Prediksi Cercle Brugge vs Eupen,25 November 2023

oleh -53.579 views
Prediksi Cercle Brugge vs Eupen

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Cercle Brugge vs Eupen berlangsung di kandang Cercle Brugge, pada 25 November 2023, pukul 22.00 wib

Laga tersebut merupakan babak ke-15 Pro League yang mana Cercle Brugge berada di peringkat 6 klasemen dan AS Eupen di peringkat 12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Jan Breydelstadion (Brugge).

Cercle Brugge berada di posisi ke-6 Liga Pro. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 1 seri dan 6 kekalahan. Cercle Brugge rata-rata 1,57 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 14 gol.

Bermain di kandang sendiri, Cercle Brugge saat ini berada di peringkat 7. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 4 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Cercle Brugge rata-rata 1,71 Poin Per Pertandingan di Liga Pro di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 9 gol.

AS Eupen berada di peringkat 12 Liga Pro. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 2 kali seri, dan 8 kekalahan. AS Eupen rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 18 gol dan kebobolan 30 gol.

Bermain tandang, AS Eupen saat ini berada di peringkat 11. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. AS Eupen rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 13 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cercle Brugge menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,57 mereka di kompetisi.

Di kandang, Cercle Brugge menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Holstein Kiel vs St Pauli, 24 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, AS Eupen menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka secara signifikan mendapatkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 kali mereka di kompetisi.

Tandang, AS Eupen menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Cercle Brugge dan AS Eupen telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 12 kali. Cercle Brugge telah memenangkan 4 kali, dan AS Eupen telah memenangkan 7 kali dengan 1 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Jan Breydelstadion (Brugge), Cercle Brugge memperoleh 4 kemenangan, AS Eupen 7 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka pada 3 Oktober 2020 menunjukkan bahwa Cercle Brugge telah memenangkan 3 kali & Eupen 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Sebanyak 21 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan rincian 13 gol Groen en Zwart dan 8 gol Pandas. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Heidenheim, 24 Februari 2024

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-27 pada 25 Februari 2023 dan skor berakhir Eupen 2-2 Cercle Brugge.

Pada hari itu, Eupen berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stef Peeters (10′) dan Konan N’Dri (28′).

Cercle Brugge melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Abu Francis (13′) dan Ayase Ueda (39′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bram Van Driessche.

Abu Francis (robek Meniskus), Leonardo Lopes (robek otot sebagian) dan Christiaan Ravych (cedera hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Cercle Brugge, Miron Muslic.

Manajer Eupen Florian Kohfeldt harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Boris Lambert (cedera otot paha robek), Jason Davidson (cedera pergelangan kaki), Teddy Alloh (cedera otot Hamstring), Bartosz Bialek (cedera lutut), Aleksandr Filin (Knock), Nathan Bitumazala (Knock) dan Abdul Nurudeen (Cedera kaki) adalah bukan kemampuan bermain.

Kami membayangkan Eupen memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Cercle Brugge ini, meskipun hal itu mungkin tidak cukup mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Cercle Brugge di akhir pertandingan. Mari kita lihat peristiwa apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Eupen  : 2-1

sumber : footballpredictions.