Prediksi Wimbledon vs Cheltenham,4 November 2023

oleh -16.579 views
Prediksi Wimbledon vs Cheltenham

MEDIAREALITAS – Prediksi Wimbledon vs Cheltenham, Tim yang sedang berjuang di League One, Cheltenham Town, akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di putaran kedua Piala FA ketika mereka melakukan perjalanan ke League Two AFC Wimbledon pada Sabtu sore.

Tim tamu akan memasuki kontes ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Port Vale di divisi ketiga, sementara AFC Wimbledon menderita kekalahan 4-1 dari Morecambe di pertandingan terakhir mereka di League Two.

AFC Wimbledon akan memasuki kontes hari Sabtu setelah lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Johnnie Jackson sebenarnya memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan Walsall, Tranmere Rovers dan Harrogate Town pada akhir September dan awal Oktober, namun performa mereka akhir-akhir ini mengecewakan, dan mereka menderita kekalahan 4-1 di Morecambe di liga pada hari Sabtu. .

Rekor lima kemenangan, tujuh imbang, dan empat kekalahan membawa mereka mengumpulkan 22 poin, yang hanya cukup untuk menempati posisi ke-11 klasemen, namun mereka hanya terpaut empat poin dari posisi playoff.

Piala FA memang tidak masuk dalam daftar prioritas klub musim ini, namun mereka justru mengalahkan Cheltenham 4-3 ketika kedua tim saling berhadapan di kompetisi 2021-22.

AFC Wimbledon, yang akan melanjutkan pertandingan ini dengan pertandingan melawan Crystal Palace U-21 di EFL Trophy, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di turnamen tersebut, yaitu kalah di kandang dari Chesterfield musim lalu.

Cheltenham, sementara itu, telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Port Vale di liga pada hari Sabtu, yang membuat mereka turun dari posisi terbawah divisi.

BACA JUGA :   Prediksi   Burgos vs Sporting Gijon, 25 Februari 2024

Darrell Clarke mengambil alih tim yang sedang berjuang di League One pada akhir September, dan telah terjadi peningkatan besar, dengan tim menang dua kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan mereka di bawah asuhannya.

Cheltenham berada di posisi terbawah League One tanpa gol atau kemenangan dalam sembilan pertandingan pertama mereka ketika Clarke ditunjuk sebagai pelatih kepala, namun tim tampaknya telah membalikkan keadaan, kini hanya terpaut enam poin dari posisi aman ke-20 di League One. table.table.

The Robins sebenarnya dikalahkan oleh Alvechurch non-liga di Piala FA musim lalu, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Melarikan diri dari zona degradasi League One tidak diragukan lagi menjadi prioritas tim dalam beberapa minggu mendatang, namun kemenangan atas AFC Wimbledon akan menjaga momentum tetap berjalan, terutama karena dua pertandingan berikutnya setelah pertandingan ini sama-sama digelar di kandang sendiri.

Pelatih kepala AFC Wimbledon Jackson diharapkan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda dan pemain skuad melawan Crystal Palace U-21 di Piala EFL minggu depan daripada melakukan perubahan di sini, terutama karena ini sudah seminggu sejak pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, The Dons baru akan kembali beraksi di liga pada Sabtu depan, jadi kemungkinan besar mereka adalah tim yang familiar yang akan turun ke lapangan untuk menyaksikan peluit pertama dibunyikan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi  RKC Waalwijk vs Sittard, 25 Februari 2024

Meski begitu, Nikola Tzanev diperkirakan akan diberi kesempatan untuk tampil mengesankan, sementara Josh Davison juga bisa dimasukkan di sepertiga akhir lapangan.

Pelatih kepala Cheltenham Clarke juga kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan untuk pertandingan ini, karena ia sedang membangun pola permainan di awal masa jabatannya, tetapi setidaknya akan ada beberapa perubahan.

Nathan Butler-Oyedeji dan Aidan Keena tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Port Vale akhir pekan lalu, dan pasangan ini sekarang bisa menjadi starter di sini.

Akan ada peluang bagi beberapa pemain skuad di Piala EFL melawan West Ham United U-21 minggu depan, jadi kemungkinan besar tim ini akan menjadi tim yang dapat dikenali, dengan William Goodwin diperkirakan akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diputuskan, dan tidak mengherankan jika kedua tim melaju ke tahap berikutnya. Namun, Cheltenham bermain jauh lebih baik saat ini, dan kami memperkirakan tim League One akan bersaing ketat untuk lolos ke babak berikutnya.(*)

Prediksi Pemain Wimbledon vs Cheltenham

Wimbledon : Tzanev; Biler, Lewis, Johnson, Currie; Tilley, Reeves, Little, Neufville; Al Hamadi, Davison

Cheltenham : Southwood; Bevan, Davies, Williams; Long, Thompson, Bonds, Butler-Oyedeji; Keena, Street, Goodwin

Prediksi Wimbledon vs Cheltenham: 1-2

sumber : sportsmole