Prediksi  Estrela Amadora vs Benfica, 30 Januari 2024

oleh -120.579 views
Estrela Amadora vs Benfica

MEDIAREALITAS – Prediksi Estrela Amadora vs Benfica, Aksi Liga Primeira Senin malam akan berlangsung di Estadio Jose Gomes di mana Estrela Amadora akan menjadi tuan rumah bagi juara bertahan Benfica.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat 13 klasemen liga dengan 18 poin dalam banyak pertandingan, sementara tim tamu mengumpulkan 45 poin dan tertinggal satu poin dari pemimpin liga Sporting Lisbon.

Estrela telah membangun landasan yang kokoh selama paruh pertama musim ini dan meski banyak yang menganggap mereka sebagai pesaing degradasi, mereka saat ini unggul enam poin dari zona degradasi.

Namun, dengan paruh bawah tabel yang cukup padat, The Tricolors masih sangat dekat dengan zona degradasi, hanya unggul dua poin dari Rio Ave, yang saat ini menempati tempat playoff degradasi.

Estrela menderita kekalahan tandang 3-0 dari Vitoria Guimaraes pekan lalu, yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka saat ini di papan atas menjadi lima pertandingan, sementara mereka hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, tuan rumah kesulitan mencetak gol musim ini, saat ini menjadi tim dengan jumlah gol terendah di liga dengan 18 gol, sementara di sisi lain mereka kebobolan 27 gol.

Kekalahan di sini bisa membuat tim asuhan Sergio Vieira turun ke peringkat 16, dan sayangnya bagi mereka, rekor terbaru mereka tidak membantu membangkitkan kepercayaan diri untuk mendapatkan hasil melawan juara bertahan liga.

Sementara itu, Benfica akan berusaha bangkit kembali dari kekecewaan besar pada pertengahan pekan ketika mereka disingkirkan di semifinal Taca da Liga oleh Estoril melalui adu penalti.

Nicolas Otamendi membatalkan serangan awal yang dilakukan Rafik Guitane dari Estoril, namun meski menciptakan beberapa peluang bersih di babak kedua pertandingan, The Eagles tidak dapat menemukan gol pembuka.

Namun demikian, mereka kini kembali ke kompetisi liga, di mana mereka tampil luar biasa, saat ini mencatatkan lima kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka – mencatatkan 14 kemenangan dan hanya tiga kali seri dalam kurun waktu tersebut.

Berbeda dengan lawan mereka, tim asuhan Roger Schmidt telah menemukan gol yang cukup mudah didapat di liga musim ini, karena mereka saat ini memiliki penghitungan terbaik ketiga di liga yaitu 37 gol, dengan rata-rata lebih dari dua pengembalian per 90 gol.

The Eagles juga tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka di liga dan datang ke pertandingan ini dengan tidak kebobolan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka sejak 24 September melawan Portimonense.

Dida akan dapat kembali ke tim untuk pertandingan ini, setelah menjalani skorsing tiga pertandingan, tetapi Hevertton Santos akan memulai pertandingan pertama dari tiga pertandingannya setelah dikeluarkan dari lapangan minggu lalu melawan Vitoria Guimaraes.

Bruno Brigido kemungkinan besar akan melewatkan sisa musim ini karena patah pergelangan kaki, sementara Miguel Lopes (lutut) dan Aloisio (ketukan) juga harus absen dalam pertandingan ini karena cedera.

Kialonda Gaspar dan Manuel Keliano masih bertandang ke Piala Afrika bersama Angola, yang memastikan tempat mereka di perempat final dengan kemenangan atas Namibia pada Sabtu malam.

Benfica juga memiliki beberapa pemain yang absen, termasuk Juan Bernat (otot) dan Casper Tengstedt (paha). Pasangan ini diperkirakan baru akan kembali beraksi bulan depan.

Alexander Bah sedang dalam proses pemulihan dari cedera pahanya dan telah kembali berlatih bersama skuad, namun mungkin masih terlalu dini bagi Schmidt untuk memasukkannya kembali ke dalam starting lineup.(red)

Perkiraan Susunan Estrela Amadora vs Benfica

Estrela Amadora : Brigido; Otieno, Mendes, Mansur; Felipe, Cordeiro, Sa, Reis; Jaba, N’Do; Luiz

Benfica : Trubin; Aursnes, A Silva, Otamendi, Morato; Luis, Kokcu; Mario, R Silva, Di Maria; Cabral

Prediksi Skor Estrela Amadora vs Benfica: 0-2