Prediksi Sepahan vs Al Hilal, 15  Februari 2024

oleh -14.579 views
Sepahan vs Al Hilal

MEDIAREALITAS – Prediksi Sepahan vs Al Hilal, Laga Sepahan Vs Al Hilal Dilangsungkan di Rumah Sepahan, 15 Februari 2024

Sepahan berada di peringkat 16 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Sepahan rata-rata 1,67 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sepahan saat ini berada di peringkat ke-43. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Sepahan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 10 gol dan kebobolan 3 gol.

Al Hilal berada di peringkat ke-3 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Al Hilal rata-rata 2,67 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, Al Hilal saat ini berada di peringkat ke-32. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Hilal rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sepahan menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 di kompetisi.

Di kandang, Sepahan menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Hilal menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,67 mereka di kompetisi.

Tandang, Al Hilal menang 3 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Sepahan dan Al Hilal telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 4 kali. Sepahan menang 2 kali, dan Al Hilal menang 1 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Naghsh-e-Jahan ini menghasilkan 0 kemenangan untuk Sepahan, 0 kemenangan untuk Al Hilal dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Sepahan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Champions AFC dalam pertandingan terakhir mereka melawan Al-Ittihad.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol Sepahan adalah Ramin Rezaeian (48′). Saleh Al Amri (14′) dan Jota (69′) mencetak gol untuk Al-Ittihad.

Pertandingan melawan Sepahan cenderung berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyak hasil yang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Sepahan.

Al-Hilal akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 0-2 di Liga Profesional dengan mengalahkan Al-Fayha di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Al-Hilal menguasai 73% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Al-Hilal, pencetak golnya adalah Ali Al Bulayhi (86′) dan Aleksandar Mitrović (90′). Al-Fayha melakukan 2 percobaan tepat sasaran dan 0 diantaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Al-Hilal telah mengantongi total 18 gol. Al-Hilal juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 2 gol ke gawang mereka. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Manajer Sepahan José Morais tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Al-Hilal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah Sepahan harus tampil baik untuk menembus pertahanan tim Al-Hilal yang kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol & unggul.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Al-Hilal di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Sepahan vs Al Hilal: 0-1