Prediksi Brescia vs Cremonese, 11 November 2023

oleh -30.579 views
Prediksi Brescia vs Cremonese

MEDIAREALITAS – Prediksi Brescia vs Cremonese, Laga Brescia kontra Cremonese berlangsung di kandang Brescia, 12 November 2023, pukul 22:15 wib.

Laga tersebut merupakan babak ke-13 Serie B yang mana Brescia berada di peringkat 13 klasemen dan Cremonese di peringkat 6 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Mario Rigamonti (Brescia).

Brescia berada di peringkat 13 klasemen Serie B. Mereka sudah melakoni 11 laga dengan total 3 kemenangan, 4 imbang, dan 4 kekalahan. Brescia rata-rata 1,18 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total 9 gol dicetak dan kebobolan 9 gol.

Bermain di kandang sendiri, Brescia saat ini berada di peringkat ke-14. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah. Brescia rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Serie B di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 5 gol.

Cremonese berada di peringkat 6 Serie B. Mereka telah memainkan 12 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan. Cremonese rata-rata mencetak 1,58 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 17 gol dan kebobolan 12 gol.

Bermain tandang, Cremonese saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Cremonese rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan mencetak 10 gol dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Brescia menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,18 mereka di kompetisi.

Di kandang, Brescia menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cremonese telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,58 mereka di kompetisi.

Tandang, Cremonese menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,6 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Brescia dan Cremonese telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 10 kali. Brescia menang 2 kali, dan Cremonese menang 4 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadio Mario Rigamonti (Brescia), Brescia mencatatkan 2 kemenangan, Cremonese 4 kemenangan dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada tanggal 26 Desember 2018, kedua klub ini imbang dengan Brescia memenangkan 2 pertandingan tersebut, Cremonese 2 dan 2 seri di waktu normal.

16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Rondinelle dan 8 untuk Grigiorossi. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-28 pada tanggal 5 Maret 2022 yang berakhir dengan skor Cremonese 2-1 Brescia.

Saat itu, Cremonese memiliki 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gianluca Gaetano (31′) dan Samuel Di Carmine (87′).

Brescia melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andrea Cistana (23′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Giovanni Ayroldi.

Bos Brescia Daniele Gastaldello tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Cremonese, Giovanni Stroppa. Felix Afena-Gyan (patah tulang metatarsal) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Brescia harus tampil baik untuk mendapatkan hasil maksimal melawan tim Cremonese ini yang menurut kami mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Cremonese di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor  Brescia vs Cremonese : 0-1

sumber : footballpredictions.