Prediksi York City vs Chester,15 November 2023

oleh -101.579 views
Prediksi York City vs Chester

MEDIAREALITAS – Prediksi York City vs Chester , York City akan berusaha memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah pada Selasa malam ketika mereka menyambut Chester FC di Stadion Komunitas York untuk pertandingan ulangan putaran pertama Piala FA.

Kedua kubu tak bisa dipisahkan saat saling berhadapan di kandang Chester awal bulan ini, sehingga diperlukan satu pertandingan lagi untuk menentukan tim mana yang akan melaju ke putaran kedua turnamen tersebut.

York memainkan divisi yang lebih tinggi daripada lawan mereka pada hari Selasa, dengan tim Neal Ardley di Liga Nasional, sementara Chester saat ini beroperasi di Liga Nasional Utara.

Tim tuan rumah kesulitan menunjukkan konsistensi di liga musim ini, dengan total 19 poin dari 19 pertandingan membuat mereka terpuruk di posisi ke-19 klasemen.

The Minstermen akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, setelah mencetak dua gol tak terjawab saat bertandang ke Fylde di Liga Nasional pada Sabtu sore.

York tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang tanpa gol dengan Chester pada 4 November, dengan kekalahan terakhir mereka adalah kekalahan 4-0 di Chesterfield pada 24 Oktober.

Memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan beroperasi di level yang lebih tinggi, tuan rumah akan menjadi favorit pada hari Selasa, dan mereka hanya dikalahkan dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Piala FA.

Chester, seperti disebutkan, saat ini bermain di National League North, dengan total 23 poin dari 15 pertandingan musim ini membuat mereka terpuruk di posisi ke-14 klasemen.

The Seals finis ketiga di National League North musim lalu, yang membuat mereka mengamankan tempat di babak playoff, tetapi mereka dikalahkan oleh Brackley Town di semifinal.

Pasukan Calum McIntyre sebenarnya sudah mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi jelang bentrokan mereka dengan York di putaran pertama Piala FA, namun kedua kubu tak bisa dipisahkan.

Chester kemudian dikalahkan pada Sabtu sore, kalah 3-2 di Darlington, dan kekalahan tersebut menjadi yang pertama sejak 23 September melawan Boston United.

The Seals tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Piala FA dan telah mengatasi Tadcaster Albion, Nantwich Town dan Hartlepool United untuk melaju ke putaran pertama kompetisi.

Pelatih kepala York Ardley perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah sukses dua gol atas Fylde di Liga Nasional pada Sabtu sore.

Lenell John-Lewis hanya menjadi pemain pengganti di akhir liga terakhir kali, tetapi pemain berusia 34 tahun itu diperkirakan akan memimpin lini depan pada Selasa malam.

Quevin Castro dan David Stockdale juga harus kembali, tetapi pemain seperti Alexander Woodyard dan Oliver Green akan mempertahankan tempat mereka di XI.

Sedangkan untuk Chester, akan ada perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Darlington, dengan McIntyre berpotensi menurunkan XI yang sama yang memulai pertandingan dengan York terakhir kali.

Adam Thomas dan Reece Daly diperkirakan akan bermain, sementara George Glendon dan Elliott Whitehouse, yang tampil bagus dalam mencetak gol dari lini tengah musim ini, juga harus tampil sebagai starter.

Declan Weeks, sementara itu, juga diperkirakan akan mendapat izin untuk tampil sejak peluit pertama dibunyikan.

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk dilakukan, seperti yang ditunjukkan Chester dalam pertandingan mereka awal bulan ini bahwa mereka dapat bersaing dengan York. Namun, tim tuan rumah dapat menggunakan kualitas yang lebih baik, dan kami memperkirakan tim Liga Nasional akan memainkan pertandingan yang ketat pada Selasa malam.(*)

Perkiraan Susunan York City vs Chester

York City : Stockdale; Fallowfield, Cordner, Howe, Smith, McLaughlin; Castro, Woodyard, Green, Kennedy; John-Lewis

Chester  : Stanway; Sparrow, Edwards, Williams, Taylor; Weeks, Roberts, Whitehouse; Glendon; Thomas, Daly

Prediksi Skor York City vs Chester : 1-0

sumber : sportsmole