Prediksi Famalicao vs Porto,3 Desember 2023

oleh -99.579 views
Prediksi Famalicao vs Porto

MEDIAREALITAS – Prediksi  Famalicao vs Porto, Porto akan berusaha untuk menjaga tekanan pada pemimpin Liga Primeira ketika mereka menuju ke Estadio Municipal 22 de Junho untuk menghadapi Famalicao pada Sabtu malam.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen liga setelah 11 pertandingan, sedangkan tim tamu berada di urutan ketiga dan hanya tertinggal tiga poin dari klub-klub yang bermarkas di Lisbon di puncak klasemen.

Famalicao telah membuat awal yang solid lagi di Liga Primeira, tetapi mereka harus mulai mengubah beberapa hasil imbang menjadi tiga poin jika mereka ingin merepotkan tim di tempat Eropa.

Tuan rumah telah mencatat empat kemenangan, empat kali seri dan tiga kekalahan dalam 11 pertandingan liga mereka musim ini dan memasuki jeda internasional dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, yaitu melawan Gil Vicente.

Selama waktu itu, Joao Pedro Sousa melihat timnya kehilangan poin dengan frustrasi melawan tim-tim seperti Estrela dan Vizela di paruh bawah.

Berbeda dengan tim lain di liga, Famalicao tidak memiliki banyak waktu istirahat karena mereka terlibat dalam pertandingan Taca de Portugal selama dua minggu terakhir dan mengklaim kemenangan 5-0 atas Camacha sebelum tersingkir dari kompetisi terakhir melawan Benfica. akhir pekan. akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Catanzaro, 24 Februari 2024

Memang benar, meski mereka akan kecewa melihat Piala Raja mereka berakhir, tuan rumah akan mendapatkan keuntungan dari waktu pertandingan yang mereka peroleh dan seharusnya tidak memiliki masalah dengan ketajaman pertandingan mereka di pertandingan ini.

Namun, mereka akan menghadapi tim Porto yang juga telah menjalani dua pertandingan sejak jeda dan juga memiliki peluang untuk memimpin klasemen liga, dengan Benfica dan Sporting hanya bermain pada hari Minggu.

The Dragons memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 di Liga Champions melawan Barcelona, di mana mereka memimpin lebih dulu melalui Pepe Aquino tetapi tidak mampu bertahan saat Blaugrana mengklaim poin melalui gol di babak kedua. dari Joao Felix.

Hasil itu membuat mereka sejajar dengan Shakhtar Donetsk di Grup H dan menyiapkan minggu terakhir yang menarik di babak grup ketika mereka akan menghadapi Juara Ukraina di Estadio do Dragao dalam beberapa minggu.

Pertandingan liga terakhir Porto berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Vitoria Guimaraes dan merupakan kemenangan kedelapan mereka di liga, sementara satu-satunya kekalahan mereka terjadi saat melawan Benfica dan kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari tim peringkat ke-13 Estoril bulan lalu.

Namun demikian, Sergio Conceicao akan percaya diri menghadapi pertemuan ini, yang didominasi timnya dalam beberapa musim terakhir dengan enam kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan 4-2 di venue ini pada bulan Mei tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Amorebieta vs Albacete, 26 Februari 2024

Sousa harus bermain tanpa bantuan bek tengah regulernya, Otavio, yang langsung mendapat kartu merah saat melawan Benfica dan akan menjalani larangan bermain pertama dari tiga pertandingan di pertandingan ini.

Justin De Haas kemungkinan besar akan turun ke pertahanan saat Otavio absen dan akan bermitra dengan Riccieli, Nathan, dan Francisco Moura di empat bek.

Conceicao, di sisi lain, memiliki beberapa kekhawatiran cedera, dengan Ivan Marcano (robek ligamen cruciatum) dan Gabriel Veron (robek otot paha) keduanya akan absen lama.

Pada usia 40 tahun dan 254 hari, Pepe menjadi pemain pertama berusia 40+ yang mencetak gol Liga Champions UEFA ketika ia mencetak gol kedua Porto melawan Antwerp pada awal November.

Wendell (otot) dan kiper cadangan Samuel Portugal (pangkal paha) juga masuk dalam daftar korban tetapi diperkirakan akan kembali beraksi dalam beberapa minggu ke depan..(*)

Perkiraan Susunan  Famalicao vs Porto

Famalicao : Junior; Nathan, Riccieli, De Haas, Moura; Youssouf, Topic; Rodriguez, Sa, Chiquinho; Araujo

Porto : Costa; Mario, Pepe, Carmo, Sanusi; Conceicao, Eustaquio, Varela, Franco; Pepe, Evanilson

Prediksi Skor  Famalicao vs Porto:  1-2

sumber : sportsmole