Prediksi Standard Liege vs Racing Genk,26 November 2023

oleh -67.579 views
Prediksi Standard Liege vs Racing Genk

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Standard Liege vs Racing Genk berlangsung di kandang Standard Liège, pada 26 November 2023, pukul 02:45 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari Pro League babak ke-15, dimana Standard Liège berada di peringkat 9 klasemen dan KRC Genk di peringkat 4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Maurice Dufrasne (Liège (Luik)).

Standard Liège berada di posisi ke-9 di Liga Pro. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 5 seri dan 5 kekalahan. Standard Liège rata-rata 1,21 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total 15 gol dicetak dan kebobolan 21 gol.

Bermain di kandang sendiri, Standard Liège saat ini berada di peringkat ke-11. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah. Standard Liège rata-rata 1,29 Poin Per Pertandingan di Liga Pro di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 7 gol.

KRC Genk berada di peringkat 4 Pro League. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 6 kali menang, 6 kali seri dan 2 kali kalah. KRC Genk rata-rata 1,71 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 28 gol dan kebobolan 14 gol.

Bermain tandang, KRC Genk saat ini berada di peringkat 2. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan. KRC Genk rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan mencetak 14 gol dan kebobolan 5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Valencia, 24 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Standard Liège menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka mencatatkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,21 mereka di kompetisi.

Di kandang, Standard Liège menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KRC Genk menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi.

Tandang, KRC Genk menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Standard Liège dan KRC Genk telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 23 kali. Standard Liège telah memenangkan 9 kali, dan KRC Genk telah memenangkan 8 kali dengan 6 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stade Maurice Dufrasne (Liège (Luik)), Standard Liège memperoleh 8 kemenangan, KRC Genk 6 kemenangan dan 6 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 19 Maret 2021 menunjukkan kepada kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Genk 3, dengan jumlah seri 2.

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Les Rouches dan 10 gol berasal dari Blauw-Wit. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Getafe, 24 Februari 2024

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-32 pada tanggal 9 April 2023 yang menyelesaikan Standard Liège 2-0 KRC Genk.

Pada hari itu, Standard Liège memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Philip Zinckernagel (33′, 39′).

Di sisi lain, KRC Genk melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Laforge.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Standard Liège Carl Hoefkens berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Marlon Fossey (cedera lutut) absen. Zinho Vanheusden tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Genk Wouter Vrancken tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Menurut kami, KRC Genk bisa memegang kendali dalam jangka waktu yang lama dan seharusnya bisa mengkonversi beberapa peluang mereka.

Pada saat yang sama, Standard Liège akan menghadapinya untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami berharap mereka juga mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin 1-3 yang nyaman untuk KRC Genk di akhir pertandingan ini. .(*)

Prediksi Skor Standard Liege vs Racing Genk  : 1-3

sumber : footballpredictions.