Prediksi Al Ittihad vs Al-Hilal, 13 Maret 2024

oleh -28.579 views
oleh
Prediksi Al Ittihad vs Al-Hilal

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Al Ittihad vs Al-Hilal, Al Ittihad menemukan diri mereka dalam lubang saat mereka bersiap untuk menjamu Al-Hilal di leg kedua pertandingan perempat final Liga Champions AFC pada hari Selasa di King Abdullah Sports City.

Di leg pembuka, juara bertahan Liga Pro Saudi mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka di kompetisi ini, menderita kekalahan 2-0 dari Al-Hilal.

Harapan Nadi Al-Sha’ab untuk melaju ke semifinal Liga Champions AFC untuk pertama kalinya sejak 2012 kandas pekan lalu.

Pasukan Marcelo Gallardo harus menang dengan setidaknya dua gol untuk memiliki harapan memperpanjang kampanye Liga Champions mereka, sesuatu yang hanya mereka lakukan sekali di kandang pada tahun 2024 (kemenangan 2-0 melawan Al-Riyadh pada bulan Februari).

Sejauh tahun ini, mereka memiliki rekor 100% di kandang di semua kompetisi, mencetak dua gol dalam empat kemenangan tersebut setelah mengakhiri tahun 2023 dengan dua kekalahan kandang.

Klub asal Jeddah ini belum pernah lolos dari babak sistem gugur Liga Champions ketika tertinggal setelah leg pembuka sejak mengalahkan Seongnam Ilhwa Chunma 5-0 di final tahun 2004 dan mengangkat trofi untuk pertama kalinya pada tahun itu.

Al Ittihad belum pernah kalah berturut-turut di babak sistem gugur Liga Champions sejak turnamen 2014, ketika Al-Ain mengalahkan mereka dua kali di perempat final.

Meskipun peluang mereka untuk maju mungkin suram, sejarah masa lalu mereka melawan Al-Hilal menunjukkan bahwa mungkin ada secercah harapan karena Nadi Al-Watan tidak pernah kalah di kandang mereka dalam kompetisi ini, mengklaim kemenangan 3-1 di babak 2011. dari 16.

BACA JUGA :   Prediksi Amazonas vs Flamengo,23 Mei 2024

Kita memasuki tahun 2024 lebih dari dua bulan, dan Al-Hilal tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, mencatatkan rekor 100% dalam setiap pertemuan yang dimainkan tahun ini.

Pasukan Jorge Jesus telah memenangkan 21 dari 23 pertandingan di Liga Pro Saudi musim ini, membangun keunggulan 12 poin di puncak klasemen, sementara mereka telah memenangkan 29 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Tim yang berbasis di Riyadh ini juga mencatatkan rekor sempurna 4-0 saat tandang di Liga Champions musim ini, mengungguli lawan mereka dengan selisih gabungan 10-1.

Jika ada sedikit kritik terhadap Al-Zaeem di kompetisi ini, bisa jadi mereka terkadang butuh waktu lama untuk bangkit, kebobolan gol pembuka sebanyak tiga kali, termasuk dua kali di babak sistem gugur.

Al-Hilal belum pernah tersingkir dari babak sistem gugur saat memimpin setelah leg pembuka dan belum pernah kalah pada pertandingan leg kedua turnamen ini sejak semifinal Liga Champions 2019 (4-2 versus Al-Sadd).

Mereka telah mengalahkan Al Ittihad dua kali bulan ini dan sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan mereka di laga tandang, membukukan dua clean sheet dalam kemenangan tersebut.

Untuk pertandingan yang menentukan ini, Al Ittihad tidak akan diperkuat N’Golo Kante, yang langsung mendapat kartu merah pada babak kedua Selasa lalu, sementara ada dugaan bahwa rekannya dari Prancis, Karim Benzema, sedang mengalami sakit kronis setelah muncul foto dirinya bersama beberapa benda di punggungnya dalam suatu jenis terapi yang disebut ‘hijama’, yang tampaknya membantu mengatasi masalah tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Goianiense vs Brusque,23 Mei 2024

Ahmed Bamsaud, Ahmed Sharahili dan Abdullah Al-Jadaani diperkirakan akan absen pada pertandingan ini karena cedera ligamen.

Saad Al Mousa dan Talal Haji masing-masing mencetak gol untuk mereka dalam aksi Liga Pro Saudi pada hari Jumat, saat mereka mengalahkan Al Akhdoud 2-1.

Neymar tetap absen untuk Al-Hilal karena cedera ligamen, sementara Kalidou Koulibaly membuat penampilan pertamanya di babak sistem gugur, bermain dalam empat bek bersama Saud Abdulhamid, Ali Al-Bulaihi dan Yasser Al-Shahrani.

Mohammed Al-Qahtani turun lapangan Selasa lalu untuk pertama kalinya di Liga Champions sejak matchday kelima, sementara Hassan Al-Tambakti berada di bangku cadangan untuk pertama kalinya di babak sistem gugur turnamen ini.

Aleksandar Mitrovic telah mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Champions berturut-turut dan menyamai Cryzan untuk gol terbanyak di turnamen ini (delapan), saat ia dan Salem Al-Dawsari mencetak gol di penghujung babak pertama leg pembuka ini, sementara Mohammed Al-Owais mencetak gol clean sheet menggantikan Bono.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Al Ittihad vs Al-Hilal

Al Ittihad : Al-Mayouf; Al-Olayan, Al Mousa, Hegazi, Kadesh; Al-Sahafi, Al-Ghamdi, Fabinho, Hawsawi; Romarinho, Hamdallah

Al-Hilal: Al-Owais; Abdulhamid, Koulibaly, Al-Bulaihi, N. Al-Dawsari; Al-Qahtani, Neves, Al-Faraj; Malcom, Mitrovic, S. Al-Dawsari

Prediksi Skor Al Ittihad vs Al-Hilal: 1-2