Prediksi Charleroi vs Westerlo,26 November 2023

oleh -26.579 views
Prediksi Charleroi vs Westerlo

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Charleroi vs Westerlo berlangsung di kandang Sporting Charleroi, pada 26 November 2023, pukul 00:15 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Pro League, dimana Sporting Charleroi berada di peringkat 13 klasemen dan KVC Westerlo di peringkat 15 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade du Pays de Charleroi (Charleroi).

Sporting Charleroi berada di posisi ke-13 Liga Pro. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 4 kali seri, dan 7 kekalahan. Sporting Charleroi rata-rata 0,93 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 14 gol dan kebobolan 23 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sporting Charleroi saat ini berada di peringkat 6. Mereka telah memainkan total 7 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan. Sporting Charleroi rata-rata 1,71 Poin Per Pertandingan di Liga Pro di kandang dengan mencetak 10 gol dan kebobolan 9 gol.

KVC Westerlo berada di posisi ke-15 Liga Pro. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan. KVC Westerlo rata-rata 0,79 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 18 gol dan kebobolan 26 gol.

Bermain tandang, KVC Westerlo saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 4 kali seri dan 2 kali kalah. KVC Westerlo rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan mencetak 10 gol dan kebobolan 10 gol.

BACA JUGA :   Prediksi  DC United vs New England, 25 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sporting Charleroi menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,93 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Sporting Charleroi telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KVC Westerlo menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,79 mereka di kompetisi.

Tandang, KVC Westerlo menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Sporting Charleroi dan KVC Westerlo telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 7 kali. Sporting Charleroi telah memenangkan 3 kali, dan KVC Westerlo telah memenangkan 2 kali dengan 2 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stade du Pays de Charleroi (Charleroi), Sporting Charleroi memperoleh 2 kemenangan, KVC Westerlo 2 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 11 Februari 2017 memberi tahu kita bahwa Charleroi telah memenangkan 5 pertandingan ini dan KVC Westerlo 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Sebanyak 18 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, 12 di antaranya untuk Les Zèbres dan 6 gol dari De Kempeneers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Atlanta, 25 Februari 2024

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-31 pada tanggal 1 April 2023 yang berakhir dengan KVC Westerlo 2-3 Charleroi.

Hari itu, KVC Westerlo berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mathias Fixelles (8′) dan Tuur Dierckx (89′).

Charleroi melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Vakoun Issouf Bayo (35′), Daan Heymans (39′) dan Youssouph Badji (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Erik Lambrechts.

Ken Nkuba (cedera Meniskus), Isaac Mbenza (cedera otot) dan Jules Van Cleemput (cedera lutut) tidak akan bisa bermain untuk bos Charleroi Felice Mazzù.

Manajer KVC Westerlo Jonas De Roeck harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Ravil Tagir (cedera tidak diketahui), Josimar Alcócer (cedera lutut) dan Nacer Chadli (cedera ringan) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Perasaan kami adalah KVC Westerlo akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan lineup Charleroi ini, meski mungkin itu tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan kemenangan 2-1 untuk Charleroi ketika peluit akhir dibunyikan. Itu harusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Charleroi vs Westerlo  : 2-1

sumber : footballpredictions.