Prediksi Monchengladbach vs Hoffenheim,2 Desember 2023

oleh -121.579 views
Prediksi Monchengladbach vs Hoffenheim

MEDIAREALITAS – Prediksi Monchengladbach vs Hoffenheim, Kedua tim akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika Borussia Monchengladbach menjamu Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu.

Gladbach dikalahkan 4-2 oleh Borussia Dortmund akhir pekan lalu, sementara Hoffenheim bermain imbang 1-1 melawan Mainz 05.

Setelah mengklaim tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin menjelang lawatan mereka ke Dortmund, Gladbach melakukan perjalanan dengan penuh percaya diri saat mereka berusaha mempertahankan tempat mereka di paruh atas klasemen Bundesliga.

Ambisi tersebut tampak realistis ketika gol dari Rocco Reitz dan Manu Kone memberi mereka keunggulan 2-0 pada babak pertama di Westfalenstadion, namun Marcel Sabitzer dan Niclas Fullkrug membalas untuk menyamakan kedudukan dalam waktu empat menit.

Jamie Bynoe-Gittens mencetak gol di menit terakhir babak pertama untuk memberi tuan rumah keunggulan tipis di babak pertama, namun meski mengumpulkan 23 tembakan – 13 di antaranya tepat sasaran – sepanjang pertemuan, mereka tidak berhasil melakukannya. menyelesaikan pertandingan sampai gol Donyell Malen pada menit ke-97.

Meski Die Fohlen didominasi oleh Dortmund, Gerardo Seoane akan senang dengan peningkatan performa dan hasil timnya dalam beberapa pekan terakhir. Mantan bos Bayer Leverkusen ini akan percaya diri untuk mengklaim kemenangan kandang ketiga berturut-turut di liga melawan Hoffenheim, sebelum menjamu Wolfsburg di babak 16 besar DFB-Pokal akhir pekan ini karena mereka ingin memenangkan trofi besar pertama klub dalam hampir satu tahun. tiga dekade.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Hoffenheim, sementara itu, gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah ditahan di kandang sendiri oleh Mainz pada hari Minggu.

Die Kraichgauer tertinggal di babak pertama berkat gol Marco Richter untuk tim tamu yang kesulitan, namun Robert Skov menyamakan kedudukan tiga menit setelah turun minum. Hasil imbang mungkin merupakan hasil yang adil karena kedua tim mencatatkan jumlah tembakan, penguasaan bola, dan tendangan sudut yang sama, dengan Hoffenheim bertahan di posisi keenam meskipun performa mereka menurun baru-baru ini.

Namun, harus diingat bahwa mereka berjuang melawan degradasi hampir sepanjang musim lalu, dan Pellegrino Matarazzo akhirnya membawa mereka ke tempat aman selama minggu-minggu terakhir musim ini. Mantan bos Stuttgart itu kalah dalam lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih setelah ditunjuk pada Februari awal tahun ini, namun ia telah memenangkan 11 dari 22 pertandingan liga sejak itu.

Pelatih berusia 45 tahun ini memiliki impian untuk membawa Hoffenheim kembali ke Eropa musim depan dengan mengklaim posisi enam besar, dan setelah meraih 16 poin dari kemungkinan 18 poin dalam perjalanan mereka di Bundesliga musim ini, ada peluang mereka bisa kembali ke sana. jalur kemenangan di Monchengladbach akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Gladbach diperkirakan akan tetap tanpa Tony Jantschke, Lukas Ullrich, Ko Itakura, Hannes Wolf dan Jonas Omlin karena cedera, sementara Stefan Lainer tidak bisa bermain setelah didiagnosis menderita kanker kelenjar getah bening awal tahun ini. Namun, bek sayap Austria ini baru-baru ini melanjutkan latihan penuh dan berharap bisa terlibat dalam skuad pertandingan sebelum jeda musim dingin.

Theoson Siebatcheu ditarik keluar saat melawan Dortmund karena cedera dan sepertinya tidak akan mengambil risiko, dengan Tomas Cavancara mewakili kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan mantan striker Union Berlin di lini serang.

Hoffenheim, sementara itu, akan bertandang tanpa Grischa Promel karena sang gelandang menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Mainz. Florian Grillitsch kemungkinan akan menggantikan Promel – yang akan melewatkan satu pertandingan karena skorsing – di ruang mesin tim tamu.

Stanley Nsoki, Mergim Berisha, Marco John dan Dennis Geiger semuanya akan tetap absen untuk Hoffenheim, yang berarti Matarazzo kemungkinan tidak akan melakukan perubahan lain pada tim yang menyebutkan satu poin melawan Mainz terakhir kali.(*)

Perkiraan Susunan Monchengladbach vs Hoffenheim

Monchengladbach : Nicolas; Scally, Elvedi, Wober; Honorat, Reitz, Weigl, Kone, Netz; Cvancara, Plea

Hoffenheim : Baumann; Kabak, Brooks, Vogt; Skov, Grillitsch, Stach, Bulter; Kramaric; Beier, Weghorst

Prediksi Skor Monchengladbach vs Hoffenheim:  1-2

sumber : sportsmole