Prediksi Atletico vs Mallorca,26 November 2023

oleh -69.579 views
Prediksi Atletico vs Mallorca

MEDIAREALITAS – Prediksi  Atletico vs Mallorca, Atletico Madrid akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Mallorca pada Sabtu malam.

Pasukan Diego Simeone, yang berada di urutan keempat dalam klasemen, mengalahkan Villarreal 3-1 di kompetisi papan atas Spanyol sebelum jeda internasional, sementara Mallorca yang berada di peringkat ke-17 menderita kekalahan 2-0 dari Real Betis dalam pertandingan terakhir mereka.

Atletico telah menang sembilan kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari 12 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 28 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Girona.

Namun tim Merah Putih berada dalam posisi yang kuat, karena mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa dibandingkan 16 dari 19 tim lainnya di divisi ini dan hanya terpaut empat poin dari Real Madrid di peringkat kedua, sehingga tim asuhan Simeone masih berada dalam perebutan gelar. pada tahap kampanye ini.

Atletico menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Las Palmas di La Liga pada awal November, tetapi mereka bangkit kembali secara mengesankan di Liga Champions, mencetak enam gol tak terjawab melewati Celtic, sebelum mengalahkan Villarreal 3-1 di liga sebelum jeda internasional. .

Tim ibu kota belum mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, tetapi mereka berada di puncak Grup E dengan delapan poin, unggul satu poin dari tim peringkat kedua Lazio dan dua poin dari tim peringkat ketiga Feyenoord.

Atletico akan berusaha untuk lolos ke babak sistem gugur ketika mereka bertandang ke Feyenoord minggu depan, sebelum melakukan perjalanan ke juara La Liga Barcelona pada akhir pekan pertama bulan Desember.

Mallorca mengawali musim ini dengan buruk, hanya meraih sembilan poin dari 12 pertandingan liga pertama mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam tabel.

The Pirates finis di posisi kesembilan di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, tetapi konsistensi telah menjadi masalah nyata selama musim 2023-24, hanya meraih satu kemenangan di liga, yaitu saat bertandang ke Celta Vigo pada pertengahan September.

Sejak sukses 1-0 di Vigo, Mallorca telah bermain imbang empat kali dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan liga mereka, termasuk kekalahan 2-0 dari Real Betis sebelum jeda internasional.

Pasukan Javier Aguirre kesulitan mencetak gol secara reguler musim ini, hanya mencetak 12 gol dalam 12 pertandingan mereka, yang merupakan rekor terburuk ketiga di belakang Cadiz (10), Alaves (11) dan Las Palmas (11).

Delapan dari gol tersebut diciptakan oleh Vedat Muriqi dan Abdon Prats, dan Mallorca tentunya membutuhkan kontribusi serangan dari tim lain jika mereka ingin melewati masa sulit, yang membuat mereka hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Atletico akan kembali tanpa pemain Memphis Depay, Thomas Lemar, Vitolo dan Reinildo, sementara Rodrigo Riquelme menghadapi tes kebugaran yang terlambat karena masalah otot.

Pelatih kepala Simeone perlu menilai para pemain yang telah membela negaranya selama jeda internasional, tetapi belum ada laporan mengenai masalah cedera lebih lanjut pada tahap ini.

Samuel Lino diperkirakan akan diturunkan sebagai bek sayap kiri untuk pertandingan ini, tetapi tidak akan ada perubahan apa pun di lini depan, dengan duo Antoine Griezmann dan Alvaro Morata yang sedang dalam performa terbaiknya akan bermain sebagai dua penyerang.

Sedangkan untuk Mallorca, Muriqi harus absen hingga bulan depan karena masalah pergelangan kaki, sedangkan Omar Mascarell harus menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah saat melawan Real Betis terakhir kali.

Tempat Muriqi di sepertiga akhir lapangan akan diambil oleh Prats, dengan Cyle Larin, yang belum mencetak gol di La Liga musim ini, juga tampil sebagai dua penyerang.

Samu Costa dan Antonio Sanchez akan kembali beroperasi di lini tengah, dengan Sergi Darder dimasukkan menggantikan Mascarell yang absen, sementara kemungkinan besar pelatih kepala Aguirre akan kembali memilih lima bek untuk pertandingan akhir pekan ini di Wanda Metropolitano.(*)

Perkiraan Susunan Atletico vs Mallorca

Atletico : Oblak; Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Saul, Lino; Morata, Griezmann

Mallorca : Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Raillo, Nastasic, Costa; A Sanchez, Darder, Costa; Larin, Prats

Prediksi Skor Atletico vs Mallorca: 2-0

sumber : sportsmole