Prediksi Doncaster vs Accrington,4 November 2023

oleh -22.579 views
Prediksi Doncaster vs Accrington

MEDIAREALITAS – Prediksi Doncaster vs Accrington , Doncaster Rovers dan Accrington Stanley bertemu di Eco-Power Stadium dalam pertandingan All-League Two di putaran pertama Piala FA pada hari Sabtu.

Kedua tim menunjukkan performa yang kuat sepanjang bulan Oktober dan kini mengincar klasemen, namun perhatian akan beralih dari urusan liga pada akhir pekan saat mereka memulai perjalanan mereka di Piala FA.

Doncaster datang ke pertandingan ini sebagai favorit berkat keunggulan tuan rumah, tetapi juga karena rekor luar biasa mereka dalam lolos ke babak awal.

Dalam 10 musim terakhir di mana Rovers memasuki tahap putaran pertama, mereka telah maju dalam delapan kesempatan, tetapi salah satu dari sedikit kegagalan terjadi tahun lalu, ketika mereka secara memalukan dikalahkan oleh King’s Lynn dari divisi enam di kandang sendiri.

Pasukan Grant McCann telah menunjukkan tanda-tanda menjanjikan di kompetisi piala sejauh musim ini karena mereka masih bersaing di Piala EFL, sementara mereka juga mengalahkan tim Championship Hull City yang sedang dalam performa terbaiknya di Piala EFL, sebelum hanya kalah di akhir pertandingan melawan Premier. Liga Everton.

Performa piala memberi tim ini kelonggaran setelah awal yang sangat buruk di liga membuat mereka menopang EFL setelah tujuh pertandingan, hanya meraih dua poin.

Namun, nasib telah berbalik sejak itu, dengan enam kemenangan dalam sembilan pertandingan sejak itu, memberi penghargaan kepada klub karena tetap mempertahankan McCann meskipun awal yang buruk.

Kedua tim belum pernah bertemu di liga, dan Accrington bukanlah tim yang Doncaster nikmati banyak kesuksesan baru-baru ini, tetapi mereka merasakan kesuksesan dalam pertemuan terakhir pada Februari 2022 – mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan di pertandingan ini.

Meskipun Doncaster sering kali kuat di babak-babak awal, Accrington sama sekali tidak kuat, setelah kalah di babak pertama sebanyak sembilan kali dalam 17 musim sejak promosi mereka ke EFL pada tahun 2006.

Manajer lama John Coleman memimpin mereka dalam rekor piala terbaik mereka musim lalu, mencapai putaran keempat sebelum kalah dari Leeds United.

Itu adalah keempat kalinya Stanley mencapai sejauh itu di Piala FA, dan seringkali mereka berada dalam kondisi ekstrem di kompetisi ini, karena dalam tujuh musim sebelumnya, Accrington berhasil mencapai Babak Empat atau tersingkir di babak keempat. rintangan pertama.

Setidaknya mereka membawa performa bagus dalam pertandingan ini, karena Coleman memimpin tim meraih lima kemenangan beruntun hingga pertengahan Oktober setelah awal yang agak lambat.

Namun rekor itu berakhir akhir pekan lalu, ketika mereka secara mengecewakan dikalahkan di kandang oleh tim Colchester United yang sedang kesulitan.

Meski kalah, Accrington tetap berada di posisi terakhir playoff League Two dan hanya terpaut empat poin dari posisi otomatis dalam persaingan ketat di puncak klasemen.

Doncaster mampu memanggil kembali Jack Senior ke samping untuk kemenangan atas Grimsby Town, dengan full-back menjadi starter setelah absen enam minggu beraksi.

Ian Lawlor mungkin masuk ke tim sebagai penjaga gawang setelah kehilangan tempatnya sebagai pemain nomor satu dari Louis Jones tak lama sebelum peningkatan performa tim, karena ia hanya muncul sejak datang di Piala EFL.

Luke Molyneux akan absen setelah dia mengalami cedera awal akhir pekan lalu, bergabung dengan James Maxwell dan Tommy Rowe di meja perawatan.

Accrington mungkin akan memperpanjang masa pinjaman darurat Jon McCracken selama tujuh hari lagi sehingga ia dapat tampil di sini, dengan pemain nomor satu Toby Savin masih absen karena cedera.

Seamus Conneely kembali menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk Stanley saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera, tetapi pertandingan ini mungkin memberikan kesempatan baginya untuk mendapatkan beberapa menit bermain.

Trio Liam Coyle, Seb Quirk dan Sean McConville yang cedera tetap absen untuk tim tamu.(*)

Prediksi Pemain Doncaster vs Accrington

Doncaster : Lawlor; Nixon, Bailey, Olowu, Senior; Broadbent, Westbrooke, Close, Sotona; Ironside, Goodman

Accrington : McCracken; Mellor, Pickles, Gubbins, Longelo-Mbule; Martin, Woods, Leigh; Pritchard, Andrews, Whalley

Prediksi Doncaster vs Accrington : 1-1

sumber : sportsmole