Prediksi Cray Valley vs Charlton,16 November 2023

oleh -86.579 views
oleh
Prediksi Cray Valley vs Charlton

MEDIAREALITAS – Prediksi Cray Valley vs Charlton, Stadion Artic yang berkapasitas 1.000 orang akan menjadi tuan rumah pertandingan putaran pertama Piala FA perdananya pada Rabu malam, saat Cray Valley Paper Mills berusaha untuk memperpanjang petualangan bersejarah mereka dalam pertandingan ulangan melawan Charlton Athletic.

Tim divisi delapan ini berhasil menahan imbang rekan-rekan League One mereka dengan skor 1-1 di The Valley awal bulan ini, dan lawatan ke Gillingham akan ditawarkan di putaran kedua jika Cray Valley mampu mengatasi rintangan tersebut sekali lagi.

Sudah mengukuhkan tempat mereka dalam cerita rakyat Cray Valley, pasukan Steve McKimm harus menjalani total delapan pertandingan kualifikasi bahkan untuk mendapatkan kesempatan melakukan pembunuhan besar-besaran di babak pertama, yang membutuhkan tayangan ulang untuk mengalahkan semua Lordswood, Northwood dan Carshalton Athletic.

Ketertarikan tuan rumah untuk menyelesaikan pekerjaan pada permintaan kedua menawarkan harapan akan malam bersejarah di Artic Stadium, tiga tahun setelah penampilan perdana Cray Valley di putaran pertama Piala FA, yang berakhir dengan kekalahan 1-0 ke Havant & Waterlooville.

Skor yang sama terjadi ketika Scott Fraser dari Charlton memecah kebuntuan sembilan menit setelah pertarungan mereka di The Valley, tetapi hanya tiga menit setelah babak kedua dimulai, umpan dari Hassan Ibrahiym mengarah pada larinya Kyrell Lisbie, yang umpan silangnya berhasil ditepis. diubah menjadi gawangnya sendiri oleh bek Addicks, Lucas Ness.

Dengan menghindari kekalahan di The Valley, keluarga Miller dapat dengan bangga membanggakan hasil terbaik mereka di Piala FA, apa pun yang terjadi pada Rabu malam, namun kemenangan KO mereka membuat mereka harus mengejar ketertinggalan di Divisi Tenggara Isthmian.

Pasukan McKimm hanya bermain enam kali di liga musim ini, namun mereka tidak terkalahkan dalam semua pertandingan tersebut dan meraih empat kemenangan di musim baru dengan kemenangan 3-0 atas Erith dan Belvedere pada hari Sabtu, membuat mereka menempati satu tempat di liga musim ini. peringkat paruh atas dengan 21 gol; hanya pemimpin liga Three Bridges (30) yang memiliki lebih banyak.

Di sisi lain, bisa dipastikan bahwa Charlton tidak akan punya waktu untuk memikirkan sentimen Piala FA karena mereka berusaha menghindari malam yang mengecewakan melawan tim divisi delapan, yang menghukum mereka karena gagal memanfaatkan peluang mereka pada 5 November.

Charlton, yang pernah menjadi juara turnamen ini pada tahun 1947, juga memiliki rekor sempurna yang harus dilanjutkan pada Rabu malam, karena mereka selalu menang dalam lima pertandingan ulangan Piala FA melawan tim non-liga, meskipun pertandingan terakhir mereka terjadi pada tahun 2010. melawan tim Liga Premier yang sekarang, Luton Town.

Musim sebelumnya menyaksikan Addicks menderita tersingkirnya mereka di Piala FA baru-baru ini di tangan lawan non-liga di laga tandang – kekalahan 1-0 dari Northwich Victoria di babak pertama – namun mereka hanya kalah sekali di rintangan pembuka dalam satu musim. 13 musim terakhir sejak sore yang memalukan itu.

