Prediksi Ventforet vs Ulsan Hyundai, 21 Februari 2024

oleh -15.579 views
Ventforet vs Ulsan Hyundai

MEDIAREALITAS – Prediksi Ventforet vs Ulsan Hyundai, Ventforet Kofu akan menyambut Ulsan HD di JIT Recycle Ink Stadium untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions AFC pada hari Rabu.

Tim tamu memiliki keunggulan nyaman dalam pertandingan tersebut, setelah mengklaim kemenangan kandang 3-0 pada leg pertama di Republik Korea pekan lalu.

Joo Min-yu mencetak dua gol di babak pertama sementara Seol Young-Woo menambahkan gol ketiga tepat setelah satu jam berlalu.

Kedua belah pihak akan kembali menjadi tuan rumah minggu ini saat mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di delapan besar. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Jeonbuk atau Pohang Steelers di perempat final.

Bentrokan pekan lalu merupakan pertemuan pertama kedua kubu.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Enam dari tujuh pertandingan terakhir Ulsan di seluruh kompetisi menghasilkan tiga gol atau lebih.

Ventforet telah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Ulsan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang terakhirnya di semua kompetisi (empat kekalahan).

Ventforet tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan lima pertandingan dan seri tiga kali dalam urutan ini.

Tiga pertandingan terakhir Ulsan menyaksikan lebih banyak gol yang dicetak di babak pertama dibandingkan di babak kedua.

Ventforet membuat sejarah dengan menjadi tim pertama yang melaju ke babak sistem gugur Liga Champions AFC tanpa bermain di kasta tertinggi negaranya. Namun, masa mereka di benua ini mungkin akan segera berakhir, dengan kesenjangan antara mereka dan pemain lain di kompetisi ini terlihat sangat jelas di leg pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Ulsan memiliki peluang di babak berikutnya dan akan mencoba menyelesaikan pekerjaannya di sini. Keunggulan tiga gol mereka memberi mereka ruang ekstra untuk kenyamanan tetapi tim asuhan Hong Myung-Bo sepertinya tidak akan lengah.

Ventforet perlu mencetak setidaknya tiga gol tanpa kebobolan untuk memiliki harapan lolos, tetapi pertahanan mereka yang bocor berarti ini bisa menjadi tantangan yang sulit.

Kedua belah pihak telah terlibat dalam pertandingan dengan skor tinggi selama beberapa bulan terakhir dan tren ini dapat terus berlanjut. Kami mendukung tim tamu untuk meraih kemenangan lagi dengan gol di kedua ujungnya.(*)

Prediksi Skor Ventforet vs Ulsan Hyundai :1-3