Prediksi Pendikspor vs Samsunspor, 12 November 2023

oleh -64.579 views
oleh
Prediksi Pendikspor vs Samsunspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Pendikspor vs Samsunspor, Pertandingan degradasi di Super Lig Turki sudah berjalan lancar saat Pendikspor dan Samsunspor, dua dari empat tim terburuk di liga, bertemu di Siltas Yapi Pendik Stadyumu pada Minggu sore.

Kedua tim mendapatkan hasil positif melawan tim yang sama di pertandingan terakhir mereka – Pendikspor mengalahkan Istanbulspor 4-2 di laga tandang akhir pekan lalu, sebelum Samsunspor mengatasi lawan yang sama 2-1 pada hari Rabu.

Setelah awal yang buruk di Super Lig Turki, Pendikspor mengalami kebangkitan dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan dua dari kemungkinan tiga pertandingan di liga.

Pada matchday pertama setelah jeda internasional, mereka mengamankan kemenangan pertama musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Konyaspor, dan kemenangan kedua mereka terjadi terakhir kali dengan kemenangan 4-2 melawan Istanbulspor.

Kekalahan telak 5-0 dari salah satu pemuncak klasemen Fenerbahce merupakan sebuah kenyataan bagi pasukan Ivo Vieira, namun fakta bahwa mereka akhirnya mengakhiri kekeringan tiga bulan tanpa kemenangan di liga dalam beberapa pekan terakhir membuktikan banyak hal.

Sebelum dua kemenangan pertama mereka musim ini, Pendikspor hanya meraih empat poin dari delapan pertandingan pembukaannya dan hanya mencetak lebih dari satu gol di salah satu pertandingan tersebut, ketika mereka kalah 3-2 dari Sivasspor.

Anehnya, hanya dua kemenangan musim ini yang diraih di laga tandang, karena Pendikspor masih menjadi satu dari dua tim yang belum menang di kandang musim ini, hanya meraih dua poin dalam lima pertandingan.

Sayangnya, peningkatan hasil Pendikspor tidak tercermin dalam performa pertahanan mereka – tim sama sekali tidak mungkin mencegah gol dan telah kebobolan 25 kali dalam 11 pertandingan, yang merupakan performa pertahanan terburuk di liga.

Secara kebetulan, Samsunspor mengalami kebangkitan yang hampir sama dengan Pendikspor, hanya saja dalam waktu yang lebih singkat; Pasukan Markus Gisdol meraih dua kemenangan dalam seminggu terakhir, mengalahkan 10 pemain Hatayspor dan Istanbulspor keduanya dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Hatayspor akhir pekan lalu merupakan kemenangan pertama Samsunspor musim ini, yang masih membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen Super Lig, namun kemenangan pada hari Minggu bisa membuat mereka keluar dari zona degradasi jika Istanbul Basaksehir gagal memenangkan pertandingan mereka.

Tim tamu berada dalam posisi yang lebih buruk beberapa minggu lalu, setelah menderita tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan dan hanya meraih satu poin dalam waktu tersebut berkat hasil imbang 0-0 melawan Basaksehir.

Berbeda dengan Pendikspor, tim tamu memiliki rekor tandang yang buruk musim ini – tidak ada kemenangan dalam enam pertandingan, hanya sekali seri dan rekor pertahanan tandang terburuk kedua di liga dengan kebobolan 12 gol.

Pendikspor memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini, dengan lima pemain tim utama tidak bisa bermain pada akhir pekan.

Trio Fredrik Midtsjo, Emeka Eze, dan Koka memang memainkan peran penting di bulan-bulan awal, namun calon pengganti mereka Ibrahim Akdag, Abdoulay Diaby, dan Erencan Yardimci seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk menggantikan rekan satu tim mereka yang cedera.

Trio Yardimci, Oscar Romero dan Welinton telah memberi Pendikspor momen-momen bagus musim ini – Yardimci dan Romero adalah pencetak gol terbanyak bersama tim dengan tiga gol, diikuti oleh Welinton dengan dua gol.

Sejauh menyangkut tim tamu, Taylan Antalyali, Bedirhan Cetin dan Moryke Fofana tidak tersedia, tetapi meskipun mereka fit untuk bermain, sangat kecil kemungkinannya pelatih kepala Gisdol akan memasukkan dua yang terakhir ke dalam starting XI-nya.

Striker terbaik Samsunspor adalah Youssef Ait Bennasser, Soner Aydogdu dan Ercan Kara, yang telah mencetak tiga gol di antara mereka.
(*)

Perkiraan Susunan Pendikspor vs Samsunspor

Pendikspor : Canpolat; Ozgenc, Sulungoz, Welinton, Sequeira; Akdag, Lusamba, Akbunar, Cekici, Diaby; Yardimci

Samsunspor : Kocuk; Schindler, Cift, Satka, Van Drongelen; Aydogdu, Bennasser, Ozbaskici; Kilinc, Laura, Fofana

Prediksi Skor Pendikspor vs Samsunspor: 1-1

sumber : sportsmole