Prediksi Navbahor vs Al Ittihad, 15  Februari 2024

oleh -15.579 views
Navbahor vs Al Ittihad

MEDIAREALITAS – Prediksi Navbahor vs Al Ittihad, Pertandingan antara Navbahor dan Al Ittihad berlangsung di kandang Navbahor, pada 15 Februari 2024

Navbahor berada di posisi ke-5 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Navbahor rata-rata 2,29 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Navbahor saat ini berada di peringkat ke-49. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Navbahor rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 3 gol.

Al Ittihad berada di peringkat 7 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Al Ittihad rata-rata 2,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 11 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain tandang, Al Ittihad saat ini berada di peringkat ke-34. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Al Ittihad rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 5 gol dicetak dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Navbahor menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,29 mereka di kompetisi.

Di kandang, Navbahor menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Ittihad menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Al Ittihad menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Navbahor dan Al Ittihad tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. Navbahor menang 0, dan Al Ittihad menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Markaziy Stadion ini menghasilkan 0 kemenangan untuk Navbahor, 0 kemenangan untuk Al Ittihad dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Navbahor Namangan berharap untuk menang lagi setelah sukses 1-2 di Liga Champions AFC vs Mumbai City FC.

Nasser El Khayati (15′) mencetak gol untuk Mumbai City FC.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Navbahor Namangan menunjukkan kekuatan pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Navbahor Namangan telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanannya. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Al-Ittihad menuju pertandingan setelah kemenangan 0-3 Liga Profesional dengan gerhana Al-Tai di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Al-Ittihad berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Gol Al-Ittihad dicetak oleh Abderrazak Hamed Allah (8′), Faisal Al Ghamdi (42′), dan Romarinho (87′). Al-Tai melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Al-Ittihad telah mencetak 11 gol. Al-Ittihad juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode tersebut, mereka telah melihat 14 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Manajer Navbahor Namangan Samvel Babayan memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Al-Ittihad tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Navbahor Namangan perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak skor melawan barisan Al-Ittihad ini yang kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu kami melihat kemenangan 0-1 untuk Al-Ittihad di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Navbahor vs Al Ittihad: 0-1