Prediksi Galatasaray vs Alanyaspor,25 November 2023

oleh -63.579 views
Prediksi Galatasaray vs Alanyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Galatasaray vs Alanyaspor, Baru saja mengalami kekalahan mengejutkan melawan Hatayspor, Galatasaray menjadi tuan rumah Alanyaspor di Rams Park pada putaran 14 Super Lig Turki pada hari Sabtu.

Tim tamu, yang selalu kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di liga, akan memasuki akhir pekan dengan tujuan menghentikan keterpurukan dan menjauh dari posisi tiga terbawah.

Galatasaray mendapat kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak Maret 2022 saat mereka kalah mengejutkan 2-1 di tangan Hatayspor dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Stadion Mersin, Rigoberto Rivas dan Wilfried Zaha mencetak gol untuk kedua tim untuk mengakhiri babak pertama dengan menyamakan kedudukan tetapi Didier Lamkel Ze mencetak gol 10 menit setelah jeda untuk memberi tuan rumah tiga poin.

Ini menyusul kekalahan 2-1 melawan juara Jerman Bayern Munich di Liga Champions pada 18 November, hasil yang membuat mereka berada di urutan ketiga dengan empat poin di Grup A dan memberikan pukulan baru bagi impian mereka untuk mencapai babak sistem gugur.

Sebelum kekalahan mereka melawan Hatayspor, pasukan Okan Buruk sedang mencatatkan 10 kemenangan liga berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka, mengklaim 15 kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 3-1 melawan rival mereka Besiktas pada bulan April.

Aslanlar kini telah meraih 12 kemenangan, satu kali imbang dan kalah satu kali dari 12 pertandingan Super Lig mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 31 poin dan duduk di urutan kedua dalam tabel, hanya di bawah peringkat pertama Fenerbahce karena selisih gol.

Dengan pertandingan penting Liga Champions melawan Manchester United di depan mata, Galatasaray sekarang akan berusaha meraih kemenangan yang meningkatkan moral akhir pekan ini dan memperpanjang rekor kandang 100% Super Lig mereka, setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan mereka di Rams Park musim ini.

Alanyaspor, di sisi lain, sekali lagi dibiarkan kosong saat mereka kalah 3-0 melawan Gaziantep di Bahcesehir Okullari Arena tepat sebelum jeda internasional.

Meskipun penguasaan bola kurang dari 30%, Alexandru Maxim dan Denis Dragus sama-sama mencetak gol di masa tambahan waktu babak pertama untuk membawa tim tamu unggul sebelum Brayan Riascos mengakhirinya dengan tendangan pada menit ke-95.

Pasukan Fatih Tekke kini telah menderita empat kekalahan beruntun di liga, kebobolan tujuh gol dan hanya mencetak satu gol sejak mengalahkan Fatih Karagumruk 2-1 di kandang pada 6 Oktober untuk mengklaim kemenangan kedua mereka musim ini.

Namun, Alanyaspor berhasil memastikan tempat mereka di putaran keempat Piala Turki pada tanggal 31 Oktober ketika mereka mengalahkan tim divisi tiga Belediye Kutahyaspor berkat gol dari Pione Sisto, Nicolas Janvier dan dua gol dari Anderson Silva.

Dengan 10 poin dari 12 pertandingan, Alanyaspor saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen Super Lig Turki, memiliki poin yang sama dengan Konyaspor yang berada di posisi ke-16 di luar zona degradasi, tetapi bisa naik ke posisi ke-14 dengan tiga poin akhir pekan ini.

Namun, tim Antalya akan menghadapi tim lawan yang saat ini sedang meraih tiga kemenangan berturut-turut antar tim dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka sejak kekalahan 1-0 pada September 2021.

Zaha menambah jumlah golnya menjadi empat dengan golnya melawan Hatayspor terakhir kali dan mantan pemain Crystal Palace itu harus mempertahankan perannya di lini depan Galatasaray.

Dia harus bergabung dalam serangan oleh Hakim Ziyech dan mantan striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi, yang saat ini memiliki 10 gol dengan Edin Dzeko dan Mame Thiam di puncak daftar pencetak gol Super Lig.

Lucas Torreira dan Sergio Oliveira harus kembali menjadi poros lini tengah, sementara bek sayap Kazimcan Karatas diragukan tampil setelah ditarik keluar karena cedera pada pertengahan babak kedua melawan Hatayspor.

Sementara itu, Alanyaspor memasuki akhir pekan dengan kondisi kesehatan yang baik dan tidak ada masalah skorsing, memberi Tekke kemewahan skuad berkekuatan penuh untuk dipilih.

Jure Balkovec tampil sebagai cameo yang menarik saat melawan Gaziantep terakhir kali dan pemain berusia 29 tahun itu bisa mendapatkan tempat di XI, bekerja sama dengan Loide Augusto, Fatih Aksoy dan Furkan Bayir di empat bek.

Galatasaray mengalami sedikit penurunan performa akhir-akhir ini, namun ia memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil akhir pekan ini. Mengingat kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, kami mendukung pasukan Buruk untuk meraih kemenangan nyaman.(*)

Perkiraan Susunan Galatasaray vs Alanyaspor

Galatasaray: Muslera; Boey, Sanchez, Bardakci, Karatas; Oliveira, Torreira; Ziyech, Akturkoglu, Zaha; Icardi

Alanyaspor: Taskiran; Augusto, Aksoy, Bayir, Balkovec; Novais, Coelho; Karaca, Janvier, Eduardo; Cordova

Prediksi Skor Galatasaray vs Alanyaspor:  4-1

sumber : sportsmole