Prediksi Gaziantep vs Ankaragucu,25 November 2023

oleh -49.579 views
Prediksi Gaziantep vs Ankaragucu

MEDIAREALITAS – Prediksi Gaziantep vs Ankaragucu, Gaziantep FK akan berusaha mempertahankan performa baru mereka ketika mereka menyambut Ankaragucu di Stadion Gaziantep di babak 14 Super Lig Turki pada hari Sabtu.

Falcons saat ini sedang meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka sejak minggu pertama bulan September.

Gaziantep memasuki jeda internasional dengan semangat tinggi saat mereka meraih kemenangan nyaman 3-0 atas Alanyaspor ketika kedua tim bertanding di Bahcesehir Okullari Arena pada 11 November.

Meski tertinggal dan penguasaan bola kurang dari 30%, tim tamu memanfaatkan peluang mereka saat Alexandru Maxim, Denis Dragus, dan Brayan Riascos mencetak gol untuk memberi tuan rumah kekalahan liga keempat berturut-turut.

Gaziantep kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 4-0 atas tim divisi tiga Efeler di Piala Turki pada 2 November berkat gol dari Lazar Markovic, ilker Karakas, Dragus dan Riascos.

Dengan 15 poin dari 12 pertandingan, pasukan Marius Sumudica saat ini berada di urutan ke-11 klasemen Super Lig tetapi bisa menyamai peringkat ketujuh Antalyaspor dengan ketiga poin akhir pekan ini.

Gaziantep kini kembali ke rumah, di mana mereka saat ini sedang mencatatkan empat kemenangan beruntun, mencetak sembilan gol dan menjaga empat clean sheet sejak kekalahan 3-0 di tangan Galatasaray pada 2 November.

Ankaragucu, di sisi lain, adalah salah satu dari sedikit tim yang aktif selama jeda internasional saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Genclerbirligi di Piala Persahabatan TSYD Sabtu lalu.

Ini menyusul kekalahan 4-0 melawan Antalyaspor di Super Lig pada 10 November, ketika Sam Larsson, Sagiv Yehezkel, Adam Buksa dan Britt Assombalonga semuanya mencetak gol untuk memberi tim Nuri Sahin tiga poin.

Ankaragucu kini tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 2-0 atas tim divisi tiga Malatya Arguvan Spor di Piala Turki pada 1 November.

Dengan 13 poin dari 12 pertandingan, pasukan Emre Belozoglu saat ini berada di urutan ke-14 klasemen Super Lig, memiliki poin yang sama dengan Pendikspor yang berada di urutan ke-15 dan hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Sementara Ankaragucu akan berusaha untuk melanjutkan hasil pertandingan persahabatan Sabtu lalu, tantangan selanjutnya adalah menghadapi tim lawan yang telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka, hingga skor 4-0. kemenangan pada bulan April 2018.

Gaziantep tetap tanpa bek Turki Ulas Zengin, yang terus absen lama setelah keluar lapangan karena cedera parah dalam pertandingan persahabatan Juli melawan Orenburg.

Dia bergabung dalam daftar cedera klub bersama mantan pemain Liverpool Markovic dan penyerang Swiss Albion Ajeti, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera otot dan paha.

Dragus dan Maxim, yang telah mencetak total lima gol dalam tiga pertandingan terakhir, telah berperan penting dalam perubahan haluan Falcons baru-baru ini dan akan berusaha memberikan hasil yang baik sekali lagi.

Sedangkan untuk Ankaragucu, mereka tidak akan diperkuat bek Yunani Stelios Kitsiou, yang absen dalam enam pertandingan terakhir setelah mengalami cedera lutut saat melawan Konyaspor pada 24 September.

Gelandang Portugal Pedrinho terpaksa ditarik keluar pada pertengahan babak pertama melawan Antalyaspor terakhir kali dan pemain berusia 30 tahun itu diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini.

Gaziantep sedang menunjukkan performa bagus dalam beberapa pekan terakhir dan akan mendukung diri mereka sendiri melawan tim Ankaragucu yang selalu kalah dalam empat pertemuan sebelumnya. Falcons telah memenangkan empat pertandingan kandang berturut-turut sejak September dan kami mendukung mereka untuk meraih ketiga poin sekali lagi..(*)

Perkiraan Susunan Gaziantep vs Ankaragucu

Gaziantep : Nita; Eskihellac, Kizildag, N’Koulou, Djilobodji, Morais; Ozcicek, Soyalp, Maxim; Dragus, Gradel

Ankaragucu : Gikiewicz; Bilazer, Mujakic, Radakovic, Hanousek; Cigerci; Chatzigiovanis, Morutan, Bekiroglu, Rodrigues; Sowe

Prediksi Skor Gaziantep vs Ankaragucu:  2-1

sumber : sportsmole