Prediksi Karagumruk vs Istanbulspor,2 Desember 2023

oleh -85.579 views
Prediksi Karagumruk vs Istanbulspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Karagumruk vs Istanbulspor, Super Lig Turki mencapai Matchday 14 akhir pekan ini ketika Fatih Karagumruk menjadi tuan rumah Istanbulsport di Stadion Olimpiade Ataturk pada Jumat malam.

Tuan rumah kalah 2-1 dari Fenerbahce di Rounds sebelumnya, sementara The Calons mendaftarkan kemenangan kedua musim ini di kandang melawan Hatays.

Tim tuan rumah Saaw yang ditemukan tak terkalahkan mereka berakhir melawan Fenerbahce terakhir kali meskipun memimpin pada menit ke-39 melalui Can Keles.

Itu adalah kekalahan pertama Karagumruk dan pertama kali kebobolan lebih dari satu gol dalam pertandingan sejak kekalahan mereka dari Alanyaspor pada minggu pertama Oktober.

Tim Alparlan Erdem harus merangkai serangkaian hasil positif lain karena mereka hanya dua poin dari zona bergantung dan akan tertarik untuk menghindari memo relap untuk pertama kalinya promosi kerja ke Turki Super Lig pada 2019-20.

The Black Red dapat mengandalkan peningkatan baru -baru ini dalam rekor kandang mereka, karena mereka tidak terkalahkan di utas terakhir mereka untuk pertandingan, meraih dua kemenangan dan hasil imbang setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang musim ini musim ini.

Sementara Karagumruk akan mencari untuk menemukan Find Feet akhir pekan ini dan mencoba menjauhkan lebih jauh dari zona yang relim, berikutnya adalah lawan yang mereka kalah di kandang musim lalu, kalah 2-1 dari Bulls yang diucapkan 2022.

Para pengunjung, Istanbulsport, duduk di bawah meja, tetapi mereka mengakhiri lima kekalahan beruntun di semua kompetisi dengan kemenangan 2-1 atas Hatayspor dalam apa yang hanya kemenangan kedua mereka di Super Lig Turki musim ini.

Florian Loshaj dan Mendy Mamadou meraih berita utama karena mereka adalah gol di kedua sisi tendangan tempat Renat Dadasov untuk Hatays adalah untuk menghentikan lari kalah empat pertandingan Bulls di liga.

Dengan hanya delapan poin dari 13 pertandingan, pasukan Hakan Yakin saat ini berakar ke bagian bawah klasemen Super Lig Turki, lima poin di belakang Pendksport ke-16 tepat di luar zona relim.

Sementara Istanbulsport akan berupaya untuk mengambil untuk pergi ke tempat yang mereka tinggalkan terakhir kali, mereka telah berjuang untuk pergi dari rumah, di mana mereka dengan curah dalam lima pertandingan kalah dalam imbang 1-1 dengan pembuka liga Konyaspor Inbust.

Karagumruk memiliki skuad yang hampir sepenuhnya cocok untuk pertandingan hari Jumat, dengan hanya Lawrence Nicholas yang masih hilang.

Nigeria telah tampil sekali untuk tim tuan rumah musim ini, datang untuk penampilan pengganti di musim terbuka melawan Besiktas.

Guven Yalcin, yang telah mencetak tiga kali dengan dua gol yang datang dalam tiga pertandingan terakhir, diperkirakan akan mempertahankan tempatnya dalam serangan, sementara Matias Dituuro harus tetap berada di gawang setelah kembali ke Fenuain Fenerbahce Xuring Xuring.

Sementara itu, Istanbulspor akan naik ke lapangan tanpa layanan bek 25-Wayar-ow Okan Erdogan, yang melewatkan kemenangan atas Hataysport dengan cedera pergelangan kaki.

Loshaj mencetak gol pembuka melawan Hatays terakhir kali dan 27-WAYAB-CLD harus mempertahankan tempatnya di lini tengah di belakang Kaan Gultekin dalam serangan.

Kemenangan Istanbulsport atas Hatays akan memberikan penambahan moral, tetapi catatan mereka di jalan telah buruk musim ini.

Sementara itu, tuan rumah telah mengambil sembilan dari 14 poin mereka di kandang musim ini dan menikmati lari hebat sebelum liburan internasional. Orang -orang Erdem tidak terkalahkan dalam pertandingan kandang terakhir mereka dan kami mendukung mereka untuk datang dengan ketiga poin dalam yang satu ini.(*)

Perkiraan Susunan Karagumruk vs Istanbulspor

Karagumruk : Dituro; Biraschi, Dresevic, Ceccherini, Mercan; Feghouli, Mendes, Rohden, Eysseric, Keles; Yalcin

Istanbulspor : Jensen; Duhaney, Yesil, Deli, Yasar; Vorobjovas, Sarikaya; Ndao, Loshaj, Jackson; Gultekin

Prediksi Skor Karagumruk vs Istanbulspor:  1-0

sumber : sportsmole