Prediksi KAA Gent vs Anderlecht,13 November 2023

oleh -25.579 views
Prediksi KAA Gent vs Anderlecht

MEDIAREALITAS – Prediksi KAA Gent vs Anderlecht, Pertandingan antara KAA Gent dan RSC Anderlecht berlangsung di kandang KAA Gent, pada 13 November 2023, pukul 00:30 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari Pro League babak ke-14 yang mana KAA Gent berada di posisi ke-3 klasemen dan RSC Anderlecht di posisi ke-2 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Ghelamco Arena (Gent).

KAA Gent berada di posisi ke-3 Liga Pro. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan. KAA Gent rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 22 gol dan kebobolan 14 gol.

Bermain di kandang sendiri, KAA Gent saat ini berada di peringkat ke-4. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 kali seri dan 0 kekalahan. KAA Gent rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di Liga Pro di kandang dengan mencetak 13 gol dan kebobolan 8 gol.

RSC Anderlecht berada di posisi ke-2 Liga Pro. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 3 kali seri dan 2 kekalahan. RSC Anderlecht rata-rata 2,08 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 26 gol dan kebobolan 14 kali.

Bermain tandang, RSC Anderlecht saat ini berada di peringkat ke-4. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 3 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. RSC Anderlecht rata-rata 1,57 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan mencetak 12 gol dan kebobolan 9 gol.

BACA JUGA :   Prediksi  Eibar vs Espanyol, 25 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, KAA Gent menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali mereka di kompetisi.

Di kandang, KAA Gent menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,33 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, RSC Anderlecht telah menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,08 mereka di kompetisi.

Tandang, RSC Anderlecht telah menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,57 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, KAA Gent dan RSC Anderlecht telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 26 kali. KAA Gent menang 8 kali, dan RSC Anderlecht menang 5 kali dengan 13 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Ghelamco Arena (Gent), KAA Gent mencatatkan 8 kemenangan, RSC Anderlecht 4 kemenangan dan 12 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 31 Januari 2021 menunjukkan bahwa KAA Gent telah memenangkan 3 pertandingan ini & RSC Anderlecht 0, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi  Almeria vs Atletico Madrid, 25 Februari 2024

Pertandingan-pertandingan tersebut tentu saja mengandalkan gol juga, dengan total 5 gol yang dicetak secara keseluruhan.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-28 pada tanggal 5 Maret 2023 yang berakhir dengan skor di KAA Gent 1-0 RSC Anderlecht.

Dalam laga tersebut, KAA Gent menguasai 50% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gift Orban (57′).

RSC Anderlecht melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck berkat grup yang kuat. Laurent Depoitre (pecahnya tendon Achilles) absen.

Bos RSC Anderlecht Brian Riemer memiliki sejumlah pemain yang absen. Théo Leoni (cedera pergelangan kaki), Justin Lonwijk (Knock) dan Yari Verschaeren (robek ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami merasa dalam pertandingan ini, RSC Anderlecht cukup mampu mencetak gol melawan lineup KAA Gent ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk KAA Gent di waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini. (*)

Prediksi Skor KAA Gent vs Anderlecht: 2-1

sumber : footballpredictions.