Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge,12 November 2023

oleh -47.579 views
Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge

MEDIAREALITAS – Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge, Pertandingan antara Club Brugge dan Cercle Brugge berlangsung di kandang Club Brugge, pada 12 November 2023, pukul 19:30 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-14 Pro League, dimana Club Brugge berada di peringkat 7 klasemen sementara dan Cercle Brugge berada di peringkat 5 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Jan Breydelstadion (Brugge).

Club Brugge berada di posisi ke-7 Liga Pro. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 4 kali seri, dan 4 kekalahan. Club Brugge rata-rata 1,46 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 26 gol dan kebobolan 15 gol.

Bermain di kandang sendiri, Club Brugge saat ini berada di peringkat ke-5. Mereka telah memainkan total 6 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 0 kekalahan. Club Brugge rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Pro di kandang dengan mencetak 16 gol dan kebobolan 7 gol.

Cercle Brugge berada di posisi ke-5 Liga Pro. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 0 seri dan 6 kekalahan. Cercle Brugge rata-rata 1,62 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total 16 gol dicetak dan kebobolan 14 gol.

Bermain tandang, Cercle Brugge saat ini berada di peringkat 5. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Cercle Brugge rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Club Brugge menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,46 mereka di kompetisi.

Di kandang, Club Brugge menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 poin mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Charlotte vs New York City, 25 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cercle Brugge menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,62 mereka di kompetisi.

Tandang, Cercle Brugge menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Club Brugge dan Cercle Brugge telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 10 kali. Club Brugge menang 6 kali, dan Cercle Brugge menang 1 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Jan Breydelstadion (Brugge), tercatat 6 kemenangan untuk Club Brugge, 1 kemenangan untuk Cercle Brugge dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 27 September 2020 menunjukkan kepada kita bahwa Club Brugge telah memenangkan 3 di antaranya & Cercle Brugge 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Blauw-Zwart dan 7 dari Groen en Zwart. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-26 pada 19 Februari 2023 dengan skor akhir Cercle Brugge 2-2 Club Brugge.

Pada laga tersebut, Cercle Brugge memiliki 42% penguasaan bola dan 28 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kévin Denkey (51′) dan Thibo Somers (78′).

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bochum, 24 Februari 2024

Untuk lawannya, Club Brugge melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Noa Lang (18′) dan Casper Nielsen (71′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonathan Lardot.

Raphael Onyedika (Sakit), Josef Bursik (Ligamen lutut robek), Kyriani Sabbe (Cedera pergelangan kaki), Tajon Buchanan (Knock) dan Chemsdine Talbi (Ligamen lutut robek) tidak tersedia untuk manajer Club Brugge Ronny Deila.

Kami berpikir bahwa Blauw-Zwart harus menggunakan formasi 4-3-3 dengan Simon Mignolet, Denis Odoi, Brandon Mechele, Jorne Spileers, Bjorn Meijer, Casper Nielsen, Eder Balanta, Andreas Skov Olsen, Philip Zinckernagel, Ferran Jutglà dan Hans Vanaken.

Manajer Cercle Brugge Miron Muslic saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Thibo Somers (cedera pergelangan kaki), Christiaan Ravych (cedera hamstring), Abu Francis (robek Meniskus) dan Leonardo Lopes (robek otot sebagian) absen di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Groen en Zwart kemungkinan akan memilih sistem 4-2-3-1, dengan memilih Warleson, Hugo Siquet, Boris Popovic, Jesper Daland, Flavio Nazinho, Nils De Wilde, Edgaras Utkus, Gnantin Yann Gboho, Felix Lemarechal, Kazeem Olaigbe dan Kévin Denkey.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Cercle Brugge kemungkinan akan menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol ke gawang tim Club Brugge ini, namun jumlah itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Club Brugge di akhir pertandingan ini. Kita harus melihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Club Brugge vs Cercle Brugge: 2-1

sumber : footballpredictions.