Prediksi  Blackburn vs Wrexham, 30 Januari 2024

oleh -116.579 views
Blackburn vs Wrexham

MEDIAREALITAS  – Prediksi Blackburn vs Wrexham, Mencari peluang penting di Piala FA untuk mencapai putaran kelima untuk pertama kalinya dalam 27 tahun, Wrexham bertandang ke Ewood Park untuk berhadapan dengan Blackburn Rovers pada Senin malam.

Pasukan Jon Dahl Tomasson mengalahkan Cambridge United 5-2 untuk mencapai babak empat, sementara rekan mereka di Liga Dua mengalahkan Shrewsbury Town 1-0 di fase ketiga.

Sorotan Ewood Park sempat menjadi milik Jack Lankester dari Cambridge selama pertarungan putaran ketiga mereka dengan Blackburn, ketika pemain berusia 24 tahun itu membuka skor dalam enam menit pertama sebelum juga memberikan bola ke piring untuk Sully Kaikai untuk mencetak gol tim tamu. Kedua.

Sammie Szmodics telah membuka rekening gol Blackburn pada hari itu di sela-sela sepasang serangan Cambridge, dan jimat Rovers itu segera mencuri perhatian Lankester dengan menyelesaikan treble hebat sebelum jeda, dan serangan lebih lanjut dari Arnor Sigurdsson dan Harry Leonard memastikan kemenangan telak.

Sebagai kekuatan dominan di Piala FA pada akhir abad ke-19, Blackburn memiliki enam trofi yang bersinar di lemari mereka, namun mahkota Piala FA terbaru mereka direbut pada musim 1927-28, dan mereka menderita lima kali berturut-turut di putaran ketiga. tersingkir sebelum mencapai perempat final tahun lalu.

Sheffield United akan menjadi tim yang akan membuat mereka unggul di babak delapan besar 2022-23 – oleh karena itu Wrexham dapat berempati dengan tuan rumah mereka ketika harus dibunuh oleh The Blades – tetapi kemenangan atas Cambridge mewakili satu-satunya kemenangan Blackburn dari pertandingan terakhir mereka. delapan kontes di semua turnamen.

Sejak melaju ke babak empat Piala FA, Tomasson telah menyaksikan kekalahan 4-1 di tangan West Bromwich Albion dan hasil imbang 1-1 dengan Huddersfield Town di Championship, meninggalkan Rovers di peringkat ke-17, dan tujuh pertandingan terakhir mereka. delapan pertandingan telah membuat tuan rumah kebobolan banyak gol.

Oleh karena itu, kekalahan KO lainnya tidak menutup kemungkinan jika Wrexham mengungkap kelemahan pertahanan Blackburn pada Senin malam, namun serangan kembang api tidak terjadi selama pertemuan putaran ketiga Naga Merah dengan Shrewsbury, di mana bek tengah Thomas O’Connor menjadi pahlawannya. dengan satu-satunya gol pertandingan pada menit ke-72.

Sebelum kekalahan di putaran ketiga yang menegangkan itu, Wrexham juga menegaskan dominasi mereka atas Mansfield Town dan Yeovil Town pada tahap awal dan sekarang dapat menatap pertandingan putaran keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tahun 2000, meskipun mereka juga dimasukkan ke dalam tim Sheffield United. daftar korban pada tahap ini tahun lalu.

Tim Naga Merah kini telah mencoba dan gagal dalam tiga kesempatan untuk memenangkan pertandingan putaran keempat Piala FA sejak perjalanan mengesankan mereka ke perempat final pada musim 1996-97, dan tingkat semangat mereka terpukul dalam pertandingan terakhir mereka di League Two pada 20 Januari. ; Perselingkuhan sengit dengan Newport County membuat Will Boyle dikeluarkan dari lapangan dan Wrexham kalah 1-0.

Berdasarkan kekalahan mereka di Rodney Parade, tim Phil Parkinson menyia-nyiakan peluang untuk melompati Stockport County di puncak klasemen League Two karena mereka hanya mengalami kekalahan kelima di turnamen mana pun sejak awal September, empat di antaranya terjadi. dalam perjalanan mereka.

Kedua belah pihak akan memasuki wilayah yang belum pernah terjadi sebelumnya pada hari Senin, karena Blackburn dan Wrexham belum pernah saling berhadapan di Piala FA sebelumnya, dan Tim Naga Merah menang dengan skor 1-0 dalam pertemuan liga terakhir mereka, meskipun itu terjadi 41 tahun yang lalu. .

Pada hari Rabu, Blackburn mengumumkan penandatanganan bek Irlandia Connor O’Riordan dengan kontrak permanen, namun pemain berusia 20 tahun itu sudah tampil untuk Crewe Alexandra di Piala FA musim ini dan oleh karena itu akan terikat piala selama sisa perjalanan Rovers. musim ini.

Tomasson akan menyesali tidak adanya O’Riordan untuk melakukan debutnya akhir pekan ini, karena Hayden Carter dan Harry Pickering menderita cedera hamstring dalam pertandingan Sabtu melawan Huddersfield; yang terakhir akan kembali dalam beberapa minggu, tetapi yang pertama menghadapi rehabilitasi selama berbulan-bulan.

Duo pemain bertahan ini bergabung dengan Ryan Hedges di ruang perawatan saat pemain berusia 28 tahun itu menjalani rehabilitasi dari cedera hamstring jangka panjangnya, sementara Sam Barnes dan John Buckley juga tidak bisa bermain, tetapi dengan catatan positif yang sangat dibutuhkan, Tyrhys Dolan sekarang siap beraksi lagi setelah lama absen.

Wrexham juga akan dipaksa melakukan rejig pertahanan di Ewood Park, karena kartu merahnya pada menit ke-18 saat kalah dari Newport karena tantangan tinggi terhadap Shane McLoughlin, Boyle absen karena skorsing.

Eoghan O’Connell harus mengisi kekosongan barisan belakang untuk Wrexham, yang bisa mendapatkan bek kiri Jacob Mendy lagi setelah tim Gambia tersingkir dari Piala Afrika tanpa satu poin pun atas nama mereka.

Trio Steven Fletcher, Andy Cannon, dan Anthony Forde yang cedera masih absen, dan mereka kini ditemani oleh pemenang pertandingan Shrewsbury, O’Connor, yang sedang dirawat karena patah kaki di rumah sakit..(red)

Perkiraan Susunan Blackburn vs Wrexham

Blackburn : Wahlstedt; Rankin-Costello, Hyam, S. Wharton; Brittain, Garrett, A. Wharton, Sigurdsson, Chrisene; Szmodics, Leonard

Wrexham : Okonkwo; Boyle, O’Connell, Cleworth, Tozer, McClean; Evans, Jones; Lee; Dalby, Mullin

Prediksi Skor Blackburn vs Wrexham: 3-0