Prediksi Südtirol vs Como, 3 Desember 2023

oleh -62.579 views
Prediksi Südtirol vs Como

MEDIAREALITAS – Prediksi Südtirol vs Como berlangsung di kandang Südtirol, pada 03 Desember 2023, pukul 22:15 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Serie B yang mana Südtirol berada di peringkat 11 klasemen dan Como di peringkat 4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Marco Druso (Bolzano (Bozen)).

Südtirol berada di peringkat 11 Serie B. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 5 seri dan 5 kekalahan. Südtirol rata-rata 1,21 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total 19 gol dicetak dan kebobolan 18 gol.

Bermain di kandang sendiri, Südtirol saat ini berada di peringkat 9. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah. Südtirol rata-rata 1,29 Poin Per Pertandingan di Serie B di kandang dengan mencetak 11 gol dan kebobolan 9 gol.

Como berada di peringkat 4 Serie B. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan. Como rata-rata mencetak 1,79 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 17 gol dan kebobolan 14 gol.

Bermain tandang, Como saat ini berada di peringkat 7. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 3 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. Como rata-rata mencetak 1,57 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 7 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Südtirol menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,21 mereka di kompetisi.

Di kandang, Südtirol menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Como menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,79 mereka di kompetisi.

Tandang, Como menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,57 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Südtirol dan Como telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 11 kali. Südtirol menang 3 kali, dan Como menang 2 kali dengan 6 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadio Marco Druso (Bolzano (Bozen)), Südtirol memperoleh 3 kemenangan, Como 2 kemenangan dan 6 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 22 September 2013 memberi tahu kita bahwa Südtirol-Alto Adige telah memenangkan 3 pertandingan ini & Como 1, dengan jumlah seri 2.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak antara kedua tim pada periode ini, dengan 11 gol dari Biancorossi dan 7 gol dari I Lariani. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim adalah pertandingan Serie B hari ke-24 pada 11 Februari 2023 yang berakhir dengan skor di Südtirol-Alto Adige 1-1 Como.

Hari itu, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Giovanni Zaro (69′).

Di sisi lain, Como mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alberto Cerri (91′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alberto Santoro.

Bos Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Biancorossi akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk kali ini, dengan menurunkan Giacomo Poluzzi, Andrea Giorgini, Andrea Cagnano, Andrea Masiello, Giuseppe Cuomo, Daouda Peeters, Fabian Tait, Gabriel Lunetta, Daniele Casiraghi sebagai starter. , Raphael Odogwu dan Nicola Rauti.

Karena sebagian besar tim berada dalam kondisi sehat, hanya ada satu kekhawatiran mengenai kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Como, Cesc Fábregas. Paolo Farago (cedera tidak diketahui) absen untuk pertandingan ini. Daniele Baselli tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin I Lariani kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-4-2-1, dengan memilih Adrian Semper, Marco Curto, Cas Odenthal, Federico Barba, Oliver Abildgaard, Marco Sala, Alessandro Bellemo, Moutir Chajia, Lucas Da Cunha , Simone Verdi dan Patrick Cutrone.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Südtirol-Alto Adige harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Como yang menurut kami kemungkinan besar akan lebih unggul.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Como di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Südtirol vs Como: 0-1

sumber : footballpredictions.