Prediksi Istanbulspor vs Hatayspor,25 November 2023

oleh -49.579 views
Prediksi Istanbulspor vs Hatayspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Istanbulspor vs Hatayspor, Istanbulspor dan Hatayspor menjalani putaran ke-13 Super Lig Turki yang akan dimulai ketika mereka saling berhadapan di Kompleks Olahraga Necmi Kadioglu pada hari Sabtu.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Bogalar akan menuju akhir pekan dengan putus asa untuk mengalahkan tim tamu dan meraih kemenangan pertama mereka dalam empat minggu terakhir.

Istanbulspor gagal menghentikan kebusukan karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Caykur Rizespor di Estadio Caykur Didi dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Mantan gelandang Newcastle United Jonjo Shelvey, yang saat ini dipinjamkan dari Nottingham Forest, menjadi berita utama saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk membawa tuan rumah meraih kemenangan kelima mereka musim ini.

Meskipun hasil ini membuat Rizespor menghentikan tiga kekalahan beruntun, Istanbulspor kini telah kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kekalahan mengecewakan 3-2 dari tim divisi tiga Antalya Kepezspor di Piala Turki pada 1 November.

Kemenangan terakhir dan satu-satunya Istanbulspor musim ini terjadi pada 22 Oktober, ketika mereka mengalahkan Ankaragucu 2-1 di kandang sendiri berkat gol Djakaridja Traore dan Emir Kaan Gultekin.

Dengan hanya lima poin dari 12 pertandingan, pasukan Vural Onen saat ini berada di posisi terbawah klasemen Super Lig Turki, lima poin di belakang Konyaspor yang berada di posisi ke-16 tepat di luar zona degradasi.

Sementara Istanbulspor akan berusaha bangkit akhir pekan ini dan berusaha untuk bertahan hidup, lawan berikutnya adalah tim lawan yang gagal mereka atasi dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, kalah empat kali dan tiga kali seri sejak November. 2015.

Hatayspor, di sisi lain, meraih tiga poin besar terakhir kali ketika mereka mengejutkan tim Galatasaray yang bertabur bintang dengan kemenangan 2-1 di Stadion Mersin.

Setelah tertinggal dari serangan awal Rigoberto Rivas, Wilfried Zaha menyamakan kedudukan dengan upayanya pada menit ke-28, tetapi Didier Lamkel Ze mencetak gol 10 menit memasuki babak kedua untuk memberi tuan rumah tiga poin.

Sebelumnya, pasukan Volkan Demirel mengalami tiga kekalahan beruntun di Super Lig, menderita kekalahan masing-masing melawan Fenerbahce, Kayserispor dan Samsunspor yang baru promosi.

Sementara Hatayspor kesulitan untuk mendapatkan konsistensi di liga, mereka telah mencapai putaran keempat Piala Turki berkat kemenangan 2-0 atas tim divisi kedua Sariyer pada 31 Oktober.

Bintang Selatan kini telah meraih empat kemenangan, lima kali seri dan kalah tiga kali dari 12 pertandingan liga mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 17 poin dan duduk di urutan kesembilan dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan Caykur Rizespor yang berada di posisi ke-10.

Sementara Hatayspor akan berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional, mereka telah berjuang untuk keluar dari rumah, di mana mereka saat ini dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, kalah dua kali dan mengklaim tiga kali seri sejak menang 5-1. atas Pendikspor di pertandingan pembuka liga bulan Agustus.

Okan Erdogan terpaksa keluar lapangan karena cedera sebelum jeda turun minum melawan Caykur Rizespor terakhir kali dan bek tengah Jerman itu diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini.

Jika ia gagal mengatasi cederanya tepat pada waktunya untuk pertandingan, pemain internasional Gabon David Sambissa akan berusaha mendapatkan tempat di XI, membentuk tiga bek dengan Simon Deli dan Mehmet Yesil.

Sementara itu, Hatayspor akan tampil tanpa jasa bek berusia 31 tahun Kamil Ahmet Corekci, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera otot.

Oluwafisayo Dele-Bashiru yang didatangkan pada musim panas telah menjadi rekrutan yang menginspirasi bagi Bintang Selatan dan gelandang asal Nigeria tersebut, yang telah menjadi starter dalam 11 dari 12 pertandingan liga sejauh ini dan telah mencetak empat gol dan dua assist, akan menjadi pemain yang tetap aman. memperhatikan.

Ze terlibat dalam kedua gol melawan Galatasaray terakhir kali dan pemain berusia 27 tahun itu harus menjadi ujung tombak serangan Hatayspor sekali lagi, bersama Rivas dan pemain internasional Azerbaijan Renat Dadashov.(*)

Perkiraan Susunan Istanbulspor vs Hatayspor

Istanbulspor : Jensen; Erdogan, Yesil, Deli; Duhaney, Vorobjovas, Sarikaya, Yasar; Ndao, Mamadou, Gultekin

Hatayspor : Kardesler; Alici, Kilama, Demir, Ghoulam; Dele-Bashiru, Matondo, Rivas; Beyaz, Ze, Dadashov

Prediksi Skor Istanbulspor vs Hatayspor:  1-2

sumber : sportsmole