Prediksi Bodo Glimt vs Aalesund,12 November 2023

oleh -59.579 views
oleh
Prediksi Bodo Glimt vs Aalesund

MEDIAREALITAS – Prediksi  Bodo Glimt vs Aalesund,  Laga FK Bodo – Glimt kontra Aalesund dilangsungkan di kandang FK Bodo – Glimt, 12 November 2023, pukul 23.00 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Eliteserien babak ke 28 yang mana FK Bodo – Glimt berada di peringkat 1 klasemen dan Aalesund di peringkat 16 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Aspmyra (Bodø).

FK Bodo – Glimt berada di posisi 1 Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 20 kemenangan, 4 kali seri dan 3 kekalahan. FK Bodo – Glimt rata-rata 2,37 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 73 gol dicetak dan kebobolan 34 gol.

Bermain di kandang sendiri, FK Bodo – Glimt saat ini berada di peringkat ke-2. Mereka telah memainkan total 13 pertandingan dengan 10 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan. FK Bodo – Glimt rata-rata 2,46 Poin Per Pertandingan di Eliteserien di kandang dengan 36 gol dicetak dan kebobolan 16.

Aalesund berada di posisi ke-16 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 kali seri dan 19 kekalahan. Aalesund rata-rata 0,67 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total mencetak 22 gol dan kebobolan 64 gol.

Bermain tandang, Aalesund saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 13 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 12 kekalahan. Aalesund rata-rata 0,23 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 41 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, FK Bodo – Glimt menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,37 mereka di kompetisi.

Di kandang, FK Bodo – Glimt menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,46 di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Aalesund menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,67 mereka di kompetisi.

Tandang, Aalesund menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,23 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, FK Bodo – Glimt dan Aalesund telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 12 kali. FK Bodo – Glimt menang 7 kali, dan Aalesund menang 4 kali dengan 1 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang digelar di Aspmyra Stadion (Bodø), FK Bodo – Glimt memperoleh 5 kemenangan, Aalesund 2 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Dalam pandangan kami, Glimt mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, dengan memberikan starter kepada Nikita Khaikin, Brice Wembangomo, Brede Moe, Odin Björtuft, F. Andre Bjørkan, Sondre Fet, Patrick Berg, Albert Gronbaek, Sondre Sørli, Faris Moumbagna dan Amahl Pellegrino.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Aalesunds FK Christian Johnsen. Alexander Ammitzbøll (cedera ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini. Erlend Segberg tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Tangotrøyene kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-3-3, dengan Sten Grytebust, Erik Ansok Frøysa, David Fällman, Nikolai Hopland, John Kitolano, K. Odemarksbakken, Hakon Hammer, Henrik Melland, B. Martin Kristensen, Moctar Diop dan Markus Karlsbakk.

Kami membayangkan Bodo Glimt memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Aalesunds FK akan kesulitan mencetak gol meskipun menurut kami mereka mungkin akan mencetak gol juga.

Kami rasa ini akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman bagi Bodo Glimt di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor  Bodo Glimt vs Aalesund: 3-1

sumber : footballpredictions.