Prediksi Al-Nassr vs Al-Ain, 12 Maret 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Al-Nassr vs Al-Ain

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Al-Nassr vs Al-Ain, Membutuhkan kemenangan untuk memperpanjang kampanye Liga Champions AFC mereka, Al-Nassr akan menjamu Al-Ain di leg kedua pertandingan perempat final pada hari Senin di Stadion Al-Awwal.

Pada leg pembuka Senin lalu, Al Zaeem memberikan kekalahan pertama bagi Saudi di kompetisi ini musim ini, dengan kemenangan 1-0.

Setelah pertandingan perempat final pertama mereka, Al-Nassr terancam tersingkir di perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2018-19.

Seminggu yang lalu, mereka tidak bisa mencetak gol untuk pertama kalinya di laga tandang di turnamen musim ini meski melepaskan lima upaya tepat sasaran.

Al-Nassr belum pernah tersingkir dari kompetisi ini di babak perempat final sejak kalah dari raksasa Qatar Al Sadd dengan agregat 4-3 selama empat tahun lalu.

Itu adalah kali terakhir babak sistem gugur turnamen ini dilakukan dalam dua leg dan satu-satunya saat Al-Nassr tersingkir dari pertandingan Liga Champions.

Pasukan Luis Castro memasuki kontes ini tanpa terkalahkan di kandang dalam kompetisi ini, tetapi mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan kompetitif terakhir yang dimainkan di Stadion Al-Awwal, menderita kekalahan domestik 3-1 di Riyadh versus Al-Raed pada hari Kamis.

Faris Najd belum pernah mengalahkan tim Uni Emirat Arab (UEA) di babak sistem gugur turnamen ini di kandang sendiri, namun mereka memenangkan satu-satunya pertandingan leg kedua sebelumnya melawan tim dari liga tersebut pada tahun 2019, dengan mengalahkan Al-Wahda 3 -2 dan melaju dari babak 16 besar itu, agregat 4-3.

Al-Ain selangkah lebih dekat untuk mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2016, setelah membukukan clean sheet untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan sistem gugur terakhir mereka di turnamen ini.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Tim asuhan Hernan Crespo saat ini tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, melaju ke final Piala UEA melalui adu penalti awal pekan ini.

Rekor juara Liga Pro UEA 14 kali ini mencatatkan delapan pertandingan tandang tak terkalahkan di semua kompetisi dan belum pernah kalah dalam pertandingan tandang Liga Champions musim ini.

AIN telah melampaui babak perempat final turnamen ini dalam dua dari tiga penampilan mereka sebelumnya di tahap ini dan hanya kalah satu kali pada leg kedua pertandingan tersebut (3-0 versus Al-Hilal pada tahun 2017).

Hingga saat ini, tim ini hanya kebobolan satu gol di 45 menit pembukaan, dan mereka memiliki rekor 100% melawan lawan Saudi di Liga Champions musim ini, mengalahkan Al-Fayha dua kali dengan satu gol di babak penyisihan grup.

Mereka berhasil menjaga Al-Nassr tidak mencetak gol dalam dua dari tiga pertemuan sebelumnya di turnamen ini, memenangkan satu-satunya pertandingan tandang melawan mereka di Liga Champions selama kampanye 2020 (1-0).

Pada hari Senin, Al-Nassr tidak akan diperkuat bek Aymeric Laporte setelah pemain internasional Spanyol itu dikeluarkan dari lapangan pada waktu tambahan di leg pembukaan pekan lalu.

Talisca akan diragukan tampil pada pertandingan mendatang karena masalah otot, Waleed Abdullah mengalami cedera kaki dan kemungkinan tidak akan tampil, sementara Raghed Al-Najjar tidak akan bisa bermain karena cedera yang tidak diketahui.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Senin lalu, David Ospina mencatatkan start pertamanya di Liga Champions sebagai penjaga gawang Al-Nassr musim ini, sementara pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions UEFA, Cristiano Ronaldo menyaksikan dua pertandingannya yang mencetak gol di kompetisi ini berakhir.

Crespo membawa dua pendatang baru ke starting 11 Al-Ain pada hari Senin yang tidak memulai pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan Nasaf, dengan Erik dan Kaku menggantikan Omer Atzili dan Kojdo Fo-Doh Laba.

Sultan Al-Shamsi membuat penampilan pertamanya di babak sistem gugur untuk tim ini seminggu yang lalu, menggantikan Soufiane Rahimi di akhir waktu tambahan babak kedua.

Rahimi mencetak gol kemenangan untuk kedua kalinya berturut-turut di Liga Champions ini, sementara Khalid Eisa menghentikan kelima tembakan yang ia hadapi untuk mencatatkan clean sheet ketiganya di kompetisi ini.

Meskipun sulit untuk bertaruh melawan Ronaldo dan reputasinya dalam tampil menonjol di pertandingan-pertandingan besar, timnya saat ini berada dalam keterpurukan dan terlihat sangat tidak sabar.

Di sisi lain, Al-Ain tampil tenang di bawah tekanan di babak sistem gugur turnamen ini, dan sebagai sebuah tim, kami yakin mereka mampu membuat Al-Nassr frustrasi dan sekali lagi membuat mereka kehilangan permainan. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Al-Nassr vs Al-Ain

Al-Nassr : Ospina; Al-Ghannam, Lajami, Al-Amri, Behich; Al-Khaibari, Al-Najei; Yahya, Otavio, Mane; Ronaldo

Al-Ain: Eisa; Al-Ahbabi, Al-Hashemi, Autonne, Erik; Yong-woo; Waleed, Barman, Palacios; Kaku, Rahimi

Prediksi Skor Al-Nassr vs Al-Ain: 1-2