Prediksi Incheon vs Ulsan, K-League 14 September 2022

oleh -133.579 views
Incheon vs Ulsan

REALITAS – Prediksi Incheon vs Ulsan, Pertandingan K League 1 di Sungui Arena Park pada hari Rabu melihat tuan rumah Incheon United menyambut lawan Ulsan Hyundai.

Incheon United masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 3-3 K League 1 melawan Suwon Samsung Bluewings.

Dalam laga tersebut, Incheon United berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Suwon Samsung Bluewings mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Incheon United asuhan Jørn Andersen telah mencetak 10 gol – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Pohang Steelers di kompetisi K League 1, Ulsan Hyundai berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ulsan Hyundai berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ulsan Hyundai adalah Martin dám (37′). Untuk lawan mereka, Pohang Steelers memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Ulsan Hyundai Myung-bo Hong telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 6.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 20 September 2020 menunjukkan kepada kita bahwa Incheon United telah memenangkan 0 dari ini & Ulsan Hyundai 3, dengan jumlah seri adalah 3.

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Durumi dan 10 untuk Horang-i. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah K League 1 match day 12 pada 14 Mei 2022 yang berakhir dengan skor Ulsan Hyundai 2-2 Incheon United.

Pada hari itu, Ulsan Hyundai memiliki 73% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jun Amano (57′) dan Leonardo (70′).

Di sisi lain, Incheon United mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Stefan Mugoša (7′) menjadi pencetak gol.

Ju-yong Lee (Cedera Hamstring), Jae-suk Oh (Cedera Tidak Diketahui), Reum Yeo (Cedera Pergelangan Kaki), Ban-suk Oh (Sobek Ligamen Kolateral Medial) dan Hernandes (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) tidak tersedia untuk pelatih Incheon United Jørn Anderson.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki kekhawatiran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Incheon United pasti mampu mencetak gol melawan tim Ulsan Hyundai ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 1-2 untuk Ulsan Hyundai ketika semua dikatakan dan dilakukan. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Incheon vs Ulsan: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber