Prediksi Salford vs Peterborough,15 November 2023

oleh -167.579 views
oleh
Prediksi Salford vs Peterborough

MEDIAREALITAS – Prediksi Salford vs Peterborough, Setelah bermain imbang 2-2 pada pertemuan awal, Salford City dan Peterborough United akan kembali memulai pertandingan ketika mereka saling berhadapan dalam pertandingan ulangan Piala FA hari Selasa.

Pemenang pertandingan putaran pertama akan menjadi tuan rumah bagi Doncaster Rovers atau Accrington Stanley pada awal Desember.

Salford berharap bahwa mereka dapat menghindari terulangnya kampanye Piala FA tahun lalu ketika mereka tersingkir di babak pertama oleh Peterborough setelah kekalahan 3-0 di pertandingan ulangan.

Sementara Peterborough mungkin bermain di liga di atas Salford, tim lapis keempat akan frustrasi karena harus menjalani pertandingan ulang setelah gagal meraih kemenangan langsung di pertemuan awal.

Salford unggul 2-1 menyusul gol Stephen Mallan dan gol bunuh diri Nicholas Bilokapic, tetapi Emmanuel Fernandez mencetak gol pada menit ke-93 untuk membawa kedudukan kembali ke Stadion Peninsula.

Hasil imbang tersebut memang memperpanjang rekor tak terkalahkan Salford menjadi lima pertandingan kompetitif, namun hal itu segera berakhir pada hari Sabtu ketika mereka kalah tipis 2-1 dalam pertemuan kandang mereka dengan Mansfield Town.

Setelah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima pertandingan kandang terakhirnya, Salford perlu memperketat pertahanan jika ingin mencapai putaran kedua Piala FA untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka.

Setelah menikmati sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, Peterborough akan kecewa melihat performa bagus mereka berakhir dengan kekalahan dari Wigan Athletic.

Namun, Posh bangkit kembali dengan cara terbaik, meraih kemenangan dominan 5-0 atas rivalnya Cambridge United dalam pertemuan derby hari Sabtu.

Dua gol untuk Ephron Mason-Clark dan Kwame Poku serta gol bunuh diri Liam Bennett memungkinkan Peterborough mengklaim hak untuk menyombongkan diri dalam derby.

Hasil mengesankan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri menjadi sembilan pertandingan kompetitif, namun tim League One kini akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Salford City pada hari Selasa.

Setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu mungkin menyukai peluang mereka untuk mengalahkan Salford di putaran pertama Piala FA untuk musim kedua berturut-turut.

Salford masih belum dapat memanggil kuartet Ossama Ashley, Callum Hendry, Kevin Berkoe dan Luke Bolton yang cedera.

Declan John tidak memenuhi syarat untuk bermain di kompetisi tersebut sebagai bagian dari perjanjian pinjamannya dengan klub induknya Bolton Wanderers.

Setelah mencetak 14 gol dalam 21 penampilan kompetitif, Matt Smith akan berusaha melanjutkan performa apiknya saat memimpin lini depan.

Sedangkan dari tim tamu, Will Blackmore dan Jeando Fuchs sama-sama absen karena masalah cedera, sedangkan Malik Mothersille diragukan tampil karena masalah bahu.

Ferguson dapat melakukan beberapa perubahan untuk menyegarkan timnya, dengan Romoney Crichlow dan Robert De Haviland keduanya bersaing untuk tampil dalam susunan pemain setelah memulai pertandingan piala pertama.

Ricky-Jade Jones, yang mencetak gol di pertandingan sebelumnya, diperkirakan akan memimpin lini depan, dan kemungkinan besar dia akan didukung di sepertiga akhir oleh Joel Randall, Poku dan Mason-Clark..(*)

Perkiraan Susunan Salford vs Peterborough

Salford : Cairns; Shephard, Tilt, Garbutt; Ingram, Mallan, Watt, Watson; N’Mai, Lund; Smith

Peterborough : Bilokapic; Kioso, Knight, Crichlow, Burrows; De Havilland, Collins; Poku, Randall, Mason-Clark; Jones

Prediksi Skor Salford vs Peterborough: 1-2

sumber : sportsmole