Prediksi Yokohama Marinos vs Bangkok United, 21 Februari 2024

oleh -14.579 views
Yokohama Marinos vs Bangkok United

MEDIAREALITAS – Prediksi Yokohama Marinos vs Bangkok United, Yokohama F Marinos dan Bangkok United akan bertanding di leg kedua babak 16 besar Liga Champions AFC pada hari Rabu.

Pertandingan masih seimbang, dengan kedua belah pihak saling membatalkan hasil imbang 2-2 pada leg pertama di Thailand pekan lalu. Elber dan Kota Watanabe mencetak gol untuk membawa Marinos unggul 2-0 pada menit ke-24.

Namun, Nitipong Selanon memperkecil ketertinggalan pada menit ke-35 sementara Eid Mahmoud menyamakan kedudukan pada menit kedua masa tambahan waktu.

Bangkok United menindaklanjuti hasil imbang tersebut dengan hasil imbang tanpa gol lainnya saat bertandang ke Sukhothai di Liga Thailand pada akhir pekan.

Mereka akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke benua ini saat mereka berusaha untuk maju ke delapan besar. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Shandong Taishan atau Kawasaki Frontale di perempat final.

Bentrokan pekan lalu merupakan pertemuan pertama kedua kubu.

Delapan dari 10 pertandingan terakhir Yokohama F Marinos di semua kompetisi menghasilkan tiga gol atau lebih.

Empat dari enam pertandingan terakhir Bangkok United di seluruh kompetisi menghasilkan kurang dari tiga gol.

Baik Bangkok United maupun Yokohama F Marinos tidak pernah melaju melampaui babak 16 besar Liga Champions AFC.

Yokohama F Marinos tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi (lima kemenangan).

Enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir Yokohama F Marinos, termasuk masing-masing empat pertandingan terakhir, memperlihatkan satu tim gagal mencetak gol.

Yokohama F Marinos memasuki leg pertama sebagai favorit untuk maju dalam pertandingan ini. Mereka sempat unggul dua gol di awal tetapi terpeleset untuk memungkinkan tuan rumah mempertahankan harapan lolos menuju leg kedua ini.

Bangkok United membuktikan ketangguhannya untuk bangkit dari ketertinggalan dua gol dan hal ini bisa menginspirasi mereka untuk meraih hasil positif di sini. Namun, mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kami mendukung Yokohama F Marinos untuk meraih kemenangan nyaman selain clean sheet.(*)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Bangkok United :3-1