Prediksi Horsham vs Barnsley ,15 November 2023

oleh -108.579 views
oleh
Prediksi Horsham vs Barnsley

MEDIAREALITAS – Prediksi Horsham vs Barnsley, Horsham yang berada di divisi ketujuh akan berusaha mencapai putaran kedua Piala FA untuk kedua kalinya dalam 142 tahun sejarah mereka ketika mereka menghadapi Barnsley pada pertandingan ulangan hari Selasa.

Tim League One akan bertandang ke Sussex setelah mereka ditahan imbang 3-3 pada pertemuan awal putaran pertama di Oakwell.

Horsham tampil di babak pertama untuk kedua kalinya sepanjang sejarah mereka setelah berhasil lolos melalui empat babak kualifikasi.

Tim non-liga kemudian melakukan perjalanan tandang ke Oakwell, di mana mereka bangkit dari ketertinggalan untuk unggul 2-1 berkat upaya Shamir Fenlon dan penalti James Hammond.

Meski unggul tipis, mereka tampak akan kalah setelah gol Fabio Jalo dan Mael de Gevigney membawa Barnsley unggul.

Namun, Tom Richards terbukti menjadi pahlawan Horsham, menyamakan kedudukan pada menit ke-81 untuk membuat pertandingan putaran pertama diulang.

Sejak lawatan mereka ke Yorkshire, Horsham telah mengalahkan Chichester City 6-0 di Sussex Senior Challenge Cup dan kalah 2-0 dari Hashtag United di Divisi Utama Liga Isthmian, namun mereka sekarang akan mengalihkan perhatian penuh mereka kembali ke aksi Piala FA , saat mereka berusaha melakukan kejutan besar dan mempersiapkan pertandingan putaran kedua melawan Sutton United.

Sementara itu, Barnsley menuju pertandingan piala hari Selasa setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan setelah bermain imbang dengan Fleetwood Town dan Horsham, sebelum mereka kalah mengecewakan 3-0 dari Derby County pada akhir pekan.

The Tykes telah menghindari kekalahan dalam lima pertandingan liga mereka sebelum perjalanan hari Sabtu ke Pride Park, namun rekor tak terkalahkan itu diakhiri oleh dua gol James Collins dan upaya Craig Forsyth.

Meski hasil tersebut membuat Derby sejajar dengan Barnsley, pasukan Neill Collins masih berhasil mempertahankan tempat mereka di enam besar tabel League One.

Bos Barnsley akan prihatin dengan penampilan defensif timnya baru-baru ini, setelah melihat timnya kebobolan dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Namun, Tykes adalah pencetak gol terbanyak bersama di tingkat ketiga, dan seperti pertemuan piala awal, mereka akan berusaha menunjukkan kekuatan mereka melawan lawan non-liga mereka.

Lewis Carey akan menjadi penjaga gawang Horsham dan penjaga gawangnya bisa dilindungi oleh empat bek yang menampilkan Bobby Price, Jack Strange, Doug Tuck dan Harvey Sparks.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang di Oakwell, Richards bisa mendapatkan tempat sebagai starter untuk pertandingan ulangan.

Sedangkan bagi tim tamu, Josh Benson bisa absen setelah ia dipaksa masuk dalam waktu enam menit setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Derby di akhir pekan.

Gelandang Herbie Kane akan kembali ke lineup setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Collins juga bisa membuat beberapa perubahan lagi pada timnya, dengan Jalo dan John McAtee kemungkinan akan menjadi starter pada pertandingan tengah pekan.(*)

Perkiraan Susunan Horsham vs Barnsley

Horsham : Carey; Price, Strange, Tuck, Sparks; Fenelon, Hester-Cook, Barker, Brivio, Hammond; Richards

Barnsley : Killip; Williams, De Gevigney, McCart; O’Keeffe, Styles, Kane, Cadden; Jalo, Watters; McAtee

Prediksi Skor Horsham vs Barnsley : 1-3

sumber : sportsmole