistis.

Namun, untuk pertama kalinya musim ini, Macan tampil buruk, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Itu adalah kemenangan 3-2 atas Blackburn Rovers di mana mereka melepaskan keunggulan dua gol, dan kekalahan kemudian terjadi di Sheffield Wednesday yang menjadikannya tiga kekalahan dalam empat pertandingan divisi kedua.

Kesuksesan atas Birmingham City yang sedang kesulitan di putaran ketiga Piala FA hari Sabtu sudah bisa diduga, namun butuh gol penyeimbang pada menit ke-87 bagi Hull untuk mengamankan pertandingan ulangan.

Secara keseluruhan, gol penyeimbang itu terasa seperti momen penting di musim Hull, dan tanggung jawabnya sekarang adalah memanfaatkan tiga dari empat pertandingan liga berikutnya yang berlangsung di wilayah yang sudah mereka kenal.

Dari sudut pandang Norwich, mereka melakukan perjalanan ke Humberside sebagai tim lain yang tampil buruk akhir-akhir ini, menempatkan Wagner dalam posisi di mana ia berjuang untuk tetap berada di ruang istirahat.

Mengingat spekulasi mengenai masa depannya, Wagner nampaknya beruntung bisa tetap bertugas melawan Southampton pada Hari Tahun Baru, The Canaries mengakhiri dua kekalahan beruntun dan mendapatkan satu poin.

Namun demikian, hasil imbang 1-1 melawan Bristol Rovers di Piala FA telah menyebabkan seruan lebih lanjut bahwa Wagner harus dipecat, persepsi sekarang adalah bahwa ini mungkin merupakan kesempatan terakhirnya.

Duduk hanya tiga poin di atas peringkat ke-17, Wagner tidak akan mengeluh, namun kemenangan pada Jumat malam akan membawa Norwich kembali ke posisi promosi.

Rosenior mungkin akan mengambil kesempatan ini untuk memberikan debut penuh kepada Billy Sharp setelah ia membuat penampilan pertamanya di Hull dari bangku cadangan di Piala FA.

Tyler Morton dan Ozan Tufan juga harus kembali bermain setelah diistirahatkan sebagian terakhir kali, tetapi Jadon Philogene dan Liam Delap keduanya absen karena cedera.

Jean Michael Seri dan Adama Traore juga absen karena mewakili negaranya di Piala Afrika.

Meskipun Wagner menggunakan lima bek di pertandingan Championship terakhir melawan Southampton, bos Norwich kemungkinan akan kembali menggunakan empat bek di sini.

Josh Sargent harus kembali menyerang karena Hwang Ui-jo telah dipanggil kembali oleh Nottingham Forest.

Dalam pergerakan menyerang, pemain internasional Amerika Serikat ini dapat tampil di sisi kanan, dengan Adam Idah bermain di tengah, sementara Sam McCallum dapat kembali sebagai bek kiri.

Inkonsistensi Norwich menjadi perhatian Wagner, namun tetap menjadikan mereka ancaman terhadap tim Hull yang kehilangan arah. Namun demikian, kami merasa Macan akan berbuat cukup untuk memenangkan pertandingan ini, berpotensi dengan gol telat di Stadion MKM.(red)

Perkiraan Susunan Hull City vs Norwich

Hull City : Ingram; Coyle, McLoughlin, Jones, Greaves; Morton, Slater; Connolly, Tufan, Twine; Sharp

Norwich : Gunn; Stacey, Duffy, McLean, McCallum; Nunez, Sara; Sargent, Barnes, Rowe; Idah

Prediksi Skor Hull City vs Norwich: 2-1