Prediksi Chelsea vs Blackburn, 2 November 2023

oleh -51.579 views
Prediksi Chelsea vs Blackburn

MEDIAREALITAS – Prediksi Chelsea vs Blackburn, Daftar pertandingan Piala EFL hari Rabu mempertemukan Chelsea melawan Blackburn Rovers.

Chelsea akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 di Premier League terakhir kali dari Brentford.

Pada laga tersebut, Chelsea berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brentford melepaskan 7 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Ethan Pinnock (58′) dan Bryan Mbeumo (96′) mencetak gol untuk Brentford.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Chelsea asuhan Mauricio Pochettino telah merayakan golnya sebanyak 9 kali sehingga membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 1,5.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan Swansea City di kompetisi Championship, Blackburn Rovers dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Pada pertandingan tersebut, Blackburn Rovers berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Swansea City melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Liam Cullen (28′) menjadi pencetak gol Swansea City.

Menggambarkan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Blackburn Rovers, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,5 pada setiap pertandingan. Tim oposisi telah mencapai 8 gol tersebut.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 2 Desember 2009 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Blackburn Rovers. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Chelsea tetap berada di puncak klasemen, berakhir sebagai pemenang dalam 67% pertandingan tersebut.

17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 gol dari The Blues dan 6 gol dicetak oleh Rovers. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Premier League hari ke-38 pada 13/05/2012 dengan skor akhir Chelsea 2-1 Blackburn Rovers.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lee Mason.

Wesley Fofana (robek ligamen cruciatum), Marcus Bettinelli (cedera tidak diketahui), Trevoh Chalobah (masalah paha), Ben Chilwell (cedera Hamstring) dan Christopher Nkunku (cedera lutut) tidak akan tersedia untuk pelatih Chelsea Mauricio Pochettino.

Karena pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Bagi kami, Chelsea kemungkinan akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Blackburn Rovers mungkin kesulitan mencetak gol, tetapi apakah kita melihat mereka mampu mengonversinya setidaknya sekali di sini.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Chelsea di akhir 90 menit.(*)

Perkiraan Pemain Chelsea vs Blackburn

Prediksi Skor Chelsea vs Blackburn: 3-1

sumber : sportsmole