Prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin,2 Desember 2023

oleh -67.579 views
Prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin, Bayern Munchen bisa menjadi yang teratas di Bundesliga ketika mereka menyambut Union Berlin yang sedang berjuang dalam pertemuan gameweek 13 hari Sabtu di Allianz Arena.

Pasukan Thomas Tuchel mengincar kemenangan ketujuh berturut-turut di kompetisi ini, sementara Union mengharapkan hasil positif lainnya sejak pergantian manajer mereka.

Meskipun bermain imbang tanpa gol dengan Kopenhagen dalam pertandingan terakhir penyisihan grup mereka di kandang sendiri pada Rabu malam, hasil itu tidak terlalu memengaruhi Bayern karena mereka telah menyebutkan posisi teratas di bagian tersebut.

Mereka kembali bertugas di Bundesliga pada hari Sabtu, mencari poin maksimal untuk membawa mereka melampaui Bayer Leverkusen, yang akan menyambut Borussia Dortmund pada hari berikutnya.

Tuchel menolak melakukan pergantian pemain dalam kemenangan liga baru-baru ini Die Bayern di Cologne, pertama kalinya klub tersebut tidak melakukan pergantian personel dalam pertandingan liga sejak menghadapi St. Louis. Pauli pada bulan Desember 2010.

Terlepas dari itu, tim asuhan Tuchel tidak kesulitan mengamankan kemenangan keenam mereka, meski skor 1-0 menunjukkan sebaliknya, dengan Harry Kane melanjutkan awal cemerlangnya di divisi teratas Jerman.

18 gol penyerang tengah di Bundesliga ini tidak hanya membuatnya menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol sebanyak itu – melampaui 17 gol Jadon Sancho – ia menjadi pemain pertama dalam sejarah kompetisi yang mencetak 18 gol dalam 12 putaran pembukaan liga.

Union yang berada di peringkat kedua dari bawah berada di urutan berikutnya dalam daftar sasaran mantan striker Tottenham Hotspur itu saat ia berupaya melanjutkan kampanye debutnya yang luar biasa di Bavaria.

Sedangkan bagi Union, kepergian Urs Fisher mengejutkan banyak orang, bahkan jika kampanye klub berubah menjadi kekacauan setelah awal yang buruk.

Tantangan terakhir adalah kekalahan telak 4-0 atas pemuncak klasemen Bayer Leverkusen, yang terjadi setelah meraih satu poin Liga Champions melawan Napoli di Maradona.

Nenad Bjelica telah diserahkan kendali sejak itu, dan mantan pelatih Trabzonspor harus menjauhkan klub dari zona degradasi untuk menghindari kehilangan status papan atas setelah lima tahun.

Meskipun rekor tanpa kemenangan The Iron Ones di semua kompetisi kini mencapai 16 pertandingan, mereka telah membendung rentetan kekalahan – mereka kalah dalam 12 pertandingan berturut-turut dalam periode tersebut – dan meraih dua hasil imbang berturut-turut.

Masing-masing satu poin melawan Augsburg akhir pekan lalu dan di Sporting Braga pada hari Rabu adalah hal yang sia-sia, tetapi hal itu menempatkan Union di jalur pemulihan setelah musim 2023-24 yang penuh tantangan.

Kane kembali beraksi di liga dengan harapan dapat menambah jumlah 18 gol yang mengesankan untuk menghindari pemain Stuttgart Serhou Guirassy (15) dalam daftar pencetak gol.

Tuchel memiliki lebih banyak kekhawatiran cedera, dengan Eric Maxim Choupo-Moting (lutut), Min-Jae Kim (pinggul) dan Noussair Mazraoui (sakit) absen dalam hasil imbang hari Rabu dengan Kopenhagen, sehingga bergabung dengan Jamal Musiala (hamstring), Matthijs de Ligt (lutut) dan Tarek Buchmann (hamstring) di pinggir lapangan.

Leonardo Bonucci kembali ke skuad pada hari Rabu, tetapi masih harus dilihat apakah Bjelica akan memainkan bek veteran itu pada pertandingan Bundesliga pertamanya sebagai pelatih klub.

Namun, The Iron Ones mungkin tanpa Sheraldo Becker dan Danilho Doekhi, yang sedang mengalami cedera dan siap tampil untuk hari Sabtu.

Meski gagal mencetak gol pada hari Rabu, Bayern harus kembali ke jalur kemenangan di liga melawan Union, menghentikan dua pertandingan Iron Ones di semua kompetisi tanpa kalah.(*)

Perkiraan Susunan Bayern Munchen vs Union Berlin

Bayern Munchen : Neuer; Laimer, Kratzig, Upamecano, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Muller, Sane; Kane

Union Berlin : Ronnow; Juranovic, Knoche, Leite, Roussillon; Khedira; Volland, Tousart, Laidouni, Gosens; Behrens

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Union Berlin:  2-1

sumber : sportsmole