Prediksi Cambuur vs FC Oss, 30 Januari 2024

oleh -25.579 views
Prediksi Cambuur vs FC Oss

MEDIAREALITAS – Prediksi Cambuur vs FC Oss, SC Cambuur menghadapi tamu FC Oss di Cambuurstadion dalam pertandingan Eerste Divisie pada hari Senin.

SC Cambuur, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 3-4 KNVB Beker atas USV Hercules.

Pertandingan dengan SC Cambuur sering kali menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik SC Cambuur. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, SC Cambuur belum pernah dikalahkan di liga oleh FC Oss dalam 3 pertandingan terakhirnya.

FC Oss menuju pertandingan ini setelah menang 1-0 di Eerste Divisie dengan kekalahan dari Telstar di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Oss berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol FC Oss adalah Konstantinos Doumtsios (88′). Telstar melepaskan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool, 2 Maret 2024

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan FC Oss telah terlihat akhir-akhir ini. Berdasarkan enam pertemuan terakhir mereka, hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Selama bentrokan tersebut, tim lawan berhasil mencetak agregat gol 11 sementara FC Oss mencetak 3 gol.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 01/03/2019 menunjukkan bahwa SC Cambuur telah memenangkan 3 kali & FC Oss 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke-13 pada 06/11/2023 yang berakhir dengan FC Oss 1-8 SC Cambuur.

Dalam pertandingan tersebut, FC Oss berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Roshon van Eijma (18′).

BACA JUGA :   Prediksi West Brom vs Coventry, 2 Maret 2024

Di sisi lain, SC Cambuur melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Roberts Uldriķis (3′), Milan Smit (33′), Gabi Caschili (41′), Daniël van Kaam (46′), Wiebe Kooistra (59′), Fedde de Jong (64′), Floris Smand (75′) dan Jeremy van Mullem (89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Perez.

Marcel Schaapman (cedera ligamen cruciatum) dan Gabi Caschili (cedera ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk manajer SC Cambuur Henk de Jong.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos FC Oss Ruud Brood tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Bagi kami, FC Oss akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melewati barisan SC Cambuur yang kemungkinan besar akan mendominasi.

Kami pikir ini akan menjadi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman bagi SC Cambuur di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Cambuur vs FC Oss: 3-0