Prediksi Modena vs Sampdoria, 11 November 2023

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi Modena vs Sampdoria

MEDIAREALITAS – Prediksi Modena vs Sampdoria, Laga Modena vs Sampdoria dilangsungkan di kandang Modena, 11 November 2023, pukul 22:15 wib.

Laga tersebut merupakan babak ke-13 Serie B yang mana Modena berada di peringkat 4 klasemen dan Sampdoria di peringkat 16 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Alberto Braglia (Modena).

Modena berada di peringkat 4 Serie B. Mereka sudah melakoni 12 laga dengan total 6 kali menang, 4 kali seri, dan 2 kali kalah. Modena rata-rata mencetak 1,83 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 13 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain di kandang sendiri, Modena saat ini berada di peringkat 7. Mereka telah memainkan total 6 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Modena rata-rata 1,67 Poin Per Pertandingan di Serie B di kandang dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 6 gol.

Sampdoria berada di peringkat 16 klasemen Serie B. Mereka sudah memainkan 12 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 3 kali seri, dan 6 kekalahan. Sampdoria rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 16 gol.

Bermain tandang, Sampdoria saat ini berada di peringkat ke-15. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah. Sampdoria rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 8 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Modena menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,83 mereka di kompetisi.

Di kandang, Modena menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sampdoria menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 kali di kompetisi.

Tandang, Sampdoria menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Modena dan Sampdoria telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Modena menang 0, dan Sampdoria menang 1 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Alberto Braglia (Modena), tercatat 0 kemenangan untuk Modena, 0 kemenangan untuk Sampdoria dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada tanggal 25 November 2001 menunjukkan kepada kita bahwa Modena telah memenangkan 2 kali dan Sampdoria 1, dengan jumlah hasil imbang sebanyak 3 kali.

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 gol untuk Canarini dan 5 gol untuk i Blucerchiati. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-38 pada tanggal 1 Mei 2012 dan skor berakhir di Modena 0-2 Sampdoria.

Wasitnya adalah Ricardo Pinzani.

Tidak banyak masalah seleksi, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Modena, Paolo Bianco, dari sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Riccardo Gagno (keseleo) absen.

Kami memperkirakan Canarini dapat menggunakan formasi 4-3-1-2 yang menampilkan Andrea Seculin, Shady Oukhadda, Giovanni Zaro, Fabio Ponsi, A. Pio Riccio, Luca Magnino, Abdoul Guiebre, Antonio Palumbo, Luca Tremolada, Edoardo Duca dan Jacopo Manconi.

Manajer Sampdoria Andrea Pirlo belum menerima skuad lengkap untuk dipilih. Alex Ferrari (operasi ligamen cruciatum) dan Leonardo Benedetti (Kista di lutut) absen di sini.

Kami berpikir bahwa i Blucerchiati dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-3-1-2, dengan memilih Filip Stankovic, Fabio Depaoli, Daniele Ghilardi, Facundo González, Simone Giordano, Pajtim Kasami, Gerard Yepes, Ronaldo Vieira, Fabio Borini, Sebastiano Esposito dan Manuel De Luca.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Sampdoria seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Modena ini, namun mungkin jumlahnya tidak akan sebanyak yang bisa mereka cetak ke gawang mereka.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang berakhir dengan margin kemenangan 2-1 untuk Modena ketika peluit panjang berbunyi. Mari kita lihat peristiwa apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor  Modena vs Sampdoria : 2-1

sumber : apwin/footballpredictions.