Kesalahan penjaga gawang menjadi tema dalam pertarungan League One Charlton dengan Portsmouth pada akhir pekan, karena setelah Alfie May membatalkan gol pembuka Abu Kamara, aliran darah ke kepala dari Ashley Maynard-Brewer memungkinkan Colby Bishop mengembalikan keunggulan satu gol Portsmouth. dari titik penalti.

Namun, di menit ketiga masa tambahan waktu, Conor McGrandles mengalahkan Will Norris dengan sundulan jinak dari tiang dekat untuk mencuri satu poin bagi pasukan Michael Appleton, namun hasil imbang 2-2 itu membuat Charlton hanya meraih satu kemenangan tandang pada tahun 2023- 24, sementara satu-satunya kemenangan tandang mereka di Piala FA sejak Maret 2014 terjadi saat melawan Gateshead pada tahun 2021. Oleh karena itu, babak lain dalam dongeng Cray Valley tidak dapat dikesampingkan pada hari Rabu.

Selain meningkatkan semangat dengan kesuksesan liga yang meyakinkan, Cray Valley keluar dari kekalahan mereka atas Erith dan Belvedere tanpa laporan cedera, dan jumlah pemain yang sama dari hasil imbang inspiratif mereka di The Valley harus diberi penghargaan pada hari Rabu.

Setelah memberikan umpan silang untuk gol bunuh diri Ness di pertandingan pembuka, jagoan Miller, Lisbie, mencetak dua gol dalam waktu tiga menit di akhir pekan, dan pemain berusia 19 tahun itu siap untuk bekerja sama dengan Freddie Parker di sepertiga akhir.

Gelandang remaja Matthew Vigor – yang direkrut musim panas dari akademi Crystal Palace – hanya menjadi pemain pengganti di babak kedua pada akhir pekan, tetapi remaja itu akan berusaha untuk dipanggil kembali ke starting XI untuk pertandingan ulang.

Meskipun Cray Valley tidak terpengaruh oleh jeda internasional, Charlton telah melihat lima pemain dari negaranya untuk pertandingan bulan November, termasuk kiper nomor satu Maynard-Brewer, yang akan menukar seragam Addicks dengan seragam Selandia Baru.

Terell Thomas (Saint Lucia), Daniel Kanu (Sierra Leone) dan James Abankwah (Republik Irlandia U-21) juga tidak akan bisa bermain untuk lawatan ke Artic Stadium, namun Chem Campbell telah pulih sepenuhnya dari cedera yang memaksanya off dalam bentrokan pertama dengan Cray Valley.

Terry Taylor (pergelangan kaki), Panutche Camara (otot), Harry Isted (lutut) dan Chuks Aneke (hamstring) semuanya absen untuk tim tamu, yang tidak segan-segan merotasi sumber daya mereka meski hasil imbang akhir pekan lalu mengecewakan.

Tidak ada satu ons pun tekanan yang membebani bahu Cray Valley, yang telah berhadapan langsung dengan Charlton di wilayah saingannya dan tidak melihat alasan mengapa petir tidak dapat menyambar dua kali di Eltham.

The Addicks tidak akan memerlukan pertandingan ulang jika mereka menunjukkan keunggulan klinis pada tanggal 5 November, dan meskipun Piala FA selalu menghasilkan satu atau dua kejutan, kita hanya bisa membayangkan pasukan Appleton memberikan kejutan dan kartu kuning kepada tuan rumah divisi delapan mereka. tempat mereka di babak kedua.(*)

Perkiraan Susunan Cray Valley vs Charlton

Cray Valley : Freeman; Williams, Tumkaya, Lee, Asiedu; Ibrahiym, Black, Vigor; Ademiluyi, Parker, Lisbie

Charlton : Walker; Asiimwe, Ness, Hector, Edun; Dobson, McGrandles, Fraser; Campbell, Tedic, Blackett-Taylor

Prediksi Skor Cray Valley vs Charlton : 1-3

sumber : sportsmole