Prediksi Pohang Steelers vs Jeonbuk, 20 Februari 2024

oleh -11.579 views
Pohang Steelers vs Jeonbuk

MEDIAREALITAS – Prediksi Pohang Steelers vs Jeonbuk , Pohang Steelers dan Jeonbuk Motors akan bertanding di leg kedua babak 16 besar Liga Champions AFC pada hari Selasa.

Tim tamu memegang keunggulan dalam pertandingan tersebut, setelah meraih kemenangan 2-0 di leg pertama pekan lalu. Hernandes dan Ahn Hyun-Beom mencetak gol di kedua babak untuk membimbing Jeonbuk menuju kemenangan.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Ulsan HD atau Ventforet Kofu di perempat final bulan depan.

Kedua belah pihak telah bentrok sebanyak 107 kali di masa lalu. Pohang Steelers memiliki 39 kemenangan, Jeonbuk Motors menang dalam 44 kesempatan sementara 24 pertandingan berakhir dengan berbagi poin.

Belum ada kemenangan tandang dalam lima pertandingan head-to-head terakhir (empat kemenangan kandang).

Lima pertandingan terakhir Pohang Steelers di semua kompetisi hanya menghasilkan kurang dari tiga gol.

Jeonbuk hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka (empat kekalahan).

Lima dari enam pertandingan terakhir Jeonbuk di semua kompetisi, termasuk masing-masing empat pertandingan terakhir, menghasilkan setidaknya 11 tendangan sudut.

Lima dari delapan pertandingan head-to-head terakhir telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Pohang Steelers tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi, memenangkan sembilan pertandingan dalam urutan ini termasuk empat pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Pohang Steelers memiliki defisit dua gol yang harus diatasi dalam pertandingan ini dan harus memulai permainan dengan cepat jika ingin memiliki harapan untuk melaju ke delapan besar. Penampilan kandang mereka yang kuat akan menjadi sumber kepercayaan bagi para penggemarnya dan tim asuhan Park Tae-Ha akan menyukai peluang mereka untuk maju.

Jeonbuk Motors, pada bagiannya, mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di pertandingan ini dengan kemenangan mereka minggu lalu. Pasukan Dan Petrescu berada di posisi terdepan dalam pertandingan ini tetapi penampilan tandang mereka yang buruk bisa menjadi sumber kekhawatiran.

Pohang Steelers telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka secara berturut-turut dan sedikit difavoritkan untuk menjadikannya lima pertandingan berturut-turut. Kami mendukung tim tuan rumah untuk mengklaim kemenangan tipis selain clean sheet..(*)

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Jeonbuk :2-1