Prediksi Villarreal B vs Eibar, 5 Desember 2023

oleh -49.579 views
Prediksi Villarreal B vs Eibar

MEDIAREALITAS – Prediksi Villarreal B vs Eibar Dilangsungkan Di Kandang Villarreal II, Tanggal 05 Desember 2023 Pukul 02:30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Segunda División, dimana Villarreal II berada di peringkat 18 klasemen dan SD Eibar di peringkat 5 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio de la Cerámica (Villarreal).

Villarreal II berada di peringkat 18 Segunda División. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 5 seri dan 8 kekalahan. Villarreal II rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 20 gol dan kebobolan 27 gol.

Bermain di kandang sendiri, Villarreal II saat ini berada di peringkat ke-19. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 3 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah. Villarreal II rata-rata 1,38 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 12 gol dan kebobolan 13 gol.

SD Eibar berada di peringkat 5 Segunda División. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 3 kali seri, dan 5 kekalahan. SD Eibar rata-rata 1,76 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 31 gol dan kebobolan 22 gol.

Bermain tandang, SD Eibar saat ini berada di posisi ke-2. Total mereka telah memainkan 9 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. SD Eibar rata-rata 1,44 Poin Per Pertandingan di Segunda División tandang dengan 14 gol dicetak dan kebobolan 16 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Villarreal II telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 kali mereka di kompetisi.

Di kandang, Villarreal II menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Eibar menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,76 mereka di kompetisi.

Tandang, SD Eibar menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,44 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Villarreal II dan SD Eibar telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Villarreal II menang 0, dan SD Eibar menang 1 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio de la Cerámica (Villarreal) menghasilkan 0 kemenangan untuk Villarreal II, 1 kemenangan untuk SD Eibar dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-29 pada 24 Februari 2023 dengan skor akhir Eibar 2-0 Villarreal CF B.

Hari itu, Eibar berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-golnya dicetak oleh Yanis Rahmani (31′) dan Ager Aketxe (84′).

Di sisi lain, Villarreal CF B mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Adrián Cordero Vega.

Manajer Villarreal CF B Miguel Álvarez akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Villarreal CF B kemungkinan akan menggunakan sistem 4-4-2 kali ini dan memilih Iker Álvarez, Lanchi, Antonio Espigares, Pablo Iniguez, Dani Tasende, Stefan Lekovic, Aitor Gelardo, C. Adriano García, Javier Ontiveros, Diego Collado dan Alex Forés.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Eibar Joseba Etxeberria tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Armeros dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menggunakan Luca Zidane, José Corpas, Frederico Venancio, A. Zabala Arbilla, Cristian Gutiérrez, Sergio Alvarez Diaz, Matheus Pereira, Ager Aketxe , Mario Soriano, Stoichkov dan Jon Bautista.

Kami berpendapat bahwa Villarreal CF B mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Eibar ini yang menurut kami kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan kemenangan 0-1 untuk Eibar saat wasit meniup tanda tanda pertandingan berakhir.(*)

Prediksi Skor Villarreal B vs Eibar: 0-1

sumber : footballpredictions.