Prediksi Konyaspor vs Kasimpasa,25 November 2023

oleh -62.579 views
Prediksi Konyaspor vs Kasimpasa

MEDIAREALITAS – Prediksi Konyaspor vs Kasimpasa, Konyaspor akan berusaha mengakhiri delapan pertandingan Super Lig berturut-turut tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Kasimpasa di Konya Buyuksehir Arena pada hari Sabtu.

Tim tamu, di sisi lain, akan memasuki akhir pekan dengan mengincar kemenangan atas Elang Anatolia, setelah gagal memenangkan satu pun dari 11 pertemuan mereka sebelumnya sejak November 2017.

Konyaspor adalah salah satu dari sedikit tim yang aktif selama jeda internasional saat mereka bermain imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Serik Belediyespor dalam pertandingan persahabatan Sabtu lalu.

Sefa Aksoy membuka skor dengan upayanya pada menit ke-25 untuk membawa tim lapis kedua unggul di Koyuncu Grup Kayacık Tesislerimiz, tetapi Kahraman Demirtas mencetak gol pada menit ke-81 untuk memaksakan pembagian poin.

Hal ini sejalan dengan perjuangan mereka di Super Lig, di mana Konyaspor gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhirnya, kalah enam kali dan dua kali seri sejak kemenangan 1-0 di Istanbul Basaksehir pada 2 September.

Laju buruk Elang Anatolia disebabkan oleh kesulitan mereka di lini pertahanan, di mana mereka kebobolan 16 gol dalam delapan pertandingan Super Lig terakhir mereka dan mencetak enam gol dalam kurun waktu tersebut.

Namun, Konyaspor berhasil lolos ke putaran keempat Piala Turki dengan relatif mudah saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas Erbaaspor pada 2 November berkat gol kedua dari Robert Muric, Emrehan Gedikli dan Louka Prip.

Pasukan Hakan Keles telah meraih dua kemenangan, empat kali seri dan kalah enam kali dari 12 pertandingan Super Lig mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 10 poin dan duduk di urutan ke-16 dalam tabel, tepat di atas Alanyaspor yang berada di posisi ke-17 di zona degradasi karena selisih gol.

Di tempat lain, Kasimpasa mendapat kekalahan beruntun untuk pertama kalinya musim ini saat mereka dikalahkan 4-3 oleh Kayserispor di Stadion Recep Tayyip Erdogan sesaat sebelum jeda internasional.

Hal ini menyusul kekalahan 2-1 di tangan Galatasaray pada tanggal 3 November, ketika mantan penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha mencetak gol di kedua babak di Rams Park untuk membawa pasukan Okan Buruk meraih kemenangan liga ke-10 secara beruntun.

Kemenangan terakhir Kasimpsa terjadi pada 31 Oktober, ketika gol di babak pertama dari Yasin Ozcan, Claudio Winck dan Selim Dilli menginspirasi mereka meraih kemenangan 3-0 atas Aksaray di putaran keempat Piala Turki.

Meskipun performa mereka menurun baru-baru ini, pasukan Kemal Ozdes saat ini berada di urutan kedelapan klasemen Super Lig, sama dengan 18 poin dengan peringkat ketujuh Antalyaspor setelah 12 pertandingan.

Meski Kasimpasa akan berusaha bangkit akhir pekan ini, lawan berikutnya adalah tim lawan yang gagal mereka atasi dalam 11 pertemuan sebelumnya, kalah lima kali dan enam kali seri sejak menang 2-1 pada November 207. .

Konyaspor akan turun ke lapangan tanpa bek veteran Guilherme Haubert, yang melewatkan perjalanan ke Trabzonspor sebelum jeda internasional setelah mengalami cedera parah.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub bersama penyerang Turki Muhammet Demir, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera ACL pada bulan April.

Dengan golnya melawan Kayserispor, Aytac Kara sekarang memiliki 10 keterlibatan gol dalam 12 pertandingan liga musim ini dan gelandang Turki harus mempertahankan perannya di XI, bekerja sama dengan Haris Hajradinovic di lini tengah.

Penandatanganan musim panas Nuno Da Costa membuka akunnya untuk Kasimpasa di pertandingan yang disebutkan di atas dan mantan pemain Nottingham Forest itu bisa mendapatkan tempat di XI akhir pekan ini.

Karena cedera, Ozdes tidak akan dapat menggunakan jasa Samuel Bastien, yang absen dalam empat pertandingan terakhir setelah cedera saat melawan Fenerbahce pada 8 Oktober.

Setelah awal musim yang cerah, Konyaspor kesulitan untuk tampil di Super Lig dan akan berusaha bangkit akhir pekan ini. Kasimpasa tampaknya juga kehabisan tenaga akhir-akhir ini dan kami memperkirakan kedua belah pihak akan membatalkan upaya masing-masing.(*)

Perkiraan Susunan Konyaspor vs Kasimpasa

Konyaspor : Bernardoni; Oguz, Demirbag, Calvo, Subasi; Dikmen, Yazgili; Muric, Cicaldau, Moreno; Cikalleshi

Kasimpasa : Gianniotis; Winck, Omeruo, Ciftpinar, Ozcan; Gul; Fall, Hajradinovic, Kara, Ouanes; Ngoy

Prediksi Skor Konyaspor vs Kasimpasa:  2-1

sumber : sportsmole