Prediksi Genk vs OH Leuven,12 November 2023

oleh -94.579 views
oleh
Prediksi Genk vs OH Leuven

MEDIAREALITAS – Prediksi Genk vs OH Leuven, Laga antara KRC Genk dan OH Leuven berlangsung di kandang KRC Genk, pada 12 November 2023, pukul 22.00 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari Pro League babak ke-14 yang mana KRC Genk berada di peringkat ke-4 klasemen dan OH Leuven di peringkat ke-14 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Cegeka Arena (Genk).

KRC Genk berada di peringkat 4 Pro League. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 6 kali seri dan 2 kekalahan. KRC Genk rata-rata 1,62 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 25 gol dan kebobolan 13 gol.

Bermain di kandang sendiri, KRC Genk saat ini berada di peringkat 13. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 1 kemenangan, 4 kali seri dan 1 kekalahan. KRC Genk rata-rata 1,17 Poin Per Pertandingan di Liga Pro di kandang dengan mencetak 11 gol dan kebobolan 8 gol.

OH Leuven berada di posisi ke-14 Liga Pro. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 3 seri dan 7 kekalahan. OH Leuven rata-rata 0,92 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total 19
Bermain tandang, OH Leuven saat ini berada di peringkat ke-14. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. OH Leuven rata-rata 0,67 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 18 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KRC Genk menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,62 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Di kandang, KRC Genk menang 1 kali, seri 4 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,17 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, OH Leuven menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,92 mereka di kompetisi.

Tandang, OH Leuven menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,67 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, KRC Genk dan OH Leuven telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 8 kali. KRC Genk telah memenangkan 6 kali, dan OH Leuven telah memenangkan 1 kali dengan 1 pertandingan berakhir seri.

Pertandingan yang berlangsung di Cegeka Arena (Genk) ini menghasilkan 6 kemenangan untuk KRC Genk, 1 kemenangan untuk OH Leuven dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak 15 Agustus 2020 menunjukkan kepada kita bahwa Genk telah memenangkan 4 pertandingan ini & Oud-Heverlee Leuven 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 12 gol dari Blauw-Wit dan 6 milik OHL. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-31 pada tanggal 2 April 2023 dan skor berakhir pada KRC Genk 2-1 Oud-Heverlee Leuven.

Hari itu, KRC Genk berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bryan Heynen (23′) dan Mike Trésor (87′).

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Oud-Heverlee Leuven melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jón Dagur Þorsteinsson (56′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jan Boterberg.

Manajer Genk Wouter Vrancken tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk berangkat.

Kami berpikir Blauw-Wit harus menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan dan memilih Maarten Vandevoordt, Daniel Muñoz, Carlos Cuesta, Mark Mckenzie, Gerardo Arteaga, Patrik Hrosovsky, Matías Galarza, Bryan Heynen, Joseph Paintsil, Bilal El Khannous dan Andi Zeqiri.

Manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Alexandro Calut (ligamen lutut robek), Thibault Vlietinck (masalah tendon Achilles), Federico Ricca (robek sebagian otot) dan Richie Sagrado (cedera pergelangan kaki) tidak akan tampil. Hamza Mendyl tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami rasa OHL dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-3, memulai permainan dengan Maxence Prevot, Joël Schingtienne, Ewoud Pletinckx, Florian Miguel, Joren Dom, Siebe Schrijvers, Kento Misao, Suphanat Mueanta, Youssef Maziz, Nachon Nsingi dan JD Thorsteinsson.

Menurut kami, KRC Genk kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Oud-Heverlee Leuven juga mungkin akan kesulitan mencetak gol – namun, kami melihat mereka terkadang berbahaya.

Tip kami adalah margin 3-1 yang terkendali untuk KRC Genk di akhir pertandingan ini. (*)

Prediksi Skor Genk vs OH Leuven: 3-1

sumber : footballpredictions.