Prediksi Chaves vs Vizela,2 Desember 2023

oleh -53.579 views
Prediksi Chaves vs Vizela

MEDIAREALITAS – Prediksi Chaves vs Vizela, Dua pihak yang bertarung di ujung bawah meja Primeira Liga akan meningkatkan Curain pada aksi akhir pekan pada hari Jumat, ketika Chaves menghibur Viizela.

Menyusul Defonneat ketiga berturut -turut, tuan rumah saat ini menemukan mereka yang ke -17 tetapi hanya mengetuk pengunjung mereka yang baru -baru ini naik ke posisi ke -14.

Setelah gambar mereka yang berada di tempat ketujuh terakhir kali sekitar, Chaves tentu saja mengalami awal yang lebih sulit untuk kampanye Primeiri Liga yang baru dan kembali beraksi pada hari Jumat di zona relevan dengan hanya tujuh poin di papan FFEIR membuka 11 pertandingan.

Perjuangan mereka sebagian besar datang di pertahanan, setelah kebobolan 30 gol dalam 11 pertandingan itu, lima lebih dari pertahanan bocor kedua liga di tahap ini.

Memang, enam poin FlaviLES datang dalam kemenangan back-to-back pada awal Oktober, karena mereka bangkit kembali dari enam pertandingan tanpa kemenangan untuk meregangkan istilah dengan mengalahkan Aroua dan Gil Vicente 2-0 dan 4-2 masing-masing di bawah Di bawah Under Under Under Bobot Manajemen baru Moreno, tetapi mereka tidak dapat membangun kemenangan itu sebelum istirahat internasional November, pertama-tama menderita meronta-ronta 5-0 di tangan Vitoria de Guimaraes.

Flavienses kemudian menjadi tuan rumah juara bertahan Benfica dan menderita kekalahan 2-0, setelah membuat permainan tanpa gol sampai bekas yang sama, sebelum pasukan Moreno baru-baru ini melakukan perjalanan ke portimonense dan menderita kekalahan liga imighth dari kampanye, kalah 2-1 dengan Bernarddo Sousa Tujuan datang terlambat untuk memicu perubahan haluan setelah tuan rumah memimpin 2-0 di babak pertama.

Sekarang kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak istirahat terakhir, Chaves menemukan bertema di tempat yang dirilis di bagian bawah Primeira Liga, tetapi hanya dengan celah satu poin ke tempat playoff dan celah tiga poin ke tiga Sisi di luar tiga terbawah, termasuk pengunjung hari Jumat, mereka akan tahu bahwa mereka dapat dengan cepat meningkatkan kedudukan mereka dengan kembali ke cara kemenangan pada hari Jumat.

Mereka bertemu dengan sisi Vizela yang akan bertujuan untuk mendatangkan Gap, sementara itu, setelah baru -baru ini naik dari zona drop setelah awal yang berbeda dari mereka sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi  Real Betis vs Bilbao, 25  Februari 2024

Bertujuan untuk membangun di atas finish ke-11 terakhir kali di sekitar, Viizelenses hanya duduk di enam poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka di papan atas Portugal musim ini, setelah memenangkan hanya satu dari mereka sambil menderita lima kekalahan.

Sisi Pablo Villar terlihat sudah mulai memperbaiki bentuk mereka sebelum istirahat, pertama-tama, pertama-tama menempatkan pengangkutan tiga poin kedua musim ini di papan dalam kemenangan 1-0 di Casa Pia, seperti yang ditimbulkan oleh Alberto Soro satu-satunya satu-satunya. Tujuan pertandingan 20 menit dari waktu, sebelum memperpanjang bantal mereka dari tiga terbawah dengan mengambil bagian dari rampasan dalam kontes kandang melawan Famalicao saat pertandingan berakhir dengan kebuntuan yang goyah.

Pasukan Villar telah beraksi sejak kembali dari istirahat, karena mereka menjadi tuan rumah Estrela Amadora dalam tugas keempat Task de Portugal Jumat lalu dan memesan tempat di babak 16 dengan kemenangan 2-1 setelah perpanjangan waktu, dengan waktu tambahan, dengan tambahan Bruno Wilson menarik mereka level dalam 90 menit dan Matheus pereira menjaring gol yang menentukan di periode tambahan.

Sekarang tak terkalahkan dalam tiga pertandingan di seluruh liga dan aksi Piala, Viizela akan mengembalikan fokus mereka ke papan atas Portugal dan bertujuan untuk melanjutkan peningkatan dengan pengangkutan poin utas lain pada hari Jumat di mana pemain sayap melihat mereka naik lebih jauh di atas meja dan meningkatkan keunggulan mereka Memimpin di atas zona relaging.

Dalam bentuk 3-4-3 mereka, serangan Chaves lagi akan dipelopori oleh Hector Hernandez, yang telah menjadi cahaya yang bersinar dalam kampanye sulit mereka sejauh ini, menjaring tujuh dari 13 gol liga mereka dengan hanya satu pemain di divisi yang topping-nya Menghitung.

BACA JUGA :   Prediksi Sudtirol vs Bari, 24 Februari 2024

Dia bisa kembali didukung di depan oleh Leando Sanca dan Ruben Lameiras, meskipun Bernardo Sousa melakukan klaim untuk menyerang sejak awal setelah golnya dari bangku cadangan di defimonense mereka sebelum istirahat.

Di tempat lain, Kelechi Nwakali dan Ruben Ribeiro harus kembali di lini tengah, sementara Ygor Nogueira akan berharap untuk kembali ke belakang tiga sejak awal bersama Bruno Rodrigues dan Sandro Cruz, setelah penampilan pengganti terakhir kali dengan suspensi Hydrol -Match.

Pablo Villar diperkirakan akan menurunkan Viizela yang tidak berubah memulai XI dari dua pertandingan liga terakhir mereka sebelum istirahat, setelah mendapatkan empat poin dan melihat dua lembar bersih, dengan Tomas Silva, Bruno Wilson, Anderson dan Joao Escoval terikat untuk berbaris di sebuah yang tidak berubah di belakang empat yang tidak berubah.

Dalam bentuk 4-3-3, Samuel Essende harus terus menjadi ujung tombak serangan, setelah mencetak empat gol dalam 11 penampilan liga sejauh ini, sementara Matias Lacava dan Nuno Moreira berjuang untuk menjaga pihak penting mereka.

Diogo Nascimento adalah orang kunci di lini tengah dengan Pedro Ortiz lagi diatur untuk bergabung dengannya, sementara Samu akan mencari untuk menambahkan ancaman menyerang lebih lanjut dari pusat.

Vizela tentu saja mengambil langkah -langkah ke arah yang benar dalam beberapa minggu terakhir, terutama di pertahanan, sementara tuan rumah mereka gagal membangun peningkatan yang lebih baik setelah kehendak mereka sebelum istirahat.

Mengingat perjuangan Chaves di belakang dan kurangnya kepercayaan diri mereka kembali beraksi, kami suka usaha untuk pergi dengan ketiga poin pada hari Jumat dan bergerak lebih jauh dari tiga terbawah.(*)

Perkiraan Susunan Chaves vs Vizela

Chaves : Souza; Rodriguez, Nogueira, Cruz; Correia, Nwakali, Ribeiro, Langa; Lameiras, Hernandez, Sanca

Vizela : Buntic; Silva, Wilson, Anderson, Escoval; Nascimento, Samu, Ortiz; Lacava, Essende, Moreira

Prediksi Skor Chaves vs Vizela:  1-0

sumber : sportsmole