Prediksi Spezia vs Ternana, 11 November 2023

oleh -37.579 views
oleh
Prediksi  Spezia vs Ternana

MEDIAREALITAS – Prediksi  Spezia vs Ternana, Laga Spezia kontra Ternana dilangsungkan di kandang Spezia, 12 November 2023, pukul 22:15 wib.

Laga tersebut merupakan babak ke-13 Serie B yang mana Spezia berada di peringkat 17 klasemen dan Ternana di peringkat 19 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Alberto Picco (La Spezia).

Spezia berada di peringkat 17 klasemen Serie B. Mereka sudah melakoni 12 laga dengan total 1 kemenangan, 6 imbang, dan 5 kekalahan. Spezia rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 16 gol.

Bermain di kandang sendiri, Spezia saat ini berada di peringkat ke-18. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 0 kemenangan, 3 kali seri dan 2 kekalahan. Spezia rata-rata 0,6 Poin Per Pertandingan di Serie B di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 3 gol.

Ternana berada di peringkat 19 Serie B. Mereka sudah melakoni 12 pertandingan dengan total 1 kemenangan, 3 kali seri, dan 8 kekalahan. Ternana rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 10 gol dan kebobolan 16 gol.

Bermain tandang, Ternana saat ini berada di peringkat 20. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Ternana rata-rata 0,2 Poin Per Pertandingan di Serie B saat tandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 10 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Spezia menang 0 kali, seri 4 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi.

Di kandang, Spezia menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,6 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ternana menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Ternana menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 4 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,2 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Spezia dan Ternana telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 15 kali. Spezia menang 5 kali, dan Ternana menang 3 kali dengan 7 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadio Alberto Picco (La Spezia), Spezia mencatatkan 4 kemenangan, Ternana 2 kemenangan dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 11 Oktober 2015 memberi tahu kita bahwa Spezia telah memenangkan 3 pertandingan ini & Ternana 1, dengan jumlah hasil imbang menjadi 2.

Total ada 16 gol yang dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 9 gol di antaranya dari Spezia dan 7 gol dari Ternana. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-30 pada 10 Maret 2018 yang berakhir dengan Spezia 1-1 Ternana.

Pada hari itu, Spezia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Francesco Forte (43′).

Untuk lawannya, Ternana melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Mattia Finotto (28′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Martinelli.

Lukas Mühl (cedera kaki) dan Przemyslaw Wisniewski (cedera ligamen cruciatum) akan absen untuk pelatih Spezia Massimiliano Alvini.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami pikir Ternana perlu menampilkan penampilan yang solid untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Spezia ini yang menurut kami akan melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Spezia di akhir pertandingan. (*)

Prediksi Skor   Spezia vs Ternana : 1-0

sumber : apwin/footballpredictions.