Prediksi Casa Pia vs Portimonense,3 Desember 2023

oleh -56.579 views
Prediksi Casa Pia vs Portimonense

MEDIAREALITAS – Prediksi Casa Pia vs Portimonense, Casa Pia yang terjun bebas akan kembali ke Liga Primeira akhir pekan ini ketika mereka akan menghadapi Portimonense di Estadio Municipal de Rio Maior pada Sabtu malam.

Tuan rumah turun ke peringkat 15 klasemen liga, dengan 10 poin setelah 11 pertandingan, sedangkan tim tamu berada di peringkat 10 dan unggul empat poin dari lawannya.

Jeda internasional datang pada saat yang tepat bagi Casa Pia, yang kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya dan gagal mencetak satu gol pun dalam kekalahan tersebut.

The Geese saat ini adalah tim dengan skor terendah di liga, dengan hanya mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan, meskipun mereka memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik dengan hanya kebobolan 13 gol hingga saat ini.

Namun, hasil buruk tersebut bukan hanya yang terburuk kedua di kasta tertinggi Portugal selama periode tersebut tetapi juga menyebabkan tuan rumah kehilangan empat peringkat di klasemen liga, kini hanya unggul satu poin dari Rio Ave di zona playoff degradasi. .

Pertandingan terakhir tuan rumah adalah hasil imbang 0-0 yang menyakitkan saat bertandang ke tim divisi bawah Nacional, yang akhirnya berakhir dengan kekalahan setelah adu penalti dan membuat mereka tersingkir dari Taca de Portugal.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Tidak diragukan lagi, Filipe Martins akan mengetahui pentingnya mendapatkan hasil positif di sini dengan serangkaian pertandingan yang sulit di depan mata.

Sementara itu, Portimonense kembali tampil kompetitif akhir pekan lalu, meski menderita kekalahan 4-1 di tangan Sporting Braga, yang membuat mereka berkemas dari Taca de Portugal.

Itu adalah kekalahan besar kedua yang mereka derita melawan lawan yang sama dalam waktu tiga minggu, dengan kekalahan sebelumnya berakhir dengan skor 6-1 di Stadion Kota Braga pada awal November.

Alvinegros Marafados bangkit kembali dari kekalahan itu dengan kemenangan solid 2-1 atas Chaves seminggu kemudian, dan mereka akan berusaha melakukan hal yang sama dalam pertandingan ini saat mencoba menjauh dari zona degradasi.

Pasukan Paulo Sergio telah memperoleh tujuh dari 10 poin tandang mereka musim ini, namun mereka telah kehilangan poin berharga karena pertahanan mereka yang bocor, yang merupakan yang terburuk kedua di divisi ini, dengan kebobolan 25 gol hingga saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Tuan rumah mungkin tidak akan diperkuat Kiki Silva dan Rafael Brito untuk pertandingan ini, dengan kedua pemain lini tengah tersebut mengalami cedera otot, meskipun yang terakhir masih bisa diturunkan jika dinyatakan fit.

Trio penyerang Yuki Soma, Clayton, dan Jaja belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, dan Martins mungkin tergoda untuk memanggil kembali Felippe Cardoso ke starting lineup untuk pertandingan ini.

Portimonense akan tanpa kiper Kosuke Nakamura untuk waktu yang lama, yang berarti Vinicius Silvestre akan tetap berada di bawah mistar di masa mendatang.

Goncalo Costa langsung kembali beraksi setelah kembali dari larangan tiga pertandingan karena kartu merah langsungnya melawan Vizela, dan dia harus menjadi pasangan lini tengah bersama Mauricio di pertandingan ini..(*)

Perkiraan Susunan  Casa Pia vs Portimonense

Casa Pia : Batista; Varela, Nunes, Zolotic; Lelo, Neto, Roberto, Geraldes; Soma, Cardoso, Jaja

Portimonense : Silvestre; Relvas, Alemao, Pedrao; Carlinhos, Mauricio, Costa, Marques; Varela, Jasper; Carrillo

Prediksi Skor  Casa Pia vs Portimonense:  1-2

sumber : sportsmole