Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, 13 November 2023

oleh -131.579 views
Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon

MEDIAREALITAS – Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Derby de Lisboa pertama musim Liga Primeira 2023-24 akan dimainkan minggu ini saat Benfica bersiap menghadapi rival Sporting Lisbon di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada Minggu malam.

Panggung sudah disiapkan untuk pertarungan luar biasa antara kedua tim yang mengawali musim dengan lebih baik dibandingkan tim lain, dan dengan kedua tim memiliki selisih gol yang sama dan hanya terpaut tiga poin, pemenang di sini akan memasuki jeda internasional dengan posisi terdepan. .

Sang juara bertahan datang ke pertandingan ini setelah perjalanan mengecewakan ke Spanyol pada pertengahan pekan, di mana mereka dikalahkan dengan cukup meyakinkan 3-1 oleh Real Sociedad di Liga Champions.

Hasil itu menandai kekalahan keempat berturut-turut mereka di kompetisi Piala Kontinental, membuat mereka berada di posisi terbawah Grup D dan satu dari hanya dua tim di kompetisi tersebut yang belum mencatatkan satu poin pun setelah empat pertandingan pertama.

Dengan kompetisi Eropa yang tampaknya mulai lepas dari genggaman mereka, The Eagles ingin memastikan bahwa mereka tetap dalam perburuan gelar di dalam negeri, dan mereka telah melakukan tugasnya dengan sangat baik hingga saat ini.

Pasukan Roger Schmidt memenangkan pertandingan liga terakhir mereka dengan skor 2-0 melawan Chaves melalui gol Fredrik Aursnes dan Joao Mario di babak kedua, yang memperpanjang rekor terkini mereka menjadi sembilan pertandingan tak terkalahkan.

Selama kurun waktu tersebut, The Reds mencatatkan delapan kemenangan dan sekali imbang, sementara mereka telah meraih total 10 poin dari kemungkinan 12 poin di kandang mereka.

Sementara itu, Sporting juga terlibat dalam kompetisi Eropa pada pertengahan pekan dan meraih tiga poin penting, mengalahkan juara Ekstraklasa Rakow Czestochowa 2-1 di Stadion Jose Alvalade.

The Lions kini berada di peringkat kedua Grup D Liga Europa, dan hasil itu juga membawa mereka meraih kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi sementara mereka kini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya.

Di Liga Primeira, tim asuhan Ruben Amorim mengalahkan Estrela 3-2 akhir pekan lalu, membawa mereka meraih enam kemenangan berturut-turut sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan di liga musim ini, kini dengan sembilan kemenangan dan sekali imbang dari 10 pertandingan mereka.

Seperti yang sering terjadi di kompetisi papan atas Portugal, margin terkecil dapat membuat perbedaan terbesar, dan tim tamu akan mendapatkan keuntungan tambahan karena tidak melakukan perjalanan pada pertengahan pekan, yang bisa menjadi faktor penentu setelah serangkaian pertandingan yang sibuk untuk kedua tim. tim.

Musuh bebuyutan ini tidak dapat dipisahkan musim lalu karena mereka bermain imbang 2-2 baik di kandang maupun tandang, dan kami mengharapkan pertemuan menghibur lainnya di pertandingan ini.

Dengan pertandingan yang padat dan cepat selama sebulan terakhir, Benfica melihat daftar cedera mereka bertambah dengan cepat, dengan Juan Bernat menjadi pemain baru karena cedera adduktor.

Pemain lain yang harus dirawat termasuk Orkun Kokcu (kaki), Alexander Bah (kaki), Petar Musa (sakit), dan pemain sayap berpengaruh David Neres, yang mungkin baru kembali beraksi pada bulan Desember.

Di ruang ganti yang berlawanan, Amorim hanya mengalami satu cedera yaitu Geny Catamo, yang mengalami cedera otot di Liga Europa bulan lalu tetapi diperkirakan akan kembali setelah jeda internasional.

Kemungkinan besar Pedro Goncalves, Viktor Gyokeres dan Marcus Edwards akan menjadi tiga penyerang di depan Morten Hjulmand dan Daniel Braganca di ruang mesin Sporting. (*)

Perkiraan Susunan Benfica vs Sporting Lisbon

Benfica : Trubin; Otamendi, Silva, Morato; Aursnes, Mario, Luis, Neves; Di Maria, Silva; Guedes

Sporting Lisbon : Adan; Diomande, Coates, Inacio; Essugo, Hjulmand, Braganca, Reis; Edwards, Gyokeres, Goncalves

Prediksi Skor Benfica vs Sporting Lisbon: 1-2

sumber : sportsmole