Prediksi  Al-Nassr vs Al Fayha, 22 Februari 2024

oleh -32.579 views
Al-Nassr vs Al Fayha

MEDIAREALITAS – Prediksi Al-Nassr vs Al Fayha, Dalam pertandingan leg kedua terakhir Liga Champions AFC pada hari Rabu, Al-Nassr dapat memastikan tempat mereka di perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 2020-21, menjamu Al Fayha di Stadion Al-Awwal.

Sebuah gol di 10 menit terakhir Rabu lalu memberi Al-Alami keunggulan 1-0 menjelang pertandingan penentuan ini karena Al Fayha bertujuan untuk mencapai perempat final turnamen ini untuk pertama kalinya.

Butuh waktu 81 menit untuk menjebol barisan pertahanan Al Fayha yang keras kepala, namun klub asal Riyadh itu bertahan untuk pertama kalinya meraih kemenangan di kompetisi ini sejak matchday empat fase grup (3-2 atas Al-Duhail).

Dengan kemenangan atau hasil imbang pada hari Rabu, mereka akan melaju ke delapan besar Liga Champions untuk keempat kalinya dalam empat penampilan sebelumnya.

Sejak tersingkir di fase Liga Champions 2010-11 ini (4-1 versus Zob Ahan), Al-Nassr tidak pernah tersingkir di fase kompetisi ini dan gagal kalah satu pun di bagian turnamen ini.

Mereka hanya tampil dalam dua pertandingan leg kedua di kompetisi ini, kalah pada pertandingan terakhirnya pada September 2019, 3-1 melawan Al-Sadd SC, setelah memenangkan pertandingan pertama pertandingan perempat final tersebut dengan skor 2-1.

Pasukan Luis Castro hanya menderita satu kekalahan di kandang di semua kompetisi musim ini (2-0 melawan Al-Taawoun di Liga Pro Saudi Agustus lalu), memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang Liga Champions mereka selama musim ini, dengan hasil lainnya. menjadi hasil imbang 0-0 versus Persepolis.

Al-Nassr belum pernah kalah satu kali pun di turnamen ini dengan banyak gol sejak kekalahan di perempat final dari Al-Sadd pada tahun 2019, meskipun dua dari tiga kekalahan mereka di Liga Pro Saudi musim ini disebabkan oleh dua gol atau lebih.

Selama lebih dari 80 menit, Al Fayha membuat Al-Nassr frustrasi di leg pembuka, namun mempertahankan semua tekanan itu pada akhirnya menjadi terlalu berat karena dua pertandingan kemenangan mereka di Liga Champions berakhir.

Meskipun mereka gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran pekan lalu, Vuk Rasovic akan terpacu dengan peningkatan performa tandang mereka, menang di Nizhny Novgorod (3-1) dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini sambil mengklaim kemenangan 3-1 atas Al-Hazm sebagai tim tamu di papan atas Saudi akhir pekan lalu.

Tim yang bermarkas di Al Majma’ah ini telah mencetak banyak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, dengan ketiga kemenangan penyisihan grup mereka diraih dengan selisih dua gol atau lebih, yang jika dicapai pada hari Rabu, akan mengirim mereka ke babak grup. perempat final.

Rabu lalu adalah kelima kalinya di Liga Champions musim ini Al Fayha kebobolan gol pembuka, sementara mereka hanya menang satu kali di turnamen ini dalam skenario tersebut (4-1 pada matchday enam versus Pakhtakor).

Sejauh ini di tahun 2024, Al Burtuqali belum menderita kekalahan berturut-turut, dan kemenangan pada hari Rabu mungkin akan menjaga impian Liga Champions mereka tetap hidup dan juga menandai pertama kalinya mereka meraih kemenangan berturut-turut sejak November.

Mereka menderita kekalahan beruntun melawan Al-Nassr dan tidak pernah mengalahkan mereka di laga tandang dalam satu pertandingan kompetitif.

Otavio mengalami cedera yang tidak diketahui saat Al-Nassr menang 2-1 atas Al Fateh akhir pekan lalu, dengan Sami Al-Najei menggantikannya di akhir babak kedua.

David Ospina absen karena cedera otot paha, sementara Raghed Al-Najjar mengalami cedera yang tidak diketahui di awal pertandingan akhir pekan mereka, yang berarti Waleed Abdullah mungkin akan menjadi penjaga gawang untuk pertandingan mendatang.

Cristiano Ronaldo mencetak satu-satunya gol mereka di leg pembuka, sementara ia dan Otavio mencetak gol dalam kemenangan liga mereka pada hari Sabtu.

Menjelang pertandingan mendatang, Mohammed Majrashi dipertanyakan untuk Al Fayha, karena sang striker mengalami cedera ligamen yang dideritanya pada awal Oktober.

Dari pertandingan keenam hingga pertandingan leg pertama pekan lalu, enam pemain Al Fayha mempertahankan tempatnya di starting 11, termasuk Hussein Al-Shuwaish, Mohammed Al-Baqawi, Abdulrahman Al-Safri, Nawaf Al-Harthi, Sultan Mandash dan Fashion Sakala.

Dua gol dari Henry Onyekuru selama akhir pekan dan gol rekan senegaranya dari Nigeria Anthony Nwakaeme memungkinkan mereka mengakhiri lima kekalahan beruntun di Liga Pro Saudi.(*)

Prediksi Pemain  Al-Nassr vs Al Fayha

Al-Nassr : Abdullah; Al-Ghannam, Al-Amri, Laporte, Behich; Al-Khaibari, Al-Sulaiheem; Talisca, Al-Najei, Yahya; Ronaldo

Al Fayha : Stojkovic; Al-Rashidi, Al-Khaibari, Al-Shuwaish; Al Baqawi, R. Kaabi, Al-Safri, K. Kaabi; Mandash, Nwakaeme, Sakala

Prediksi Skor  Al-Nassr vs Al Fayha: 2-1