Prediksi Urawa Reds vs Avispa,25 November 2023

oleh -68.579 views
Prediksi Urawa Reds vs Avispa

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Urawa Reds vs Avispa Fukuoka berlangsung di kandang Urawa Reds, 25 November 2023, pukul 12.00 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari J1 League babak ke-33, dimana Urawa Reds berada di peringkat 3 klasemen dan Avispa Fukuoka di peringkat 8 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Saitama 2002 (Saitama).

Urawa Reds berada di posisi ke-3 J1 League. Mereka telah memainkan 32 pertandingan, dengan total 14 kemenangan, 12 kali seri, dan 6 kekalahan. Urawa Reds rata-rata mencetak 1,69 Poin Per Pertandingan di J1 League dengan total mencetak 38 gol dan kebobolan 24 gol.

Bermain di kandang sendiri, Urawa Reds saat ini berada di peringkat 5. Total mereka telah memainkan 16 pertandingan dengan 8 kemenangan, 6 kali seri dan 2 kekalahan. Urawa Reds rata-rata 1,88 Poin Per Pertandingan di Liga J1 di kandang dengan mencetak 23 gol dan kebobolan 12 gol.

Avispa Fukuoka berada di peringkat 8 J1 League. Mereka telah memainkan 32 pertandingan, dengan total 14 kemenangan, 6 kali seri, dan 12 kekalahan. Avispa Fukuoka rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga J1 dengan total mencetak 34 gol dan kebobolan 40.

Bermain tandang, Avispa Fukuoka saat ini berada di peringkat 8. Total mereka telah memainkan 16 pertandingan dengan hasil 6 kali menang, 3 kali seri dan 7 kali kalah. Avispa Fukuoka rata-rata mencetak 1,31 Poin Per Pertandingan di Liga J1 saat tandang dengan mencetak 19 gol dan kebobolan 23 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Urawa Reds menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka mengumpulkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,69 mereka di kompetisi.

Di kandang, Urawa Reds menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,88 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Avispa Fukuoka menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka mengumpulkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Avispa Fukuoka menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,31 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Urawa Reds dan Avispa Fukuoka telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 8 kali. Urawa Reds menang 3 kali, dan Avispa Fukuoka menang 2 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Saitama Stadium 2002 (Saitama), Urawa Reds memperoleh 3 kemenangan, Avispa Fukuoka 1 kemenangan dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 1 Mei 2021 menunjukkan bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 1 kali dan Avispa Fukuoka 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 9 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Reds dan 5 dari Avispa. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Urawa Red Diamonds, Maciej Skorża, dari skuad yang sudah sepenuhnya prima. Hiroki Sakai (cedera Meniskus) tidak akan bermain. Ken Iwao tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Seiya Inoue (patah tulang lengan bawah) dan Ryoga Sato (cedera ligamen cruciatum) absen di sini. Douglas Grolli tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Di laga kali ini, Urawa Red Diamonds punya kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Avispa Fukuoka akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa saja berbahaya untuk beberapa waktu.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Urawa Red Diamonds di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Urawa Reds vs Avispa: 3-1

sumber : footballpredictions.